Mau Nonton Youtube Tanpa Iklan? Coba 4 Cara Ini!

Youtube Tanpa Iklan. Siapa sih yang nggak mau nonton Youtube bebas iklan? Dengan nonton Youtube tanpa iklan maka Anda akan bisa terbebas dari gangguan saat menonton video yang disukai. Iklan yang muncul di video Youtube memang sangat menganggu. Nah bila Anda bisa menyingkirkan iklan yang ada pada video Youtube, maka Anda akan bisa menonton dengan perasaan gembira dan menyenangkan karena tidak ada gangguan.

Untuk menikmati video tanpa iklan sendiri, YouTube belum menghadirkan fitur premium seperti pada beberapa aplikasi layanan streaming. Kabar buruknya lagi Ad Blocker ternyata sudah tidak lagi mampu memblokir iklan yang menghalangi video utama. Tapi jangan khawatir sebab dengan melakukan beberapa cara di bawah ini maka Anda bisa menonton Youtube tanpa iklan.

Baca Juga : Cara Menambah Subscribe Youtube 2019

  1. Menggunakan Aplikasi Youtube Vanced

Pertama, cara untuk nonton Youtube bebas dari iklan adalah menggunakan aplikasi Youtube Vanced. Aplikasi Youtube Vanced sendiri adalah aplikasi alternatif untuk nonton video Youtube yang dibuat dengan cara melakukan modifikasi dan penambahan beberapa fitur. Dengan menggunakan aplikasi Youtube Vanced tersebut maka Anda bisa melihat video di Youtube tanpa iklan. Selain itu dengan aplikasi Youtube Vanced,

Anda juga bisa menonton video sambil membuka aplikasi lain serta juga memilih berbagai macam warna latar seperti biru, merah, mode gelap dan lainnya. Karena aplikasi ini belum tersedia di Play Store maka Anda yang ingin memilikinya harus mendownloadnya dulu di situs YoutubeVanced lalu pilih non-rooted.

  1. Berlangganan Google Play Music dan YouTube Red

Berikutnya, cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa menonton Youtube tanpa iklan adalah berlangganan Google Play Music dan YouTube Red. Tapi untuk berlangganan Google Play Music dan YouTube Red maka Anda harus bersiap untuk mengeluarkan dana atau uang.

  1. Menginstall Aplikasi Cygery AdSkip

Aplikasi Cygery AdSkip adalah aplikasi android yang yang memiliki kemampuan mendeteksi keberadaan iklan di Youtube. Karena aplikasi ini tidak dipublikasikan secara luas, maka untuk bisa mendownload Cygery AdSkip, Anda harus langsung menuju situsnya di XDA Developers. Meski demikian, aplikasi ini terbilang simpel karena aplikasi ini tanpa root, tanpa mengatur proxy, dan VPN. Untuk menonton Youtube tanpa iklan dari aplikasi Cygery AdSkip, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Pertama, Anda harus mendownload dan menginstall aplikasi Cygery AdSkip
  • Berikutnya, setelah proses install berhasil, buka aplikasi dan aktifkan layanan aksesibilitas. Sesudah itu tekan OK pada pesan pop up yang muncul.
  • Selanjutnya, aktifkan fungsi aplikasi dengan cara membuka menu pengaturan dan setting aksesbilitas untuk memilih mengaktifkan Cygery AdSkip Service.
  • Terakhir, selesaikan pengaturan dan matikan ‘Mute Audio Guring Ad’ supaya bisa melewati iklan.

Baca Juga : Youtube Tidak Bisa Dibuka

  1. Cara Nonton Youtube Bebas Iklan Tanpa Bantuan Plug-ins

Anda juga bisa menonton Youtube bebas iklan tanpa bantuan plug-ins. Menariknya cara ini bisa berjalan untuk menutup iklan meski browser ditutup dan dibuka kembali. Untuk menjalankan cara ini Anda bisa mengikuti beberapa tahapan berikut ini :

  • Pertama, buka video apapun di youtube.com
  • Berikutnya, buka developer console dengan tombol Ctrl+Shift+K pada Firefox, atau Ctrl+Shift+J pada Chrome
  • Selanjutnya, ketik, atau copy dan paste kode berikut ke dalam console dan tekan Enter
  • Terakhir, tutup console dan cobalah untuk membuka video lain

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk nonton Youtube bebas dari iklan. Dengan beberapa cara yang ada di atas, tentu Anda akan bisa lebih  leluasa memilih satu yang mudah dijalankan.