Mogloger Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Ramalan Pilpres 2019 Menurut Beberapa Ahli di Bidangnya, Siapa Jagoanmu?

1 min read

ramalan presiden

Ramalan pilpres 2019 kini semakin memanas akibatnya banyak paranormal yang merawalkan bahwa paslon satu yang menang, paslon dua yang menang. Semua akan kami rangkum pada artikel ini supaya kamu tahu siapa saya yang merawal si A menang dan Si b Menang.

Menurut beberapa sumber saya menemukan orang yang ahli dibidang ramalan contoh halnya seperti roy kiyoshi, Ronggowarsito, Vihara Dharma Bhakti, dan terakhir Mahfud MD.Beberapa tokoh penting ini dapat merawal nasib pasangan calon presiden ditahun 2019 ini.

Mereka menganggap bahwa dirinya merasa ada hal aneh yang akan terjadi jelang pilihan presiden 2019. Bagi ramalan si A begini, si B begini, dan sebagainya.

Semuanya memiliki argumen masing – masing dalam ramalan kali ini. Menurut anda, siapa pemenang dalam pilpres 2019 sekarang ini yang akan diadakan pemilu serentak tanggal 17 nanti?.

Ramalan Pilihan Presiden 2019 Menurut Ahli yang Menggemparkan

Saya disini tidak memihak kepada kedua paslon, saya hanya membagikan sedikit info menarik saja jadi mohon tenang karena saat ini lagi masa tenang tidak ada kerusuhan apapun. Berikut ramalan mereka.

1. Ramalan Pilpres 2019 Menurut Roy Kiyoshi

Pada ramalam si roy, dijabarkan seperti ini bahwa pilpres saat ini akan memanas pada sebelum menjelang pemilu nanti. Akan ada drama – drama politik yang tak berhenti.

Selain itu masih ada lagi dimana roy melihat ada simbol angka 7, namun roy kiyoshi tidak tau pasti apakah itu angka 7 atau 1. Kalau angka 1 tidak mungkin soalnya memang yang dilihatnya angka 7.

Masyarakat akan tidak percaya kredibilitasnya karena ada seorang pemimpin yang sangat santun terbongkar kejelekannya. Hal ini belum bisa dipastikan apakah pasangan jokowi – maaruf atau prabowo – sandi.

2. Ramalan Pilpres Menurut Ronggowarsito

Menurut Ronggowarsito akan ada tujuh satria yang dapat mengambil alih pimpinan dan mereka akan memimpin seluar bekas kerajaan majapahit diantaranya Satriya Kinunjara Murwa Kuncara, Satriya Mukti Wibawa Kesandhung Kesampar, Satriya Jinumput Sumela Atur, Satriya Lelana Tapa Ngrame, Satriya Piningit Hamong Tuwuh,  Satriya Pinandhita Sinisihan Wahyudan dan Satriya Boyong Pambukaning Gapura.

3. Prediksi Pilpres Menurut Vihara Dharma Bhakti

Menurut vihara, prediksinya seperti ini ada tradisi unik yang dilakukan orang cina dengan nama Kiu Ciam dimana ia melakukan tradisi tersebut semalam pada pukul 00.00 WIB. Pada tengah malam ia melaksanakan tradisinya.

Menurut dia, prediksi menghasilkan seperti ini dia berhasil mengetahui keberuntungan di Tahun Babi ini, kemudian keluarlah nomor 2 untuk persoalan umum dan keselamatan bangsa nomor ketujuh digunakan untuk bisnis. Pilpres saat ini hasilnya bagus tak perlu dipermasalahkan.

Ketiga asumsi diatas hanyalah sebuah prediksi belaka dan belum pasti dan tentu juga. Jangan percaya ramalan, kalian cukup mengetahui saja agar kubu jokowi dan prabowo tidak saling baku hantam.

Selanjutnya kalian yang menentukan suara agar mana capres yang cocok untuk 5 tahun kedepan. Semoga pilihan anda sekarang adalah pilihan capres yang paling tepat.

Prediksi ini hanyalah sebuah asumsi orang semata ya, perlu di ingat asumsi adalah sesuatu perihal yang dikeluarkan oleh mulut manusia. Jadi tak perlu dipercaya banget menurut saya sih.

Mendingan kita jaga negeri kita dari ancaman ideologi, bukan malah kita beradu argumen di grub – grub yang bukan membahas soal politik.

Jadikan pilpres tahun ini baik dari tahun – tahun sebelumnya supaya menambah kesan baik di kalangan masyarakat indonesia.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya, semoga dengan ini anda bisa tau info menari tentang dunia politik yang banyak paranormal bicarakan soal paslon satu dan dua.

Menurut anda mana yang menang? Saya tidak memihak manapun dan sifat saya netral jadi kalau anda ingin debat, silakan dikolom komentar bawah ya namun berargurmentasilah dengan ucapan positif. Terima kasih sudah membaca tentang ramalam pemenang pilpres 2019.

Mogloger Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *