Pantai Bolu Bolu Malang Harga Tiket, Rute Perjalanan dan Aktivitas Wisata

Pantai Bolu Bolu Malang Indonesia – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman menarik saya dalam perjalanan ke kota batu yaitu Malang. Di kota malang terdapat pantai yang masih belum terjamah oleh wisatawan. Apakah itu? pantai malang yakni bolu – bolu yang populer jawabannya.

Anda bisa menikmati view indah, dengan pantai pasir putihnya. Anda juga dapat berfoto ria sama keluarga, teman, kerabat dan lainnya. Disana disuguhkan dengan panorama yg sangat epik.

Banyak pula orang yang hanya sekedar menikmati deburan ombak dan melihat sisi indah pantai tersebut. Jika kalian bingung mengenai harga tiket, rute dan aktivitas apa yang bisa dilakukan disana. Silakan simak info wisata dari saya.

Pantai Bolu Bolu Malang merupakan salah satu pantai yang indah di Malang. Wisata pantai di malang ini terletak di Dusun Lenggoksono, Purwodadi, Malang. Pantai ini cocok dijadikan destinasi wisata saat di akhir pekan. Mengapa? Karena pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah serta air pantai yang jernih. Berikut informasi mengenai di Malang tersebut.

Wisata Pantai di Malang Sejuta Kenangan

Apakah anda sedang kepingin menikmati liburan akhir pekan kamu?. Atau kalian ingin menghabiskan liburan lebaran tahun ini?. Anda bisa mengunjungi tempat wisata pantai malang ini untuk berlibur.

Dengan adanya wisata pantai ini anda akan merasa mendapatkan sejuta kenangan. Jika kalian tidak mendapatkannya, mungkin anda melewatkan piknik ke tempat bolu bolu ini.

Malang terkenal akan wisatanya, mulai dari pegunungan, air terjun, dan yg tak kalah menarik adalah pantai. Mengenai harga tiket masuk bisa anda lihat di ulasan berikut ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke Pantai Bolu Bolu di Malang ini, kita tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Mengapa? Karena harga tiketnya murah dan terjangkau. Siapa yang mengira bahwa untuk masuk ke pantai sebagus ini, kita hanya merogoh kocek Rp 5000 saja. Dengan Rp 5000 kita bisa menikmati keindahan pantai dengan sepuasnya.

Baca Juga : Referensi Liburan di Kota Palangkaraya, Sudah Mampir Belum?

Dengan harga relatif murah, banyak pengunjung yang berdatangan ke tempat ini. Wisatawan tersebut kebanyakan berasal dari luar kota malang. Mereka ingin berlibur dan kembali ke alam untuk merefresh pikiran mereka dikala aktivitas kerja.

Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai tiket masuk. Jika anda belum tahu rute dan alamatnya bisa lihat dibawah ini.

Rute Perjalanan

Setelah mengetahui harga tiket, hal kedua setelah itu adalah memikirkan rute perjalanan ke Pantai Bolu Bolu. Rute perjalanan ke pantai ini sangat mudah dan strategis. Kita bisa memulai perjalanan wisata di Kota Malang kemudian menuju Gadang , Bululawang, Turen hingga Dampit. Setelah itu kita akan sampai di Tirtoyudo.

Yang terakhir ambil rute ke Dusun Lenggoksono. Nah disini kita akan menuju Pantai Lenggoksono terlebih dahulu. Di pantai inilah kita akan menyebrang ke Pantai Bolu2 melalui sewa perahu. Disini kita akan menikmati keindahan pantai saat menyebrang. Sungguh menyenangkan bukan?

Nah apabila kamu ingin lebh mudah mencapai pantai Bolu Bolu cukup menyewa kendaraan seperti Mobil ataupun motor. Perusahaan penyedia jasa akan dengan senang hati mengantarkan kamu langsung ke lokasi.

Aktivitas Wisata Di Pantai Bolu Bolu Malang

Anda pun bisa melakukan kegiatan apa saja di pantai yang indah ini. Tak hanya bermain air, anda juga dapat menikmati udara sejuk sepoi – sepoi di bibir pantai. Saya merasa sangat riang gembira waktu kena angin sumilir dan hawanya berasa ngantuk pengin tidur.

Baca Juga : Destinasi Wisata di Pacitan Jawa Timur Seru nan Asik

Berdiam diri di pantai tanpa melakukan aktivitas mungkin sangat membosankan. Namun jangan khawatir, liburan di Pantai Malang ini dijamin membuat suasana hati gembira. Mengapa? Banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan. Berikut aktivitas yang bisa dilakukan, daftarnya akan saya ulas dibawah ini.

Snorkeling

Pantai Bolu Bolu Malang sangat cocok dijadikan tempat snorkeling. Mengapa? Karena memiliki pemandangan bawah laut yang indah. Di air pantai yang jernih ini kita bisa snorkeling sambil melihat terumbu karang beserta kumpulan ikan cantik loh.

Berenang sambil menyelam melihat indahnya keelokan bawah laut pantai tersebut. Anda juga bisa menyewa peralatan snorkeling di area wisata sana dengan harga yg relatif murah di kantong.

Camping Di Pantai

Apabila kita kurang puas dengan waktu jelajah pantai, kita juga bisa mengadakan camping bersama teman. Disini kita bisa merasakan suasana pantai di pagi hari dan malam hari. Di pagi hari kita bisa berlarian di bibir pantai dan di malam hari kita bisa melihat taburan bintang di langit.

Camping adalah sebuah kegiatan seru dan asik jika dilakukan oleh beberapa orang. Anda bisa menikmati malam di pantai ini dengan memandang laut lepas. Seketika badan akan terhembus perlahan – lahan diterpa angin malam nan lembut.

Perahu Wisata

Perahu wisata akan membuat kita mengetahui betapa indahnya pantai ini. Kita bisa menyewa perahu untuk berkeliling pantai. Kita juga bisa melihat pantai-pantai yang ada disekitar seperti Pantai Lenggoksono, Banyu Anjlok dsb.

Jika anda tak bisa berenang, anda bisa menikmati area pantai dengan menaiki perahu wisata. Adanya perahu untuk fasilitas wisatawan guna menunjang daya tarik orang lain lagi untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Berfoto Ria

Nah, berfoto di tempat wisata merupakan hal yang paling wajib. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena Pantai Bolu Bolu Malang ini mempunyai spot foto yang menarik dan bagus.

Sebagai anak generasi milenial, anda harus mempunyai bakat foto. Jika kalian tak mengabadikan foto maka anda akan melewatkan momen indah itu. Makanya setiap berlibur sediakan hp untuk berselfi ria di daerah wisata tersebut.

Bermain Voli Pantai

Bagi kita yang sedang liburan bersama teman bisa melakukan aktivitas voli pantai. Hal ini akan membuat hubungan persahabatan menjadi erat loh. Jangan dilewatkan.

Tak hanya itu saja, voli pantai juga bagus untuk ketahanan fisik. Bagaimana tidak, kita disuruh lari – larian untuk menangkap bola yg di tujukan sang lawan di atas pasir. Kalian pasti tahu jika berlarian diatas pasir terasa sangat berat. Nah itulah yg menjadi tantangan tersendiri waktu Anda bermain voli di pantai.

Jadi pulang – pulang badan merasa bugar dan sehat jasmani kembali pulih. Jika anda tak keberatan, akan ada satu aktivitas tak kalah seru. Apa itu? Anda bisa tengok dibagian bawah ini.

Memancing

Di Pantai apalagi kalau tidak menikmati sensasi memancing?. Di Pantai Bolu Bolu juga banyak ikan yang tentunya dapat dipancing. Ikan dari Pantai Selatan cenderung lebih gurih dan enak serta dagingnya padat.

Kegiatan memancing ini siapa yg tak bisa sih. Dari kalangan anak – anak hingga orang dewasa pun bisa memainkannya. Anda bisa membawa peralatan pancing sendiri. Disana sudah diperbolehkan untuk memancing ikan (jangan nyetrum dan cara curang lainnya).

Nah itulah informasi mengenai Pantai Bolu Bolu Malang. Dengan referensi diatas, kalian dapat berlibur ke malang kapan saja. Tidak usah takut mau liburan ke tempat mana, diatas sudah ada penjabaran wisata pantai. Jadikan pantai ini sebagai destinasi liburan bersama keluarga dan sahabat. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar