Beranda Tekno 7 Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi 2019, Mudah Kok!

7 Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi 2019, Mudah Kok!

Cara memperbanyak follower instagram tanpa aplikasi dan terjamin akun aman 100%. Kebetulan pengguna instagram saat ini masih tergolong mendominasi jadi anda harus bisa dong memaksimalkan follower agar mengikuti kamu di instagram tanpa susah payah cari instafollow. Membicarakan tentang instagram pasti kalian akan sangat membutuhkan yang namanya followers aktif.

Mengingat sekarang sedang jamannya selebgram, tiap orang pasti menginginkan menambah follower instagram.Saya tidak menggunakan instafollow, hublaagram atau situs peningkat pengikut lainnya.

Karena hal itu sangat berbahaya untuk kesehatan akun kamu bisa bisa malah diretas oleh pemilik website tersebut. Sebaiknya anda mengurangi tindakan seperti itu supaya akun instagram tidak diblokir oleh pihaknya.Menambah pengikut itu sebenarnya bisa dilakukan tanpa harus memakai aplikasi loh.

Anda bisa memanfaatkan fitur yang ada di instagram. Untuk itu akun anda tetap aman sentosa. Fitur tersebut tidak bukan hanyalah memanfaatkan beberapa caption dan hashtag yang sedang populer atau sedang naik daun dikalangan dunia instagram.

Baca Juga : Cara Terbaru Menambah banyak Likers Tanpa Aplikasi, Udah Coba Belum?

Namun alangkah baiknya apabila anda mengetahui kegunaan dari menambah follower instagram ini, melalui list dibawah ini anda bisa melihat betapa untungnya jika anda meningkatkan pengikut secara natural alias alami tanpa harus memasukkan username dan password ke situs – situs berbahaya. Berikut daftar keuntungan memperbanyak follower aktif di instagram.

Keuntungan Menambah Banyak Follower Aktif

  1. Mendapatkan pengikut semakin bertambah.
  2. Akun menjadi banyak digandrungi.
  3. Banyak penggemar berdatangan.
  4. Akun menjadi populer di feed instagram.
  5. Banyak like disetiap postingan.

Itulah beberapa contoh yang menurut saya sangat menguntungkan apabila menggunakan cara yang saya berikan untuk menambah orang mengikuti kita. Keuntungan tersebut bisa anda manfaatkan sebagai alat untuk memperoleh banyak likers.

Cara Menambah Pengikut Aktif di Instagram dengan Murni dan Cepat

Sudah tidak jarang lagi apabila kamu menjumpai teman yang aktif di instagram dengan pengikut aktif tiap harinya semakin bertambah. Nah mungkin teman kamu itu menggunakan cara curang alias menggunakan bot atau kalau berprasangka baik mah dia bisa aja sudah menjadi selebgram jadi pengikutnya rajin sekali menyukai dan berkomentar di setiap unggahannya.

Ngga usah iri sob, kamu juga bisa menandingi teman – teman kamu kok. Caranya gimana min? Tak usah lama – lama menunggu lagi saya akan menjabarkan mengenai cara meningkatkan jumlah follower aktif di instagram melalui ulasan berikut ini.

1. Gunakan Hashtag Populer

Apabila kamu mau membuat postingan foto, kemudian diberi sepatah caption, nah disaat itulah anda bisa menambahkan semua tagar populer. Kalau tentang traveling sih mudah anda bisa menyertakan caption hashtag seperti ini : #travelingyuk #ayodolan #instadaily dan lain sebagainya.

Pastikan hashtag yang anda gunakan tersebut memiliki keakuratan dan sesuai dengan postingan yang kamu unggah di akun pribadimu. Tagar yang dapat menambah follower seperti ini : #like4follow, #follow4like, #likeforfollow, #likeforlike dan sebagainya.

Baca Juga : Memaksimalkan Hashtag Instagram untuk Jualan Produk Laku Keras

Anda bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan dan jangan sampai anda mamasukan hashtagnya melebihi batas normal ya. Batas normal tersebut maksimal hanya boleh 30 hashtag, kelebihan akan dianggap spam dan hashtag tidak akan muncul.

2. Buat Feed Menarik Seperti Selebgram

Cara kedua ini memang sedikit sulit sob, soalnya kamu harus mempunyai skil edit yang bagus pula. Selayaknya selebgram, mereka mempunyai editor sendiri sebelum memposting foto mereka akan di editkan oleh seorang editor.

Kalau mau edit sendiri bisa sob, kalian hanya perlumemiliki konsep kiri – kira feed ini mau dibuat seperti apa. Jika sekiranya sudah mempunyai konsep nya, maka tiggal desain yang menarik, enak dilihat agar orang yang menjumpai postingan kamu akan memberi suka bahkan ngefollow kamu.
3. Ungguh Foto dan Video yang Berkualitas

Kalau nomor dua tadi membuat feed menaril, langkah ketiga ini hanya cukup memposting saja. Mengunggah sebuah foto dan video dengan kualitas tinggi yang memiliki resolusi sesuai permintaan instagram. Biasanya kalau anda mempunyai resolusi foto dan video 1080 x 1920, instagram akan mengkompres nya agar sesuai peraturan instagram.

Hal tersebut akan menjadi konten untuk akun instagram kamu sob, kalau rajib uploud maka akan menambah jumlah follower kamu. Seperti selebgram seperti affysaga, ia sering kali mengabadikan sebuah video untuk memperoleh target audiens karena memang video dan foto nya mempunyai nilai estetika yang menarik.

4. Meminta Teman Follow Instagram Kita

Mungkin cara ini cukup mainstream untuk dilakukan, pasti anda sudah melakukan hal semacam ini kan? pasti dong semenjak memiliki instagram kalian akan menyuruh teman sekitar untuk saling follow. Memang sangat efektif sampai sekarang namun disayangkan tuh hanya lama saja menambahnya.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Agar Tidak Terlihat Aktifnya

Itu cara manual banget sih, tetapi ada hal baik yang dapat anda peroleh yakni mendapatkan teman baru. Saling follow adalah trik kuno yang masih dipakai sampai sekarang soalnya meminta teman follow itu akan menambah follower juga kan.

5. Menggunakan Iklan di Instagram

Menggunakan instagram ads ini juga akan mendongkrak followers kamu. Kenapa? Soalnya kamu mempromosikan produk berupa foto dan video nya ke pemirsa. Hal yang disayangkan adalah instagram ads harus membayar untuk mempromosikan produk kamu. Biaya untuk promosi ini tidak mahal kok, murah dikantong malahan. Jangkauan promosi semakin tinggi biaya maka akan semakin banyak pula orang yang melihat promosi nya kamu.

Iklan tersebut akan tersebar luas di daerah tempat tinggal kamu berada sekarang. Sepengetahuan saya kalau menggunakan fitur ig ads ini kalau membayar kecil hanya menjangkau radius 10Km saja dari tempat anda berada.

Misal saya berada di Bantul (Provinsi Yogyakarta), terus saya mau beriklan menggunakan ig ads, saya hanya membayar nominal paling kecil kemudian sudah saya transfer uang tersebut ke pihak instagram lalu pemilik instagram akan mempromosikan iklan saya di sela – sela postingan instagram milik akun orang lain.

Namun hanya menjangkau lingkup beberapa kilometer saja. Kalau anda mau menambah perluasan penyebaran daerah merata dan menarik peminat puluhan juta, anda bisa membayar instagram dengan nominal yang tak kecil, pilihlah nominal yang paling besar atau yang tidak punya cukup budget bisa coba dulu di level medium agar bayarnya tidak keteteran.

6. Menulis Caption Seperti Beriklan Akan Menambah Daya Tarik Orang

Seperti halnya anda sedang memiliki iklan untuk ditawarkan kepada khalayak, pasti akan merayu, membujuk dan menyertakan beberapa ungkapan kata untuk menari si calon target kamu kan. Nah cara menarik audiens kamu ini bisa diterapkan loh pada saat penulisan caption agar dapat memaksimalkan postingan kamu untuk masuk ke daftar populer feed di instagram.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Tanda Centang Biru di Instagram (Account Verified) Terbaru

Min saya masih awam dalam penulisan kata untuk merayu targer, nah itu sebagai tantangan kamu sob. Anda bisa mempelajari kata – kata kiasan, ungkapan kata merayu, kata – kata membujuk di berbagai sumber media online atau sekedar membaca buku. Anda bisa belajar dalam pembuatan sepatah kata tersebut melalui iklan – iklan banner, tv, spanduk, brosur dan sebagainya agar bisa menarik gairah si penglihat postingan kalian.

7. Maksimalkan Kata Kunci di BIO Instagram

Sebelumnya adalah memaksimalkan caption, sekarang saatnya anda melangkah lebih jauh lagi ke dalam penulisan caption. Apabila saat ini anda masih menggunakan BIO abal – abal alias belum bisa memanfaatkan sebagai sarana peningkatkan audiens, mulai sekarang masukkan kata kunci yang bisa ditemukan oleh akun orang lain.

Menurut sumber yang saya baca ini, mengatakan bahwa menambah sebuah kata kunci di kolom BIO dapat memunculkan profil kita di penelusuran google. Misal anda ingin menjual produk kosmetik, anda bisa menambahkan caption di bio seperti ini “Ingin tampil muda dan bercahaya? Vitamin ini dapat meningkatkan kecerahan muka anda dengan cepat, yuk beli produk kosmetik buatan anak negeri”.

Itu sepintas penggalan kata untuk menampilkan bio ke penelusuran google. Selebihnya bisa anda cari beberapa kata kunci yang menurut anda itu populer, bisa ditemukan dan sering di ketikkan orang, soalnya saya hanya bisa mencontohkan sedikit saja untuk gambaran anda untuk kedepannya.

Penutup
jadi seperti itulah cara menambahnya mungkin kamu memiliki beberapa masukkan untuk artikel ini silakan berkomentar dibawah agar admin segera membalas pesan nya.

Dengan begitu kamu sebagai pemilik akun bisa memaksimalkan pengalaman saya ini untuk menambah daya tarik orang kepada instagram kamu alhasil orang yang mencangkup dan melihat postingan kamu bakal mengunjungi profl instagram lalu dia akan mengikuti apabila akun kamu benar – benar menarik.

Jika sudah begitu anda sudah bisa meningkatkan jumlah follower aktif dengan cara terbaru yang dijelaskan pada artikel diatas. Terima kasih telah membaca ulasan dari saya tentang cara memperbanyak follower aktif di instagram tanpa aplikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini