Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android

Seiring perjalannya waktu aplikasi whatsapp menyediakan berbagai hal. Fitur baru, dimana fitur ini dapat di akses melalui aplikasi wa itu sendiri. Setelah di beli oleh facebook, kini whatsapp web android sudah bisa dilakukan.

Entah kenapa sekarang jamannya orang memakai whatsapp ketimbang menggunakan aplikasi chatting lainnya. Kerana hal ini memicu perkembangan pengguna, whatsapp dalam berbagai aspek meluncurkan layanan terbarunya.

Layanan tersebut diantaranya adalah berbagi lokasi terkini, story whatsapp, dapat melihat status wa teman tanpa ketahuan dan lain sebagainya. Masih banyak lagi fitur yang menarik..

Selain itu, anda bisa menjalankan whatsapp pc dengan mudah. Hanya saja keterbatasan pengguna yang memiliki PC diharuskan anda memakai android saja untuk keseharian.

Meskipun begitu, ada kok cara mudah dalam membuka whatsapp web di android melalui pemaparan yang akan mogloger.com bagikan berikut ini.

Cara Membuka WhatsApp Web Tanpa Aplikasi

Panduan ini akan memberikan ulasan mengenai gambaran bagaimana anda memakai wa web di android. Karena dengan alasan tertentu anda tidak memakai web whatsapp di perangkat laptop dan komputer.

Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa trik ini dalah dilakukan untuk menyadap whatsapp jarak jauh. Dengan melakukan pemantauan ketika doi atau pacar anda sedang nggak balas chat.

Anda dapat memantaunya menggunakan langkah – langkah dibawah. Jangan gunakan sembarangan ya soalnya anda bisa dikenai pasan UU ITE karena melakukan penyadapan tanpa di ketahui korban.

Cara Masuk WA Web di HP

whatsapp web di android
  1. Langkah pertama, anda harus masuk ke aplikasi Google Chrome, atau aplikasi browser lain yang mendukung fitur Desktop.
  2. Langkah kedua, carilah fitur situs desktop atau persamaannya. Bila di chrome anda hanya memilih opsi titik tiga di pojok kanan atas kemudian pilih opsi Situs Desktop.
  3. Jika sudah, silakan ketikkan pada kolom pencarian seperti berikut : WA Web.
  4. Kemudian pilih paling atas untuk masuk ke situs resmi whatsapp.
  5. Akan muncul barcode, dimana tampilan ini seperti di layar laptop maupun komputer.
  6. Anda bisa meminjam hp teman atau hp orang lain untuk melakukan scan qr code.

Otomatis akan masuk ke tampilan awal chat whatsapp anda. Pada tampilan ini anda sudah bisa melihat isi semua chat yang ada. Namun ini hanya bisa dilakukan oleh dua hp saja.

Apabila anda ingin menggunakan whatsapp web di android menggunakan akun anda sendiri. Mungkin saat ini belum bisa karena pihak wa belum memberikan layanan tersebut.

WA Web anda tidak bisa dibuka? Ini solusi web whatsapp tidak bisa dibuka

Apakah WA Tetap Login Ketika HP Mati?

Sepertinya tidak, anda harus mengulangi cara diatas untuk melihat isi percakapan chat orang lain. Namun untuk meminimalir kesalahan yang ada, anda sebelum masuk ke whatsapp centang dulu opsi Tetap Masuk. Dengan begitu, whatsapp di browser tidak akan pernah keluar/ log out sendiri.

Apakah Bisa Ketahuan Kalau Disadap?

Bisa ketahuan bisa tidak. Apabila korban anda itu orang gaptek whatsapp besar kemungkinan tidak akan ketahuan.

Soalnya pada opsi whatsapp web akan menampilkan browser yang menggunakan layanan wa web di ponsel korban.

Namun bila korban itu gaptek, hal tersebut tidak bakal ketahuan. Terlebih lagi ketika anda memakai whatsapp web android ini tidak akan terlihat notif, atau tanda tanda WA sedang digunakan pada web.

Baca Artikel Lainnya :

Demikian ulasan singkat mengenai cara menggunakan web whatsapp di android tanpa aplikasi. Dengan begitu masalah anda dalam mengintai korban sudah berhasil. Terima kasih sudah membaca ulasan ini dan semoga bermanfaat.