Rumus Tone Teal and Orange Lightroom

Cara membuat rumus preset tone teal and orang pada lightroom android terbaru dan dijamin bikin foto kamu semakin kekinian mirip sam kholder. Grading ini dibagikan gratis demi kenyamanan pengguna agar tutorial pembuatan teal orange berjalan lancar tanpa ada biaya sedikitpun.

Sebaiknya anda mengenal dulu mengenai apa itu “Teal and Orange”. Biasanya preset ini saya sebut sebagai tone yang memiliki varian warna oranye (oren) dan biru dipadukan dengan selaras dan dikombinasikan memakai pencahayaan, shadow, saturation, vibrance dan lain sebagainya.

Semua komponen pada adobe lightroom android bakal dipakai seperti layaknya mengedit foto menggunakan efek urbex street activity dan tone salju kekinian. Disini saya akan menambah gaya baru cocok banget buat anak muda sedang kepingin naik daun melalui akun sosmednya menggunakan postingan foto berwarna menarik seperti layaknya artis.

Baca Juga : Edit Memakai Rumus White Tone Agar Tambah Keren

Teal orange ini banyak digemari karena memiliki kekontrasan warna tidak terlalu mencolok dan dilihat masih enak nan lembut begitu. Anda tidak perlu khawatir karena saya akan menunjukan melalui media gambar saja karena menurut saya formula efek ini benar – benar sangat mudah untuk dilakukan dan bagi pemula tenang saja, akan saya pandu.

Panduan Lengkap Rumus Tone Teal and Orange Adobe LR Mobile Preset Terbaru

Sebelum memulai tone teal and orange anda memerlukan sebuah aplikasi nya dan aplikasi tersebut bisa anda dapatkan melalui artikel sebelumnya mengenai adobe lightroom cc mod. Dan jika kalian menginginkan sebuah aplikasi tambahas misal VSCO, maka saya juga memiliki ulasan mengenai apk tersebut di dalam artikel VSCO Cam Latest Version.

Setelah anda mempunyai app nya maka instal-lah apk tersebut kemudian buka dan lakukan import gambar atau foto yang kepingin kamu edit menggunakan tone ini. Berikut tutorialnya:

contoh uraian teal and orange

Nah mudah bukan? pastiinya karena sudah saya sesuaikan menurut logika saya dan apabila anda kepingin melihat hasilnya akan saya perlihatkan pada gambar berikut ini:

hasilnya seperti ini

Bagaimana? Apakah anda puas dalam kekreatifan ini? Nantinya kamu juga bisa menkombinasi sebuah rumus lain yaa, saya hanya memberi panduan basic saja setelah itu kamu sebagai pemilik foto juga harus pandai dalam pembuatan presetnya.

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara membuat grading lightroom di android menggunakan grading teal and orange. Agar foto kamu semakin kekinian pakailah preset tersebut agar semakin naik daun nama dan akun sosial media kalian. Selamat mencoba!!!

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini