Penasaran? Cara Melihat Stalker IG Kita Update Terbaru 2019

Cara melihat stalker ig kita tanpa aplikasi. Pada akhir – akhir ini banyak pengguna instagram yang menginginkan sebuah trik untuk cara melihat kunjungan profil instagram. Biasanya hanya dapat dilihat dari akun bisnis saja namun hanya terlihat berapa orang yang mengunjungi profil ig tanpa aplikasi.

Media sosial kini sudah merambah ke berbagai kalangan anak muda, anak – anak, publik figur dan masyarakat indonesia. Banyak yang memakai instagram untuk hanya sekedar membagikan keseharian mereka.

Namun ada cara terbaru untuk mengetahui siapa saja yang suka stalking instagram kita loh. Cara ini sudah terbukti work karena sudah pernah saya pakai walaupun hanya menampilkan beberapa namun masih sangat work di tahun sekarang.

Baca Juga : Cara Menggunakan Akun Bisnis pada Whatsapp dengan Mudah

Cek stalker biasanya digunakan untuk melihat berapa jumlah kunjungan profil instagram kita melalui aplikasi dan tanpa aplikasi. Biasanya ada beberapa tambahan aplikasi. Disini saya hanya ingin membahas menggunakan aplikasi, karena sudah ada artikel yang saya bahas tanpa aplikasi.

Akan ada banyak aplikasi pilihan untuk mengetahui orang yang suka stalking instagram kamu loh. Anda bisa mendapatkannya di toko aplikasi pada hp android kalian masing – masing. Berikut ulasan lengkapnya untuk kamu tentang cara melihat kunjungan profil instagram.

Siapa Penggemar Rahasia yang Masih Suka Stalk Profil Instagram Kita

Sebagai sarana media informasi dan membagikan aktivitas kita di dunia maya, pastinya ada – ada saja orang yang menjadi penggemar rahasia kamu. Ia suka intip profil instagram kamu karena dia kepo tentang apa yang anda lakukan di setiap harinya atau hanya mengintip tentang foto – foto kamu.

Adapun daftar aplikasi untuk mengetahui penggemar rahasia kamu yang masih suka intip profil sampai sekarang. Anda wajib coba agar tahu siapa saja yang melihat profil instagram kita menggunakan aplikasi.

1. Menggunakan Aplikasi Who Viewed Your Instagram

aplikasi Who Viewed Your Instagram untuk cek stalks


Aplikasi yang pertama ini bisa kamu dapatkan di google playstore, kalau sudah tidak ada kalian bisa mencarinya di internet atau google dengan mengetikkan “Who Viewed Your Instagram”. Pilih websiter terpercaya, biasanya ada di paling atas atau nomor dua.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Video Instagram Patah – Patah dan Suka Lag

Who Viewed Your Instagram ini akan menampilkan jumlah stalker anda maksimal 5, jika ingin menambah lebih dari 5 anda dikenakan biaya tambahan karena harus menjadi pengguna premium agar bisa mendapatkan fitur lebih banyak lagi.

2. Menggunakan Aplikasi Who Stalks My Instagram

Memakai Who Stalks My Instagram untuk smartphone

Aplikasi kedua ini bernama Who Stalks My Instagram. APK ini memang memiliki rating yang tinggi dan bisa anda simpulkan bahwa apk ini sangat rekomendesi banget untuk cek stalker profil kita.

Anda bisa mendapatkan apk ini di google playstore atau di google. Saya menemukan di google dan bisa digunakan langsung setelah instal aplikasi ini.

Kamu akan dimintai login dengan akun ig kamu, dimana kamu harus memasukkan username dan password untuk menginstruksi perintah bahwa kamu punya akun instagram untuk dicek stalking nya siapa saja.

3. Memakai Aplikasi Who viewed my Instagram

memakai Who viewed my Instagram terbaru

Aplikasi ketiga ini juga bisa menjadi pilihan kamu, apk bernama Who viewed my Instagram ini memiliki penggemar lebih dari 50 juta pengguna saat ini. Jadi anda tak usah ragu dalam menggunakan aplikasi ini soalnya sudah teruji dibeberapa pengguna dan ia menyatakan hal positif.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Caption Tidak Muncul Saat Posting di Instagram

Mungkin anda bisa mengunduhkan di google playstore atau google, aplikasi ini tidak terlalu besar yakni hanya kisaran 12MB. Sangat ringan untuk smartphone ram 512 MB.

Setelah melakukan download, anda bisa langsung masuk saja login ke apk tersebut. Setelah login kamu bisa mengetahui orang yang intip ig kamu secara diam – diam.

4. Gunakan Aplikasi Who Viewed My Instagram Profil

siapa melihat profil instagram kamu

Tak kalah dengan aplikasi sebelumnya. Kini anda bisa memakai aplikasi bernama Who Viewed My Instagram Profil. Ini bisa menjadi pilihan selanjutnya apabila kamu tidak tertarik dengan aplikasi sebelumnya.

Anda bisa mencoba aplikasi ini untuk mengetahui akun yang sering intip nih. Apabila kamu tidak mendapatkan nya di playstore, anda bisa mengunduh aplikasi tersebut di google.

Who Viewed My Instagram Profil memiliki rating yang tinggi pula, karena jutaan pengguna sudah mencoba aplikasi ini sesuai dengan ratingnya. Aplikasi nya memiliki fitur melihat stalker.

Penutup

Apabila kamu sudah menemukan aplikasi yang mana yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui siapa aja yang sering mengintip profil kalian. Pada dasarnya anda bisa memakai aplikasi pilihan diatas dengan mudah kok. Soalnya tinggal login akun ig kamu, lalu klik cek nanti akan muncul daftar akun orang yang melihat profil kamu.

Demikian ulasan singkat saya dalam pembahasan tentang tips instagram masa kini. Dengan begitu anda sudah tidak akan penasaran lagi tentang orang sering mengunjungi profil ig tanpa kita sadari. Terima kasih sudah membaca artikel tentang cara melihat orang yang stalking IG kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini