Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Cara Mengubah Profil Bisnis Menjadi Profil Pribadi di Instagram Terbaru

mengubah profil bisnis menjadi pribadi di instagram

Cara mengubah profil bisnis menjadi profil pribadi di instagram. Ada kalanya kita ingin beralih dari akun pribadi ke bisnis instagram, namun setelah lama kelamaan anda berubah pikiran dan memiliki keinginan untuk mengembalikan instagram bisnis ke instagram biasa. Namun dengan kata lain tidak perlu ribet soalnya banyak cara yang harus ini itu agar bisa beralih ke akun pribadi instagram.

Kalau anda sudah berniat hati ingin menghapus akun bisnis di instagram, anda tidak usah khawatir apabila sudah masuk ke profil bisnis. Kenapa? karena tidak semuanya mengalami kegagalan saat menghapus akun bisnis IG.

Menghapus profil bisnis di instagram ini memang diperlukan agar kamu tidak dibatasi untuk membuat story soalnya saya kemarin fitur yang ada di story ig ada yang berkurang sebab beralih ke profil bisnis.

Hasilnya saya pindah ke profil pribadi saja dan mengembalikan pengaturan awal IG. Tidak hanya itu saja, saya mendapati masalah di ig saya tidak bisa melihat IGTV, entah apa yang terjadi apa hanya akun bisnis saja yang terjadi, saya tidak begitu mengetahuinya.

Baca Juga : Cara Melihat Orang yang Stalking IG Kita, Siapa Penggemarmu?

Kemungkinan besar iya, soalnya profil ig bisnis ini hanya diperuntukan untuk penjual dan pelapak yang ingin mempromosikan produk mereka ke media sosial IG.

Jadi bagaimana solusinya agar bisa kembali ke akun pribadi instargram kita? Silakan simak tutorial berikut ini.

Cara Mengembalikan Instagram Bisnis ke Instagram Biasa (Pribadi)

Tak usah lama – lama lagi, pasti diantara kalian ingin segera mendapati sebuah trik instagram agar bisa beralih ke akun pribadi dari profil bisnis. Berikut ulasan nya.

Pertama, siapkan dulu hp kamu yang sudah menyala kemudian masuk ke instagram jangan lupa login ke akun kamu yang sebelumnya sudah beralih ke bisnis.

Kedua, klik bagian profil kamu lalu anda bisa pilih menu di ikon titik 3 bagian pojok kanan atas kemudian cari menu pengaturan bergambar roda gerigi.

beralih ig bisnis ke ig pribadi

Ketiga, cari menu akun kemudian akan muncul jendela baru, anda bisa klik pada menu beralih kembali ke akun pribadi? yang bertuliskan warna biru tersebut.

Baca Juga : Cara Cek Stalker Facebook Agar Mengetahui Siapa Saja yang Intip Profil Kamu

cara mengubah profil bisnis ke profil pribadi di ig

Keempat, setelah di klik pasti akan muncul seperti ini, anda akan ditanya apakah benar – benar yakin ingin beralih kembali ke akun pribadi, kalau iya bisa tap Beralih Kembali.

beralih kembali ke profil pribadi

Kelima, kalau sudah tunggu hingga proses verifikasi berjalan. Nanti akan otomatis berubah sendirinya kok.

Baca Juga : Cara Backup dan Restore Data Whatsapp Agar Pesan Tidak hilang

Keenam, silakan cek apakah sudah beralih ke pribadi atau belum?.

Ketujuh, untuk melihat dan mengetahui itu adalah akun pribadi bisa anda cek apakah di profil kamu terdapat kontak seperti email, maps, atau telepon.

Kedelapan, kalau sudah tidak ada berarti kamu sudah berhasil kembali ke akun pribadi dengan mudah.

Apakah cara diatas benar – benar mudah? ya jelas pastinya dong. Hal ini sudah saya lakukan sering kali karena saya kurang begitu srek dengan fitur yang ada di akun bisnis.

Penutup

Demikian ulasan saya tentang media sosial instagram kali ini. Semoga dengan adanya trik ini anda dapat menemukan solusi terbaik agar bisa pindah ke akun pribadi lagi dari akun bisnis. Terima kasih sudah membaca artikel tentang cara menngubah profil bisnis ig menjadi pribadi di instagram.

Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *