Paket Murah Telkomsel

Siapa di antara kalian yang menggunakan kartu Telkomsel? Terdapat banyak sekali orang yang berinternet menggunakan kartu telkomsel.

Oleh sebab itu mereka menggunakan kartu ini karena di daerah pelosok sekalipun tetap tersuplai sinyal internet Kamu bisa memperoleh paket internet murah lho pada uraian dibawah ini.

Karena telkomsel ini memiliki jaringan yang sangat luas di Indonesia, mulai dari sabang sampai merauke.

Pengguna kartu telkomsel ini mulai dari anak muda hingga orang dewasa, mulai dari kalangan orang biasa sampai artis sekalipun banyak yang menggunakan kartu telkomsel ini menjadi salah satu kartu andalan untuk berInternetan.

Namun, banyak sekali yang menyayangkan paket kartu telkomsel ini sangat amat mahal. Contohnya saja, jika menggunakan provider lain dengan paket data 1 GB kita hanya perlu membayar 25 ribu saja.

Namun jika kita menggunakan kartu telkomsel 25 ribu hanya untuk paket 500MB dan itupun hanya sampai 1 minggu saja.

Hal ini menjadi keluhan bagi kebanyakan orang yang menggunakan kartu telkomsel. Serta apabila ada yang bertanya mengapa paketan telkomsel itu kebanyakan mahal – mahal?.

Nah kami akan menjelaskan nih mengapa paket internet dari provider merah ini relatif mahal.

Mengapa Kuota Data Internet T-Sel Mahal?

Mengenai paket internet yang mahal ini karena kebutuhan bandwith yang diperlukan orang indonesia juga cukup banyak.

Hal ini dilakukan untuk memberikan layanan internet yang lebih cepat dan stabil kepada pengguna di Indonesia.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga mengatakan bahwa ada sekitar 90 Juta pelanggan adalah pengguna aktif Internet dengan jaringan 3G dan juga 4G.

Dan juga, ada sekitar 500 ibu kota sudah mendukung pada jaringan 4G sehingga kebutuhan bandwith dan akses internet menjadi lebih banyak.

Nah untuk mengimbangi hal itu, tentu saja ada biaya operasional seperti pembelian peralatan yang berguna untuk menjaga kestabilan dalam menggunakan Internet.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Penghasil Pulsa di Android

Nah sekarang kita sudah mengetahui penyebab kenapa paket data telkomsel itu mahal, jadi dengan mahalnya paket telkomsel, sudah terbayarkan juga dengan kecepatan internet yang sangat cepat dengan dukungan sinyal 4G yang ada di wilayah kalian.

Lalu ? Apakah ada paket telkomsel termurah ?

Jawabannya ADA. Hanya saja, tidak semua kartu bisa mendapatkan paketan yang murah ini.

Sebagai contoh, kartu yang saya pakai ini merupakan kartu yang mempunyai harga paket cukup murah.

Namun, saya tidak menjamin jika paket telkomsel yang saya pakai ini bisa di pakai juga di wilayah kalian.

Disini saya menggunakannya untuk wilayah lampung, untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti langkah langkah di bawah ini untuk mendapatkan paket telkomsel :

Paket Murah Telkomsel

  • Langkah pertama, kalian bisa tekan *363# lalu kalian bisa tekan tombol Call
  • Jika sudah maka akan muncul Spesial paket Combo dengan harga 80rb saja.

Dengan harga Rp 80.000,- ini kita mendapatkan 17GB paket telkomsel termurah (tanpa di bagi dengan paket Midnight, Hoox, dan lain lain), lalu kita juga mendapatkan 400 SMS ke sesama telkomsel dan juga kita mendapatkan nelpon sesama Telkomsel selama 300 Menit.

paket telkomsel termurah

Apabila kamu pilih menu nomor 3 itu, Maka kalian akan di tawarkan dengan harga paket yang lebih murah yaitu Rp. 50.000,- saja.

Dengan harga Rp 50.000 ini kita mendapatkan akses internet 5GB all Internet, 5GB Sosial Media seperti Chat, Instagram, Facebook.

Tidak hanya itu saja, kita juga mendapatkan akses nelpon sesama Telkomsel selama 50 Menit dan juga kalian mendapatkan 50poin yang bisa kalian tukarkan ketika ada flashdeal.

Paket Murah Telkomsel

Paketan diatas itu mempunyai masa aktif 3 bulan, jadi cukup murah bukan?. Biasanya kalau kamu pergi ke konter untuk membeli paket data, di dalamnya akan dibagi bagi seperti paket malam dan sebagainya.

Internet anda hanya 3G saja dan sangat tidak stabil?, yuk setting 4g only

Maka dari itu, sebelum kalian pergi ke konter untuk membeli paket alangkah baiknya jika kalian periksa terlebih dahulu harga paket data yang ada di kartu Telkomsel kalian. Jika paket data tertera seperti di atas kalian bisa membeli pulsa lalu kalian beli paket tersebut dengan pulsa.

Kode Paket Telkomsel Termurah 2019

Kemudian kamu bisa melihat pemaparan dibawah ini tentang paket yang murah apa saja Biasanya bagi yang beruntung bisa mendapatkan kuota lebih banyak dari yang saya perlihatkan dibawah.

Paket Data Simpati Murah Kartu Sakti

*3639#Kuota mulai 12 GB dengan harga 70 ribu
*3639#Kuota mulai 5 GB dengan harga 20 ribu

Paket Internet Kartu As Biasa Murah

Anda sebagai pengguna kartu as, mungkin akan mendapatkan harga paket sepesial nih. Soalnya dengan harga 25 ribu sudah mendapatkan besar kuota data berkisar 2 GB. Kode paketan bagi kartu as biasa berada dibawah ini.

*550*790#
*550*890#
*550*912#
*550*910#
*550*300#

Paketan Telkomsel Murah Kartu Loop

*5671*1#Kuota 2 GB Rp 20.000
*567**3*1*1*2*1#Kuota 6 GB Rp 30.000

Kode Internet Murah Telkomsel Kartu As

*100*3*2*3*1*1#Kuota 500 MB harga Rp 4.000
*100*3*2*3*1*2#Kuota 1 GB harga Rp 6.000
*100*3*2*3*1*3#Kuota 9 GB harga Rp 9.000

Anda bisa melihat daftar kode internetan termurah kartu telkomsel Namun saya tidak bisa memperlihatkan beberapa jumlah paket data yang ada di setiap kode nya. Karena isi paket data internet tersebut selalu berubah – ubah.

Daftar Kode Paket Internet Simpati / Telkomsel

Kode DialHargaKuota Data
*363*822#Rp 15.0001,2 GB
*363*831#
-*363*832#
*363*834#
*363*842#
*363*843#
*363*845#
*363*77#
*363*848#
*363*844#
*363*847#
*3638*46#
*363*841#

Apabila anda melihat tanda ( – ) berarti itu menandakan bahwa setiap kode dial nya mempunyai paket data dan harga yang berbeda – beda.

Bonus Dial Paket Internet Telkomsel Termurah

Jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan paket murah telkomsel dibawah ini.

Nama PaketHargaKuotaDial
Paket TAURp 30.0005 GB*363*44#
Games MAXRp 25.0003 GB*363*678#
Paket Tau versi 2Rp 49.0008 GB38317#

Kode diatas dapat berubah – ubah tanpa adanya pemberitahuan dari pihak Telkomsel.

Bagi saya, kalau kamu adalah orang pemboros mau pakai internet murah sekalipun tetap aja kamu itu orang yang paling boros Lalu bagaimana cara menghemat paket data telkomsel?

Baca Juga Sob :

Cara Menghemat Paket Data

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghemat paket data telkomsel, di antaranya sebagai berikut

Mengubah Fitur Maps Ke Offline

Tips yang paling ampuh pertama ini adalah dengan mengubah fitur Maps menjadi mode Offline. Pada aplikasi peta ini sangat menguras banyak sekali kuota kamu.

Dan anehnya lagi, banyak pengguna yang tidak menyadari akan hal ini. Solusinya adalah kamu bisa mengubah peta tersebut menjadi offline.

Nonaktifkan Fitur Sinkronisasi

Ternyata ada banyak akun yang melakukan penyinkronan secara otomatis. Hal ini ternyata bisa membuat paket data yang kita gunakan menjadi boros. Kalian bisa menghidupkan fitur sinkronisasi ini saat terhubung dengan WiFi (walau WiFi teman juga bisa)

Batasi Penggunaan Mobile Data

Terkadang aplikasi yang kita instal pada smartphone memiliki banyak iklan dan juga berstatus Online.

Misalnya saja game, game ini memiliki banyak iklan yang bisa menguras paket data jika kita mainkan. Untuk menghemat paket data kalian bisa menonaktifkan aplikasi yang tidak memerlukan akses internet. Dengan ini kalian bisa lebih menghemat paket data.

Semoga dengan artikel yang saya berikan kepada kalian ini bisa bermanfaat untuk kita semua.