Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Semua HP Oppo

cara tampilkan kecepatan jaringan di status bar

Menampilkan Kecepatan Internet Di Semua HP Oppo. Sekarang jamannya teknologi 4G LTE pada semua jenis merk hp oppo. Dengan adanya kecepatan jaringan 4G LTE mampu memaksimalkan kinerja jelajah di dunia sosial media. Oppo adalah merk andorid terkenal yang mampu menyaingi semua kalangan android lainnya dan hampir semua hp oppo sudah memegang fitur 4G LTE.

Namun disayangkan jika jaringan internet 4G ini belum menyeluruh ke pelosok desa – desa yang belum terjangkau dengan penerapan jaringan internet.

Oppo merupakan smartphone yang sudah dibekali dengan fitur ini mulai dari Oppo Neo 7, Oppo A71, A37, A39, F1S, A57, serta Oppo F7. Semua tipe tersebut ialah smartphone keluaran terbaru dengan gaya stylish design dan dipadu dengan kecepatan jaringan internet yang mumpuni. Terus bagaimana cara melihat kecepatan internet di atas bar?

Baca Juga : Sinyal Lemah? Ini Dia Cara Menstabilkan Jaringan

Untuk mengetahui kecepatan internet melalui status bar kalian maka perlu dilakukan supaya menampilkan kecepatan internet di bar notifikasi atas. Bagaimana cara memperlihatkan dan tampilkan speed internet kita di semua hp oppo?

Cara Tampilkan Kecepatan Internet Di Android Oppo

Pada kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mengenai cara memperlihatkan status kecepatan internet di bar atas android. Sebagian pengguna smartphone canggih ini khususnya pengguna Oppo (semua merk dan jenis) biasanya sering melihat speed internet dan lebih menariknya fitur tersebut sudah dari bawaan pabrik, jadi nya kita tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan (tanpa aplikasi). Cukup dengan mengaktifkan melalui menu pengaturan pada hp Oppo milik kalian.

Mungkin ulasan dibawah ini akan meringankan beban anda dalam menyetting kecepatan jaringan di status bar hp OPPO. Saya tidak pasti apakah ini bekerja di hp anda atau tidak. Silakan simak saja pemaparan yang saya berikan melalui ulasan dibawah ini.

Baca Juga : Browser Google Chrome Tidak Dapat DIbuka Lewat Android

mengatur tampilkan kecepatan jaringan android

Buka menu Setting -> Pemberitahuan dan Bilah Status -> Aktifkan Pada Opsi “Tampilkan Kecepatan Jaringan” NB : Tanda hijau berarti pengaturan kecepatan sudah diaktifkan.

Metode diatas sudah saya buktikan menggunakan rom oppo, kemungkinan hal ini sama dengan cara menampilkan kecepatan dibilah status di semua jenis dan tipe ponsel oppo punya kalian.

Apabila anda masih mengalami masalah dan ingin menanyakan, sebelumnya anda perlu melihat pertanyaan dibawah ini sebelum memberi tanggapan.

Kenapa Tidak Muncul Kecepatan nya?

Banyak penyebab kenapa settingannya tidak muncul. Mungkin salah satunya adalah hp anda perlu direstart. Karena dengan merestart maka android akan terasa segar kembali. Dengan adanya fitur reboot, manfaatkanlah selagi tips ini masih bisa diatasi.

Apabila masih tidak muncul juga, mungkin anda memerlukan bantuan aplikasi untuk memunculkan kecepatan internet anda. Biasanya ada di google play store. Beberapa pengguna pun lebih suka memakai aplikasi tambahan ketimbang bawaan karena masih suka tidak keliatan kecepatannya.

Kenapa HP Tidak Ada Pengaturan Tersebut?

Pertanyaan yang biasanya saya dengar dan tidak lagi dan tidak bukan jawabanny adalah hp android kamu tidak mendukung dengan fitur tersebut. Bila anda pengguna oppo lama biasanya akan terkendala di fitur ini. Oleh karena itu anda diwajibkan untuk mempunyai aplikasi pihak ketiga.

Terima kasih telah membaca artikel cara me-nampil-kan speed internet di hp oppo. Semoga artikel kali ini membantu anda menganai cara – cara menampil-kan kecepatan tersebut tanpa memasang aplikasi tambahan. Selamat mencoba sob!!

Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *