Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Cara Membuat Watermark Xiaomi

menampilkan tanda air xiaomi

Membuat watermark xiaomi di ponsel lain – Buat pengguna selain redmi, mungkin bertanya – tanya. Bagaimana sih caranya supaya kalau kita menangkap gambar ada tulisannya shot on merek dan tipe xiaomi redmi. Saya sempat mendapatkan kabar bahwa memang benar, ada aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menampilkan tanda air xiaomi.

Banyak yang mengira bahwa hanya redmi androidone saja yang bisa menampilkan tanda air xiaomi. Di beberapa merk ponsel lain pun bisa menggunakannya. Namun disisi lain anda menipu dan memberdayai orang yang melihat hasil tangkapan kamera anda.

Namun tak usah khawatir jika anda memang hanya ingin menampakan hasil potretan agar tidak sembarangan orang memiliki foto anda. Mungkin anda perlu membuat watermark xiaomi agar hak cipta tersebut milik anda. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai menampilkan tanda air xiaomi supaya lebih mudah dipakai untuk semua hp.

Walaupun pengguna xiaomi di indonesia sekarang sudah marak, namun bila anda menambahkan watermark mungkin mereka sadar diri bahwa foto kamu mempunyai gak cipta. Hasil jepretan bagus akan menimbulkan efek orang lain ingin memiliki foto.

Menampilkan tanda air xiaomi sendiri sering digunakan oleh seorang fotografer untuk memberi label bahwa hasil gambar nya milik dia seorang. Dan jenis label tersebut bisa berupa nama fotografer, logo, alat yang dipake, tanggal pemotretan dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Apabila anda bukan pengguna redmi, terus anda ingin memaksakan ingin menampilkan tanda air milik xiaomi. Mungkin bisa mencoba aplikasi bernama shot on yang dapat anda peroleh di google playstore. Nah untuk mempersingkat waktu, saya akan memberikan tutorialnya melalui pemaparan dibawah ini.

Cara Membuat Watermark Xiaomi pada HP Lain

Sebelum lanjut ke inti permasalahannya dan pemaparan mengenai cara membuat tanda airnya. Mungkin sobat perlu sedikit pemaparan mengenai tujuan diberi tanda identitas penangkapan gambar oleh kamera hp yang anda miliki.

Dibawah ini akan saya jelaskan kenapa anda harus menggunakan watermark dalam foto yang anda hasilkan sendiri menggunakan kamera hp. Jika anda pengguna hp oppo misalnya, kemudian anda ingin menampilkan watermark di hp oppo. Mungkin anda harus mengatur di bagian pengaturan kamera bukan?.

Nah, untuk itulah jika anda ingin menampilkan tanda air xiaomi hanya perlu membutuhkan aplikasi tambahan yang tidak harus membayar. Jadi, aplikasi ini bersifat gratis yang sudah disediakan oleh orang yang ingin membagikan kenikmatan pengguna xiaomi untuk pengguna merek hp lain.

Tujuan Menampilkan Tanda Air Xiaomi

Apabila anda ingin menggunakan watermark milik xiaomi redmi. Mungkin anda harus menggunakan hpnya juga bukan?. Itu adalah pemikiran orang yang tidak mau berusaha mencari sebuah cara untuk alternatifnya. Cara alternatifnya ialah dengan menampilkan tanda air xiaomi memakai aplikasi tambahan yang bisa anda dapatkan melalui toko aplikasi android.

Bicara mengenai tujuan menggunakan tanda air ini adalah hanya simpel saja. Saya ingin memaksudkan seperti ini, bila anda tidak mempunyai uang lebih untuk membeli hp baru xiaomi mendingan menggunakan hp anda sekarang dan pasang aplikasi penambah watermark xiaomi.

Baca Juga : Cara Melihat Stalker Facebook dengan Mudah, Cie Ketahuan!

Tujuan utamanya sih hanya meringankan beban derita orang yang tidak punya uang. Mungkin bisa dimanfaatkan orang banyak (tak hanya orang tak punya uang). Sayapun justru lebih memilih aplikasi ini untuk menampilkan tanda air xiaomi. Bukan karena tidak mampu beli, jika ada yang gratis kenapa tidak dipakai saja?.

Cara Menampilkan Merek HP Xiaomi di Kamera Ponsel Bukan Xiaomi

Dengan cara menampilkan tanda air xiaomi, saya harap anda bisa menggunakan nya dengan bijak. Apabila ada kekurangan di dalam aplikasinya. Mungkin anda harus bersyukur karena sudah ada bantuan aplikasi ini. Bila anda malah mencela, silakan buat aplikasi sendiri buatan anda kemudian di bagikan ke playstore.

Jika banyak yang suka, nanti akan saya rekomendasikan mengenai aplikasi untuk menambahkan watermark xiaomi menggunakan aplikasi. Bila anda ingin mengikuti tutorial ini, silakan simak pemaparan cara membuat watermark xiaomi yang saya berikan untuk anda dengan ulasan berikut ini.

  • Pertama, siapkan terlebih dahulu aplikasi nya. Anda bisa langsung masuk ke google playstore sehingga akan menemukan aplikasi bernama Shot ON MI.
  • Kedua, silakan masuk ke aplikasi tersebut. Setelah masuk nanti akan muncul tampilan dashboard aplikasi. Disana anda akan dihadapkan layaknya anda sedang menggunakan kamera di hp.
  • Ketiga, silakan tekan tombol warna oreng tersebut untuk memulai proses penangkapan foto.
  • Keempat, setelah penangkapan foto sudah siap. Selanjutnya anda akan dibawah masuk ke menu dimana anda bisa membuat watermark xiaomi.

Di dalam menu Shot One, terdapat beberapa pilihan watermark. Dimana anda bisa memilih tuh untuk menampilkan tanda air xiaomi, mau pakai merek hp xiaomi redmi apa dan mana saja. Untuk lebih jelasnya mengenai apa saja isi merek xiaominya, akan saya paparkan melalui daftar dibawah ini.

  1. Shot On MI 3.
  2. Shot On MI 4.
  3. Shot On MI 4C.
  4. Shot On MI 4I.
  5. Shot On MI 4S.
  6. Shot On MI 5.
  7. Shot On MI 5C.
  8. Shot On MI 5S PLUS.
  9. Shot On MI 5S.
  10. Shot On MI MAX 2.
  11. Shot On MI MIX.
  12. Shot On MI NOTE PRO.
  13. Shot On MI PAD 2.
  14. Shot On MI PAD 3.
  15. Shot On MI PAD.
  16. Shot On MI PRIME.
  17. Shot On MI MI5X.
  18. Shot On MI 6.
  19. Shot On MI REDMI 1.
  20. Shot On MI REDMI 1S.
  21. REDMI 2 PRIME.
  22. REDMI 2.
  23. REDMI 3 PRIME.
  24. REDMI 3.
  25. REDMI 3 PRO.
  26. REDMI 3S PRIME.
  27. REDMI 3S.
  28. REDMI 3X.
  29. REDMI 4 PRIME.
  30. REDMI 4.
  31. REDMI 4A.
  32. REDMI 4X.
  33. REDMI NOTE 2.
  34. REDMI NOTE 2 PRO.
  35. REDMI NOTE 3.
  36. REDMI NOTE 4.
  37. REDMI NOTE 4X.
  38. REDMI NOTE 5A.
  39. REDMI NOTE PRIME.
  40. REDMI NOTE.
  41. REDMI PRIME.
  42. REDMI PRO.

Nah itulah daftar merek hp yang terdapat di dalam fitur shot on. Bila anda ingin menambahkan lainnya sepertinya tidak bisa. Apa mungkin belum bisa membuat watermark xiaomi secara custom. Kita tunggu kedepannya apakah aplikasi tersebut ada pembaruan apa tidak. Jika ada, mungkin hanya tambahan shot on mi nya saja.

menampilkan tanda air xiaomi
  • Kelima, silakan pilih untuk membuat watermark xiaomi mau pakai merek dan tipe hp xiaomi yang mana. Kemudian anda bisa memberikan label dan filter.
  • Keenam, jika kalian sudah selesai dalam tahapan pemilihan shot on, filter, dan label. Saatnya anda bisa menekan tombol yang berada di pojok kanan atas bernama The Next Step.
  • Ketujuh, untuk saat ini aplikasinya tidak bisa langsung menyimpan hasil pemotretan kita. Jadi, alternatif untuk menyimpan hanya bisa dibagikan melalui media sosial atau story whatsapp. Menurut saya sih mending di whatsapp karena story bakal tersimpan di folder tersembunyi dan anda bisa mendapatkan gambarnya.

Nah itulah tutorial mengenai cara menampilkan tanda air xiaomi di semua hp. Anda bisa menyesuaikan saja bagaimana langkah per langkahnya diatas. Bila anda kurang paham, silakan sesuaikan saja dengan mengikuti alur tutorial diatas.

Apabila anda ingin mendapatkan hasil maksimal, silakan gunakan hp aslinya ya sob. Agar semuanya bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun. Sebagai tips saja, bila anda menemukan iklan, anda bisa menggunakan aplikasi tersebut dalam keadaan offline alias tidak tersambung dengan internet.

Kenapa Aplikasi Shot On MI Tidak Bisa di Instal?

Apabila anda mengalami hal yang serupa seperti pertanyaan diatas. Kemungkinan terbesar yang menyerang persoalan tersebut adalah hp anda tidak kompatibel dengan versi aplikasi tersebut.

Disana sudah dijelaskan, bahwa keterangan untuk menggunakan aplikasi shot on mi untuk membuat watermark xiaomi memerlukan versi android sekurang – kurangnya adalah jellybean. Bila anda menggunakan versi dibawahnya, kemungkinan tidak akan support dengan aplikasi tersebut.

Jadi anda harus mempunyai versi diatas jellybean baru bisa menggunakan aplikasi untuk menampilkan tanda air xiaomi. Jadi, mohon maaf bila anda sebagai pengguna dibawah versi permintaan, tidak bisa memasangnya.

Demikian ulasan yang dapat saya berikan untuk anda mengenai cara membuat watermark xiaomi hanya dengan sekali memotret saja. Bila anda menemukan masalah atau terkendala dibagian mana, anda bisa memberikan komentar melalui kolom dibawah. Terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca ulasan ini.

Rama Angriawan Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Alamat Server VPN

Anggading
3 min read

Download Manager Selain IDM

Raka
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *