Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

70 Quotes Baper Cinta Singkat dan Romantis Berhasil Buat Hati Kekasih Luluh

quotes cinta baper bikin luluh pacar

Quotes baper penuh kata romantis, mutiara dan di tulis dengan kata – kata yang bikin baper cewek maupuncowok tersayang dengan singkat serta dapat menyentuh hati buat status di facebook (FB), instagram (IG), instastory, whatsapp (WA), storyWA dan sosial media lainnya untuk media pengungkapan hati kepada pacar agar ia luluh.

Buat sebagian orang kata kata adalah sumber kehidupan buat memotivasi dirinya untuk mencapai sebuah tujuan. Misal kamu lagi galau, gelisah, gundam gulana dan  bersedih. Ini obatnya adalah sebuah ungkapan yang dapat dilakukan pasangan anda untuk menyemangati dengan balutan kata romantis dirangkai kata dmei kata menyentuh.

Bagi kalian yang belum apa itu quotes bisa saya jabarkan. Quotes diambil dari bahasa inggris yang artinya adalah kutipan. Kutipan disini dimaksudkan dengan sebagaimana anda melakukan pengucapan melalui media mulut sekaligus diungkapkannya sebuah petikan kata.

Kata tersebut bisa diucapkan secara bijak, motivasi, penyemangan, cinta, romantis, gaul, gombal dan lain sebagainya. Semestinya bagi anak muda sekarang, mereka harus mempunyai jiwa penenang yaitu pacar terkasih. Dalam pacaran anda juga membutuhkan yang namanya besutan ucapan selamat pagi, untuk itu anda perlu juga loh membaca quotes romantis buat pacar kamu ini.

Kata – Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Bikin Ia Luluh

Ketika cewek atau cowok marah anda harus mengetahui pasangan marah sekaligus ngambek bahkan dia bisa ilfil. Nah anda bisa juga loh tahu ciri kekasih ilfil. Untuk itu anda bisa langsung melihat quotes dari saya berikut ini.

Gimana? Masih mengharapkan dia tak peduli denganmu?

Oh Tuhan inikah rasanya jatuh cinta?

Kenapa disaat aku mulai ragu dengan perasaanku, kamu kembali untuk meyakinkannya, benarkah ini cinta atau cuma menyerupainya?

Merelakan bukan berarti menyerah, tapi menyadari bahwa ada satu hal yang tidak bisa dipaksakan hati

Yang dibilang satu – satunya tapi ternyata cuma jadi salah satunya

Tuhan ada apa dengan hatiku ini, bagaimana mungkin aku mencintai dia yang tidak sebanding dengan diriku

Ingin rasanya pergi tapi hati kecil ini selalu menahan untuk selalu bersamanya

Percayalah bila yang lama telah pergi akan selalu ada yang baru untuk menggantikan

Jika menunggu itu membosankan apakah berpindah ke lain hati itu menyenangkan?

Ajari aku cara melupakan tanpa harus membenci

Pagi ini kembali dengan luka yang sama

Bolehkan aku mencintaimu! hanya mencintai lebih dalam lagi

Ngga punya ikatan ngga bisa berbuat apa apa, pas ada ikatan ngga bisa ngapa – ngapain, enaknya gimana dong?

Yang sempurna cukup dia yang mau berjuang dan bertahan bersama walau suatu hari banyak orang yang akan merusak hubungan kita

Akan tiba waktu dimana rindu tak lagi butuh temu, bukan hadir orang baru namun karena hati yang telah beku

Aku mencintaimu seperti derai hujan yang ikhlas memeluk bumi, mesti engkau memilih pelangi

Kita harus sadar diri dan melihat apa yang terjadi, iya yang terjadi adalah aku memperjuangkan dia sedangkan dia memperjuangkan orang lain

Ternyata baik, humoris dan punya cinta tulus itu hanya sebuah rangkaian kata, dan ternyata tampan dan kaya itu utama

Bagian terburuk dari menggenggam kenangan bukan sakitnya. Tapi rasa kesepian saat kau mengenangnya

Terkadang hinaan seorang musuh lebih jujur daripada pujian seorang teman

Gue gendut? Haha engga kok cuma bajunya aja yang kegedean

Bahagia paling indah dalam hidup adalah ketika melihat orangtua kita tersenyum dan menyadari bahwa kamulah alasan mereka tersenyum

Tidak ada wanita yang kuat melihat pria yang dicintainya dekat dengan wanita lain walaupun hanya sebatas teman

Chattingann sambil nangis itu sebenarnya sakit yah

Bahagia itu sederhanya kok, cuma ngupil di bulet – buletin habis itu sentil ke tean eh ketawa bahagia deh

Kamu sudah mau tidur atau masih menunggu sebuah pesan chat darinya?

Ngasih kabar itu memang hal sepele tapi itu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan

kamu adalah mentari yang menghapus mendungku setiap hari

Makin dekat, makin sayang, makin berpikir dan sadar diri kalau aku ini siapanya dia?

Inget men, lo itu sahabat karib gue, gue udah tau luar dalamnya lo, ngapain elo pake bohong segala sam gue

Andai saja kamu tau dan menyedari kalau hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu

Tuhan jika didalam drama ini aku sering dipermainkan, pintaku hanya satu, tolong beri aku kesempatan untuk melihat karma yang membuat dirinya hancur berantakan

Sesibuk apapun kamu, aku cuma mau minta satu hal, tolong kabari aku

Indah itu tak perlu yang wah cukup sederhana apa adanya yang penting bahagia

Aku tah tau sampai kapan hayatku, tapi aku yakin cintaku sepanjang hayat

Kamu itu seperti bumi, bagiku dimana aku mencurahkan seluruh perasaanku dan tempat ku berpijak baik susah maupun senang

Satu hal yang kamu harus ingat, jatuh cinta itu terjadi cuman sekali disaat aku masih mencintaumu, jangan pernah kau menyia – nyiakan cintaku karena belum tentu semua di dunia ini bisa kau dapatkan dengan mudah

Suatu saat kita akan berada dititik menertawakan rasa yang dulu sakit atau menangisi rasa yang dulu indah

Not everyone you lose is a loss

Terkadang menjauh lebih baik daripada dekat tapi cuman bikin sakit hati

Lo cantik, kaya lagi, sayang aja kalau hobi lo ngerebut kebahagiaan orang

Wahai hati, berjanjilah kau akan baik – baik saja tanpa nya

Aku akan bahagia dan baik – baik saja, pastinya tanpamu

Aku akan melupakanmu, memang sulit dan bukan karena aku tidak mencintaimu tapi karena aku pun berhak bahagia

Cantikmu hanya membuat orang lain menatap namun perlakumulah yang membuat ku menetap

Tolong jangan seperti yang lain, buktikan padaku kau berbeda dan tunjukkan padaku bahwa kau layak diperjuangkan

Cantik karena air wudhu lebih syahdu daripada cantik karena polesan gincu

Cinta itu dari mata turun ke hati bukan cari harta terus lari

Jadi cewek jangan asal ngomong masa lipstiknya mahal mulutnya murah

kamu tahu kenapa laki – laki sekarang banyak yang gak setia? itu karena laki – laki sadar sekarang banyak wanita hanya mencari harta

Jika masa lali adalah sejarah, maka mantan adalah peninggalan sejarah

Kamu pantai dan aku ombak, ada rindu yang selalu mengantarkan ombak ada sejauh apapun untuk kembali ke pantai

Karena satu kali kau melakukan kesalahan maka kau akan terbiasa untuk mengulanginya

Jangan marah terus dong, entar ga jadi rindu akunya

Masa lalu ku adalah dengannya tapi masa depan ku adalah denganmu

Sesekali boleh kah aku bercerita bagaimana aku harus bertahan dari semua hubungan yang serumit ini

Katamu cinta ini milik kita berdua tapi kenapa harus aku yang mempertahankan?

Karya terindahku ialah sajak, yang tertuang berkat mengingatmu

Bertahan membuatku sakit, pergi membuatku luka

Satu hal yang tidak bisa aku lakukan, berhenti mencintaimu

Hal tersulit yang harus aku lakukan adalah saat harus melepasmu

Mungkin hanya aku yang cinta sedangkan kamu tidak, ya tidak apa apa

Impianku adalah bersamamu selamanya bukan untuk sesaat

Sejauh ini kabarkan padaku bila ada yang berjuang lebih keras dariku

Kamu alasanku untuk selalu tidur larut malam dan bangun lebih pagi

Rindu ini semakin menyiksa saat jarak memisahkan

Apa yang membuatku sangat rindu saat ini? Semuanya tentang kamu

Percayalah aku bisa bertahan dengan rindu tapi tidak dengan cemburu

Pernah suka sama seseorang tapi mundur gara – gara teman

Suatu saat nanti hal yang paling kamu benci dari aku akan menjadi hal yang paling kamu rindukan

Kadang suka ketawa – ketawa sendiri kalau inget awal kita dekat kayak gimana

Penutup
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan jika mau ada tambahan silakan berkomentar dikolom bawah ini yang masih bermaksud pada konten ini yaa mengenai kata romantis, baper, bikin luluh hati pacar dan pasangan kekasih anda.

Semoga dengan ini anda bisa menemukan jodoh yang begitu membahagiakan dan anda yang sudah mempunyainya harus selalu mempertahankan kelanggengan. Selamat mencoba para remaja!!!

Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *