Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Edit Foto Menggunakan Rumus Lightroom Pink and Blue Kekinian Banget

rumus pink and blue tone

Rumus Lightroom Pink and Blue – Akhir – akhir ini memang sudah banyak yang mengidamkan foto nya menjadi pink and blue tone di lightroom. Meskipun banyak yang udah tau, tetap saja ada beberapa kalangan yang belum familiar dengan rumus pink and blue tone lightroom tersebut.

Pada kesempatan kali ini, saya hanya memmbagikan kumpulan preset lightroom yang super kekinian ini. Keren sih, tapi foto ini harus mempunyai kejelian khusus dalam mengatur angka – angka yang ada di dalam rumus tersebut.

Rumus lightroom pink and blue tone ini bisa anda dapatkan disini secara gratis, lengkap dengan free download tone and presetnya. Rumus tak perlu dikhawatirkan bakal dibagikan atau tidak, tetap saya sajikan dalam bentu gambar.

Pink and blue tone lightroom preset merupakah sebuah gagasan efek Android dengan memadukan warna pink dan biru. Kemudian dijadikan satu dalam sebuah foto hingga menghasilkan effect foto keren dan sangat instagramable.

Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan pengalaman saya dalam ulasan tone kekinian lainnya seperti tone teal and orange, white tone dan sebagainya. Musti harus anda dapatkan segera agar teman – teman Anda kepingin rumus lightroom yang satu ini.

Apa yang di dapatkan dalam perumusan tone pada ulasan ini? Berikut kegunaan preset terbaru dari saya ini, bisa anda dapatkan melalui daftar atau list dibawah ini.

  1. Menjadikan foto kamu menjadi kekinian dan keren.
  2. Menjadikan foto terlihat lebih menarik ketimbang foto lainnya.
  3. Mendapatkan ilmu tentang rumus lightroom baru.
  4. Mendapatkan aplikasi edit foto lightroom mod terbaru juga.
  5. Memperoleh hasil karya edit menggunakan effect pink and blue keren.
  6. Memudahkan untuk uploud hasil karya ke media sosial, bisa untuk ajang pamer.
  7. Mendapatkan nilai lebih ketika memakai rumus ini.
  8. Tidak ada batasan kamu mengedit.

Itulah daftar kegunaan sekaligus manfaat bagi Anda yang ingin menjadi seorang instagramable. Dengan memakai rumus ini anda dapat beberapa manfaat lebih dan bisa dijadikan tambahan informasi untuk diri Anda sendiri.

Seperti biasanya, saya tidak akan langsung memberikan apa yang ingin ulasan ini berikan. Saya hanya ingin membantu Agan semua dalam melakukan editing foto. Saya menerima komentar dibawah untuk masukan seberapa jauh Anda mengedit foto.

Setelah berkomentas, biasanya akan saya bahas dan bisa saya jadikan ulasan pada berikutnya. Bisa berupa saran juga, kedepannya mau bahas rumus lightroom keren apalagi.

Sepertinya sudah lama saya tidak membagikan rumus seperti ini. Rumus lightroom android ini mampu memberikan nuansa pink dan biru yang bergradasi. Ditambah dengan foto di malam hari, gambar kamu akan menjadi sangat spektakuler.

Edit Foto Pakai Pink And Blue Tone Lightroom

Kalau sudah ada tulisan diatas, berarti sudah mendekati inti ulasan ini. Sobat dapat menyimaknya hingga bawah untuk mendapatkan rumus kerennya. Apabila langsung menuju ke inti bisa saja kok.

Sebelumnya saya berpesan, jangan menjadikan patokan rumus ini. Sebab rumus ini hanya panduan dasarnya saja dan setiap foto itu berbeda – beda hasilnya.

Terlebih lagi dengan saturasi, exposure, brightness, chroma, dan lain sebagainya. Nah komponen itulah yang menjadi dasar editing kamu dan menjadikan bekal foto jadi kekinian.

Jika kalian tidak tahu komponen tersebut maka hasil foto mentahan kamu bakal under exposure atau malah sebaliknya, over exposure. Nah sebelum memulai pemotretan pastikan Anda tahu dulu teknik fotografi.

Setelah sudah tahu, sobat dapat melanjutkan teknik editing menggunakan pink and blue tone lightroom android maupun pc. Namun saya sarankan dan tekankan lagi, rumus ini hanya berlaku bagi pengguna lightroom mobile saja, untuk PC tidak disarankan.

Rumus Pink and Blue Lightroom Preset

Setelah masuk pada pembahasan ini, sobat langsung saya kasin pemaparan singkatnya saya. Jika sudah memasuki pada tahap ini kalian hanya perlu menirukan angka di dalam gambar dibawah ini.

Sebelumnya, anda harus memastikan apakah sudah mengunduh aplikasi lightroom atau belum. Boleh menggunakan versi biasa alias dari playstore atau memakai lightroom mod.

Itu terserah anda, kan anda yang ingin edit bukan saya. Saran saya sih menggunakan lightroom mod agar tidak kebebanan dalam melakukan login dan segala macam permintaan dari adobe.

Gambar dibawah ini hanya saya lampirkan foto saja karena mengingat lama kelamaan saya tidak betah menulis terlalu panjang sob. Jadi saya lampirkan hanya sebuah foto dan silakan disave atau di screenshot agar tidak hilang.

Jika sudah di simpan, maka sobat tak perlu lagi mencari referensi rumus lain tentang pink and blue ini. Sobat cukup sebarkan saja supaya mereka juga tahu.

Sobat dapat memiliki rumus – rumus tersebut melalui ulasan dibawah ini yang sudah saya sertakan semua rumus yang ada pada tool aplikasi lightroom mobile.

Dan masih bisa digunakan pada kesempatan lain lagi apabila masih ingin belajar tone pink and blue. Dan berikut gambar untuk sobat yang sudah saya desain sendiri.

preset lightroom pink and blue

Nah diatas sudah saya tampilan tentang kumpulan rumusnya, jadi anda langsung dapat melakukannya sendiri. Dengan bantuan rumus diatas, anda diwajibkan mampu mengenali tool yang ada pada apk lightroom android.

Sebagai pengingat saja, bahwa saya membuat rumus tersebut memakai aplikasi lightroom versi lama, belum yang versi CC. Karena pada versi lightroom cc saya belum familiar dengan tool yang ada di dalamnya.

Jadi sobat, tinggal pilih saja mau pakai versi cc atau versi lawasnya. Hal tersebut tergantu pada kebiasaan sobat mengedit pakai aplikasi versi apa. Jika versi terbaru ya monggo saja, saya tidak melarang.

Selanjutnya, seperti biasa kalau sudah selesai tinggal export saja ke galeri sobat atau langsung di uploud ke instagram, facebook, twitter dan media sosial lainnya. Hal tersebut guna memberitahukan kepada teman – teman anda bahwa anda sudah bisa memakai rumus tone terbaru dari saya.

Kemungkinan terbesar adalah, anda akan dimintai oleh teman anda bahwa harus mengajari mereka. Soalnya foto kamu sudah makin keren saja dan enak untuk dipandang. Tapi selalu rendah hati ya sob agar tidak menyombongkan diri.

Apabila teman kamu minta rumusnya, silakan kasih link artikel ini ya supaya mereka juga tau apa yang Anda tahu. Jika sudah begitu teman teman kamu dan kamu dapat merasakan menggunakan effect lightroom android keren seperti ini.

Dengan begitu sobat sudah selesai mengikuti tahapan terhadap ulasan ini. Anda bisa membagikan pengalaman anda di grub lightroom facebook maupun whatsapp dengan menyertakan link pada artikel ini.

Demikian ulasan singkat saya dalam pertemuan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf. Jika anda masih kurang puas dalam ulasan ini silakan berkomentar sewajarnya saja, soalnya percuma kalian menghujat saya di kolom komentar.

Dengan begitu langsung saja saya akhiri pertemuan kita kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Anda sudah melewati ulasan rumus pink and blue lightroom, dengan itu menjadi bekal preset dan tone kekinian sobat.

Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

2 Replies to “Edit Foto Menggunakan Rumus Lightroom Pink and Blue Kekinian…”

  1. Enggak jelas ini tutorial nya, hue, saturation, dsb itu buat warna apa? Merah kah, hijaukah, atau apa? Kalo b/w ya jadinya hitam putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *