Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode

Cara masuk whatsapp web tanpa scan code qr atau barcode code. Login whatsapp via web akan sangat menguntungkan bagi user WA yang super sibuk disaat ia bekerja. Kesibukan mereka pasti juga akan berimbas ketidaktepatan untuk mengetik di hp, maka dari itu mereka akan membuka whatsapp web di laptop/ komputer nya.

Nah cara masuk whatsapp lewat browser sering kali kamu disuruh untuk scanner. Code ini berfungsi sebagai jembatan untuk menghubungkan pc/ laptop ke hp kalian. Sebab itulah whatsapp web membutuhkan informasi yang tertuang dalam code rq tersebut.

Pada saat kalian ingin masuk whatsapp web tanpa pindai kode barcode pastinya itu menurut kamu hal yang mustahil untuk dilakukan namun perlu kamu ketahui bahwa trik ini dapat kamu dapatkan saat membaca artikel ini loh.  Supaya kamu tidak kewalahan saat scan barcode, pastikan kamera kamu jernih tanpa ada suatu halangan yang mengganggu.

Namun, cara yang sekarang saya bagikan ini adalah cara efektif untuk melakukan masuk pada whatsapp web . Disisi lain whatsapp juga membutuhkan sebuah identitas akun kamu yang nantinya akan dimintai scan barcode di web whatsapp tersebut.

Cara login whatsapp di web tanpa scan barcode

Code qr adalah kumpulan kode rahasia yang untuk digunakan sebagai bahan scanner yang nantinya akan di identifikasi oleh suatu program, seperti whatsapp web. Lantas bagaimana login whatsapp web tanpa barcode?

  • Silakan kamu masuk ke url whatsapp web di komputer kalian. Jangan lupa untuk mencentang tetap masuk nya.
masuk whatsapp web
  • Sesudah itu, kamu akan disuruh scan code qr, jika sebelumnya pada komputer yang saat ini kamu gunakan maka langsung saja menuju url diatas dan kamu tidak akan dimintai scanner.
  • Selanjutnya, kamu akan dibawa ke menu utama whatsapp webyang nantinya kamu melakukan chatting lewat web.
  • Jika cara diatas sudah kamu lakukan maka selesailah sudah cara menggunakan whatsapp web tanpa scanner.

TIPS : Usahakan sebelum scan, centang atau ceklis bagian Tetap Masuk supaya kedepannya kamu tidak melakukan pemindaian kode batang kembali.

Terus bagaimana dong jika sebelumnya belum masuk?

Nah ini pasti akan timbul cuitan para khalayak. Cara ini memang harus mindai terlebih dahulu menggunakan fitur scanner pada aplikasi whatsapp di hp android kalian. Sebenarnya tidak ada cara yang jitu untuk menggunakan whatsapp web tanpa scanner.

Cara Agar WA Web Tidak Logout

Apabila kamu sudah masuk ke wa web, pastikan hp kamu sudah diaktifkan pada aplikasi WA nya. Supaya tidak keluar – keluar, hp kamu jangan di sleep agar layar tetap dalam keadaan hidup. jika kamu menjumpai masalah whatsapp web logout sendiri dipastikan hp kamu mengaktifkan fitur hemat baterai, hilangkan saja sebaiknya bila login ke web agar wa di hp tidak keluar sendiri.

Kenapa HP Tidak Bisa Scan?

Mengenai smartphone kamu yang tidak dapat midai sebuah barcode di laptop atau komputer kamu itu dipastikan bahwa kamera hp tidak bisa digunakan untuk motret atau kondisi layar kamera kamu sudah buram perlu untuk dibersihkan dengan kain halus supaya tidak bergaris.

Bila HP Restart Apakah Akan Membuat Whatsapp Web Keluar?

Sepertinya tidak bakal keluar asalkan hp kamu nanti sebelum masuk ke web diaktifkan kembali data selulernya agar sistem dari wa dapat mengidentifikasi akun kamu untuk proses masuk ulang tidak harus scan lagi.

Kalau PC atau Komputer yang Di Matikan, Apakah Akan Logout?

Jawaban ini sebenernya hampir mirip dari jawaban diatas. Soalnya menurut pengalaman saya sih tidak akan keluar atau logout karena history penjelajahan kita waktu di browser masih tersimpan apalagi jenis kode seperti barkode ini, pasti masih tersimpan di dalamnya. Tak usah khawatir bilamana wa kamu keluar atau tidak, saya jawab TIDAK.

Solusi Cara Masuk Whatsapp Web Tanpa Kode Verifikasi

Jika kamu menggunakan langkah diatas namun masih gagal. Kegagalan tersebut bisa ditangani kok. Kamu bisa memakai cara lain misalnya memasang aplikasi whatsapp untuk laptop. Dan gunakan panduan sebelumnya tentang cara membuka whatsapp di laptop.

Mungkin cara tersebut dapat membantu kamu dalam menemukan solusi ketimbang memakai whatsapp web. Kerana kamu bisa mengunduh di laptop, jadi tanpa browser pun kamu bisa membuka whatsapp pc.

Nah mungkin saja kamu perlu cara lain yang lebih efisien, berikut tutorialnya.

Alternatif Login Whatsapp Di PC Tanpa Scan Barcode

Kalian sudah kenal dengan Emulator belum?. Emulator sendiri bisa kamu gunakan untuk membuka android di pc. Layaknya menggunakan hp di pc gitu.

Jadi, emulator sering disebut juga dengan virtual windows, dimana kamu dapat melihat sisi android di laptop ataupun pc. Ada saran nih, mendingan pilih emulator android ringan supaya tidak memberatkan OS kamu.

Setelah kamu memasangnya, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi whatsapp. Karena tampilan mirip seperti WA biasa, jadi kamu tetap harus melakukan verifikasi nomor hp.

Setidaknya kamu sudah bisa melakukan login whatsapp web melalui komputer sebelumya. Bukan berarti anda tidak melakukan pemindaian code qr, melainkan kamu tetap harus mindai code tersebut untuk memberikan identitas kalian ke mesin barkode wa web.

Demikian ulasan singkat saya ini semoga dapat membantu kamu dalam menemukan masalah tentang bagaimana sih supaya wa kita bisa masuk ke web. Dengan begitu kamu sudah bisa melakukan login ke web dan chattingan semakin seru. Terima kasih sudah membaca artikel saya ini tentang cara login whatsapp web tanpa scan barcode.

8 pemikiran pada “Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode”

  1. apakah jika menggunakan wa di emulator bukannya malah membuat wa di hp otomatis jadi log out? bukankah wa itu hanya bisa di buka pada 1 perangkat device saja? jadi kalo di hp ada wa kemudian kita login wa lagi di emulator, bukankah akan dianggap sebagai 2 perangkat device dimana salah satunya akan diminta keluar dari perangkat tsb? mohon penjelasannya ya. Terima kasih

    Balas

Tinggalkan komentar