Cara Login Line di PC/ Laptop Tanpa Verifikasi

Cara login line di pc tanpa verifikasi di hp. Line merupakan salah satu layanan paling populer setelah WhatsApp.

Ada beberapa aplikasi pilihan seperti line namun aplikasi Line yang paling sering digunakan untuk berbalas pesan kepada orang lain untuk saling terhubung.

Kamu dapat menmukan trik masuk line di laptop karena hp rusak atau yang tak mau ribet dalam verifikasi dua langkah di hp.

Line merupakan layanan gratis untuk akses luas seperti video call, chatting, membuat status di timeline, menambah stiker, menambah teman banyak tanpa nomor, menambah koin ataupun poin untuk shopping di layanan tersebut.

Banyak sekali fitur yang belum saya jelajahi pada layanan Line, mungkin salah satunya yaitu login line tanpa kode verifikasi nomor telepon di smartphone.

Masih banyak juga yang menghiraukan langkah ini karena mereka menganggap mana mungkin bisa menggunakan line di laptop tanpa harus verifikasi kode dan PIN 6 digit, pasti dimintai dong.

Ternyata saya menjumpai tutorial ini di internet juga. Di dalam sumber yang saya baca, kamu hanya membutuhkan aplikasi lawas.

Namun tidak akan langsung saya bahas, saya akan menjabarkan tentang cara menggunakan line di pc atau laptop dulu.

Baca Juga : Cara Mudah Mengirim Gambar Tanpa Mengurangi Resolusi (Ngga Bakal Pecah)

Line dibutuhkan karena aplikasinya lebih kece dan tampilannya sangat menarik. Layanannya pun lebih dari yang lain diantaranya ada Timeline, video calls, stiker, pengumpulan poin dan koin.

Fitur unggulan Line tersebut memang menjadi dambaan bagi warganet indonesia. Ya memang di indonesia sudah banyak yang menggunakan aplikasi line.

Jadi, pengguna lebih akrab menggunakan line di smartphone nya. Bila kamu kepingin membalas pesan Line namun HP lagi rusak, atau dalam keadaan smartphone hilang atau ketinggalan di mobil/ rumah/ tempat manapun.

Kamu bisa menggunakan tahapan ini untuk melakukan login line di pc tanpa verifikasi. Manfaat dan keunggulannya bisa saya jabarkan dibawah ini.

1. Memudahkan Berinterakdsi Saat Memakai Laptop atau PC

Walaupun kamu tak bisa lepas dari perangkat smartphone, pada saat kerja, apakah kamu bisa membuka HP?

Mungkin bagi orang yang kerja dilapangan masih bisa walaupun cuma sebentar. Beda lagi dengan orang yang bekerjanya di kantor suatu perusahaan (Jadi karyawan).

Kamu pasti tidak akan ada peluang untuk membuka HP karena dikejar deadline dari bos besar.

Solusinya kamu bisa pakai cara ini untuk membuka line di laptop supaya memudahkan saat menjalin interaksi sesama pengguna line lainnya.

2. Tak Perlu Verifikasi Super Ribet

Bagi yang menggunakan line versi terbaru, maka akan disuruh untuk verifikasi apabila kamu login menggunakan nomor telepon.

Terlebih lagi kamu bisa dikenakan kode verifikasi melalui sms untuk proses identifikasi bahwa itu benar – benar kamu yang melakukan login ke line.

Itulah sedikit manfaatnya, kemungkinan kamu bisa menemukan keuntungan lainnya ketika sudah memakai trik pada ulasan ini.

Apakah kamu tak sabar lagi dalam menemukan tahapan tentang ulasan ini? Berikut ulasannya untuk kamu.

Baca Juga : Cara Kirim Pesan ke Semua Kontak Line

Cara Masuk ke Line PC Tanpa Verifikasi Kode

Kemudahan dalam pengoperasian Line, kini menyediakan fitur membuka line di perangkat komputer.

Hal ini bertujuan untuk menyalurkan aktivitas chat kamu ketika sedang menggunakan laptop atau komputer.

Bagi kamu yang kebingungan ketika hp sedang mengalami masalah yang mengharuskan hp dirawat ke tukang servis, maka tahapan ini adalah solusi terbaik untuk menjawab persoalan sobat.

Kamu tak perlu khawatir dalam menangani hp rusak yang mengakibatkan tak bisa terkoneksi dengan teman – teman.

Cukup menggunakan langkah ini kamu sudah bisa membalas pesan yang belum terbaca sebelumnya.

Akan ada dua langkah pada tutorial ini, yakni login memakai aplikasi lama di hp maupun login line di laptop, lanjut ke cara pertama.

Cara Login ke Line Tanpa Verifikasi Dua Langkah

Memang kamu memerlukan verifikasi jika sobat menggunakan aplikasi terbaru dari Line. Untuk mengakali soal perihal ini, kamu hanya perlu melakukan tindakan seperti yang saya lakukan dibawah ini.

Sepengalaman saya, cara ini masih berhasil, dan berikut tahapan – tahapannya :

1. Langkah pertama yang harus kamu ambil ialah mengunduh aplikasi Line versi 3.8.5 yakni versi lama. Jangan mendownload di playstore karena akan mengunduh versi terbaru. Kamu bisa klik pada link berikut ini untuk mendapatkan line varian tersebut, Link : Line v3.8.5

2. Setelah di unduh, silakan pasang seperti biasa memasang aplikasi lainnya. Apabila disuruh setting sumber tidak dikenal (unknows source) klik setting lalu centang sumber tidak dikenal pada menu pengaturan smartphone.

3. Selanjutnya, jalankan program tersebut lalu akan masuk ke halaman login. Cukup login menggunakan email saja agar tidak terkena kode verifikasi ke nomor yang dulunya dipakai untuk mendaftar padahal kan udah hilang.

4. Langkah berikutnya, kamu cukup menggunakan selayaknya aplikasi Line. Bila ada pembaruan harap tenang saja soalnya kamu sudah masuk ke aplikasi tersebut.

Sekedar mengingatkan saja bahwa cara diatas merupakan cara untuk HP yang masih normal, artinya smartphone tidak mengalami masalah dari segi hardware tetapi kendalanya hanya kartu sim yang dipakai untuk daftar hilang entah kemana maka bisa menggunakan cara diatas supaya tidak kena verifikasi, cara kedua akan segera ditampilkan untuk Anda.

Cara Membuka Line di PC atau Laptop Tanpa Kode Verifikasi

Kasus kedua ini biasanya seperti HP hilang, hp tidak ada, hp tidak mempunyai kartu sim dan lain sebagainya.

Jika kamu menemukan masalah seperti ini, mungkin bisa mengikuti langkah berikut dengan syarat sebelumnya kamu sudah mendaftar akun di Line.

Okey saya anggap kamu sudah punya akun dan akun tersebut sudah verifikasi email sama password.

Jangan pernah lupakan email karena kalau lupa password di Line masih bisa ada solusi “Lupa Password”.

Untuk itu kamu harus benar – benar memiliki email yang masih aktif dan masih bisa dibuka untuk mengganti password bilamana kamu lupa password line.

Saya anggap kamu tidak memiliki malasah disini, lanjut ke tahapannya:

⚠️ Perlu diperhatikan, dengan memakai cara ini sebelumnya Line kamu sudah diatur dengan password. Caranya masuk ke Setting -> Akun _> Kata Sandi (Ubah kata sandi sesuai keinginan). Jadi, sebaiknya kamu selalu siaga dengan pengaturan ini supaya dapat menggunakan cara masuk line tanpa verifikasi.

1. Silakan unduh ekstensi line, untuk lebih jelasnya tentang download dan login bisa melalui link berikut ini : Cara Membuka Line di Laptop dengan Scan Kode QR.

2. Saya akan menjabarkan berbeda, jika dipostingan itu dimintai untuk membaca kode qr, pada artikel ini tidak memakai barcode kok.

Cukup membuka aplikasi Line yang sudha terinstal pada perangkat yang Anda miliki.

masukan email dan password akun line

3. Setelah itu kamu pilih login menggunakan email. Lalu masukkan email dan password kamu. Setelah itu klik Login maka akan masuk ke layanan Line komputer atau laptop.

Sangat mudah bukan? Kita tak perlu lagi untuk melewati verifikasi soalnya sudah ada solusi terbaik dalam penanganan persoalan ini.

Saya akan memberikan FAQ tentang masalah ini supaya kamu semua tak lagi mempertanyakan hal yang sama pada kolom komentar dibawah.

FAQ

Apakah saat hp ataupun PC di restart login akan hilang?

Pasti akan dimintai data login lagi namun pada trik pertama kalian sudah permanen login.

Kenapa masih menerima kode verifikasi?

Kode verifikasi dalam bentuk PIN di Line atau PIN lewat SMS? Biasanya kamu belum mengunduh aplikasi versi lawas. Namun bila hp benar – benar rusak tak bisa hidup lagi, besar kemungkinan masih bisa menggunakan tutorial nomor 2 dengan syarat sobat mempunyai PC.


Demikian ulasan singkat saya dalam jumpa kita kali ini, semoga artikel tentang cara login line di pc tanpa verifikasi kode bisa membantu kamu.

Dengan begitu kamu tak perlu khawatir lagi apabila hp rusak atau nomor hilang ditelan bumi, dengan cara ini sobat masih tetap bisa tenang. Terima kasih sudah membaca ulasan ini, selamat mencoba.

13 pemikiran pada “Cara Login Line di PC/ Laptop Tanpa Verifikasi”

  1. harus selalu login klo pc di matikan , cara agar langsung bisa masuk ke line tanpa login berkali2 ?

  2. Ini gimana ya di pc juga tetap harus verifikasi. Lalu untuk aplikasi di hp juga networ error terus

    • walaupun rusak masih tetep bisa login menggunakan line di pc kak…apakah kakak masih ingat email dan password yg digunakan pada akun line hp kakak? bila kakak ingat, silakan login line menggunakan langkah email dan password…

Komentar ditutup.