Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Layanan Baru Grab! Cara Telpon Driver Grab Tanpa Pulsa (GRATIS)

Cara Telpon driver grab tanpa pulsa – Grab merupakan alat transportasi virtual dengan memanfaatkan google maps untuk menemukan penumpang. Aplikasi baru ini sudah dirilis pada beberapa tahun lalu dan sekarang sudah semakin banyak peminat menjadi driver gojek. Orang pengangguran pun semakin berkurang karena sudah memiliki pekerjaan baru di perusahaan Grab.

Baru baru ini Grab meluncurkan layanan panggilan berbasis VoIP.Layanan ini mirip dengan whatsapp call, hanya saja tersedia pada aplikasi grab. Layanan baru milik Grab ini sangat membantu pelanggannya, pasalnya kita sebagai penumpang atau pelanggan dimudahkan dengan saling terhubung ke drivernya tanpa membayar dengan pulsa.

Fitur telpon melalui jaringan internet bukanlah barang baru,namun ketika disandingkan dengan aplikasi grab maka akan sangat membantu,terlebih  pulsa saat ini sedang kritis. Banyak yang belum mengetahui bahwa grab memberikan fitur ini yang dipakai sebagai alat virtual komunikasi supaya pelanggan yang tidak memiliki pulsa bisa menelepon driver melalui layanan seperti free calls whatsapp.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang,maka tidak heran fitur ini sebenarnya hadir sebagai jawaban atas ke khawatiran konsumen nomer kontak telpon yang mereka gunakan untuk panggilan ke driver disalahgunakan. Memang jail sih orang jaman sekarang, dikasih nomor untuk dihubungi tapi malah digunakan untuk iseng.

Jika sobat tidak mempunyai pulsa dan sedang irit menggunakan pulsa, sobat bisa melakukan dan menggunakan layanan ini untuk menghubungi driver grab nya melalui free call. Sobat bisa menemukan fitur tersebut di aplikasi terbaru ya, silakan update terlebih dulu apabila belum pernah di update aplikasinya.

Baca Juga : Kode Rahasia HP untuk Masuk ke Mode Engineering, Praktis Nih!

Adapun manfaat dari menggunakan layanan bebas bicara ini di dalam aplikasi Grab.Manfaat dari menggunakan layanan ini adalah sobat tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos bicara ke driver grab karena sudah bisa menelepon dan menghubungi grab menggunakan paket internet.

Untuk menggunakan fitur tersebut, kalian harus pesan sebuah layanan GrabBike atau grabCar terlebih dulu. Soalnya hanya tampil saat anda memesan sebuah layanan yang ada di aplikasi Gojek.

Tidak bisa dilacak karena memiliki tingkat keamanan yang lebih akurat karena panggilan suara ini berbasis lewat internet. Nomor telfon pengguna tidak bisa dilacak oleh tim Grab maupun pengguna aplikasi Grab. Sehingga percapakan anda tetap aman dan terenkripsi dengan baik ketika menggunakan layanan free call ini.

Layaknya WhatsApp, grab juga bisa seperti itu. Layanan ini disengaja dibikin oleh developer karena memang memiliki tujuan untuk mempermudah akses saling terhubung. Semisal sobat pingin pesan makanan melalui Grab terus drivernya belum tahu rumah Anda, maka ia akan menghubungi sobat melalui telepon atau ketika pesanannya lama sobat bisa menghubungi melalui layanan gratis ini.

Mudah bukan? ya memang bertujuan untuk mempermudah penggunanya dalam menghubungi ke driver gojek terkait. Selanjutnya akan saya bawa sobat ke cara nya supaya bisa menerapkan hal seperti ini dan tidak takut lagi akan kehabisan pulsa untuk telfon driver grab.

Cara Pakai Panggilan Gratis Grab Terbaru 2019

menelepon driver grab menggunakan internet

Melakukan panggilan melalui fitur free call ini tentu saja gratis,pengguna hanya membutuhkan koneksi data yang cukup kencang agar komunikasi lancar.Fitur tambahan ini merupakan peningkatan komunikasi melalui internet dari awalnya yang berbasis teks,menjadi suara.Harapanya  selain dari faktor keamanan juga menghindari miss komunikasi antara diver dan penumpang.

Untuk bisa menggunakan fitur ini,maka setidaknya anda harus melakukan update applikasi ke versi terbaru.selanjutnya seperti apa cara agar bisa telpon Driver Tanpa Pulsa,berikut ini sedikit uraianya.

Baca Juga : Kode Rahasia Samsung Ini Dapat Cek Keaslian HP, Palsu atau Ori?

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa meskipun tanpa memiliki pulsa,anda tetap bisa menghubungi driver grab asalkan ada koneksi internet.Cara untuk bisa berkomunikasi dengan driver caranya tetap sama dimana menu tersebut  akan muncul ketika anda melakukan pemesanan dan sudah mendapatkan driver.

Setelah mendapatkan driver selanjutnya perhatikan pada kontak informasi diver,disana anda akan melihat ikon pesawat telpon dan chatting.Ketika ikon tersebut anda ketuk akan muncul opsi panggilan,karena maksud dan tujuanya untuk mendapatkan yang gratis maka pilihlah opsi yang “ Free Call “.

Proses  panggilan akan ditandai dengan ringing jika sudah terhubung dengan driver.Driver tidak akan tahu nomer ponsel yang anda gunakan karena memang tidak tampak,sebab hanya menampilkan nama penumpang saja.Disisi driverpun pun akan tahu yang menghubungi adalah calon penumpang yang melakukan pemesanan.

Cerdas Memanfaatkan Fitur Aplikasi

Kesimpulanya jika koneksi internet anda cukup bagus tidak ada salahnya memanfaatkan fitur ini,sebab selain mudah,gratis tentu juga aman.Namun jika sebaliknya,fitur panggilan regular pun tetap bisa dilakukan dengan konsekuensi menanggung biaya pulsa percakapan.

Sebagai catatan  pengguna di era smartphone ini sebaiknya mengetauhi fitur menarik  pada setiap applikasi yang dimiliki.Harapanya agar bisa menggunakan dengan maksimal.Salah satunya termasuk aplikasi Grab,Jika anda mengetauhi cara memasukkan kode promo Grab  tentu ada hal yang menarik akan didapatkan.

Sangat disayangkan karena fitur ini tidak bisa digunakan untuk memesan grabfood dan grabexpress. Mungkin mitra grab akan mengembangkan fitur ini supaya masuk ke pemesanannya. Dengan begitu sobat tak perlu khawatir lagi apakah pesanannya sudah dipesan atau belum tanpa mengenal akan pulsa habis.

Sebelumnya tim grab sudha menguji coba fitur tersebut selama 6 bulan di tahun sebelumnya. Mereka berspekulai bahwa menerapkan layanan ini dapat mengurangi kekerasan verbal. Fitur ini dapat melindungi pelanggan namun yang paling penting adalah menurunkan kasus persekusi verbal lewat panggilan atau chat.

Sepertinya informasi ini sudah tersampaikan kepada sobat semua. Mungkin ada sebuah pertanyaan yang mendasari pada ulasan ini? Kalau tidak akan saya berikan sebuah FAQ untuk memperjelas ulasan ini.

FAQ – Menggunakan Layanan Bebas Bicara di Grab

Q : Kenapa saya belum mendapatkan layanan tersebut?
A : Jika belum, silakan update aplikasi sobat menggunakan google playstore untuk mendapatkan versi terbaru. Dengan begitu fitur tersebut sudah bisa digunakan karena memang hanya muncul di aplikasi update terakhir.

Q : Kenapa tidak bisa menerima panggilan?
A : Apakah sobat menggunakan paket chatting? Kalau tidak silakan cek jaringan sobat apakah mumpuni untuk menerima panggilan masuk. Cek juga seberapa kuat sinyal sobat.

Q : Apakah benar – benar gratis?
A: Silakan dicoba saja sob, kalau pulsa anda kesedot berarti tidak gratis. Sebaiknya mencoba agar tahu hasilnya, tapi bagi saya sih memang bebas bicara soalnya kan layanan ini seperti WhatsApp messenger. Melakukan panggilan melalui jaringan internet (paket data).

Penutup
Demikian ulasan cara menggunakan layanan gratis telepon tanpa memakai pulsa di Grab terbaru 2019. Dengan begitu sobat dapat memperoleh akses menelepon tanpa batas, dan sobat bisa menemukan fitur menarik lainnya pada layanan tersebut. Terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini semua dengan adanya artikel ini sobat merasa terbantu.

Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *