Kumpulan 100 Kata – Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Puitis Singkat Agar Baper

Berisi semua kumpulan kata kata romantis buat pacar tersayang singkat, puitis, ucapan mengandung makna mutiara sekaligus kata baper lucu dirangkum secara singkat. Kita sebagai manusia biasa akan membutuhnya yang namanya sebuah quotes bikin hati pacar luluh.

Buat para pengagum wanita pasti akan mencari cara buat bikin baper pasangan nya demi merajut kasih dalam hubungan asmara mereka. Mereka akan merencanakan hubungan harmonis agar langgeng sampai ke pelaminan.

Anak millenials dan generasi z, atau orang berumur 15 sampai 28 tahun, mereka masih membutuhkan cinta sejati yang nantinya bakal dijaga dan dirawat sepenuh hati supaya dapat dibawa ke jengjang lebih serius. Buktikan kalau omongan kamu serius dengan menggunakan rangkaian kata dari mogloger agar pasangan kamu makin yakin dengan apa yang ia rasakan selama ini.

Gunakan quotes cinta ini untuk membuat hati sejoli senang, jangan buat dia ilfill. Dalam tingkah laku kita saja diperhatikan sedemikian rupa loh sama pasangan kita. Dia menganggap bahwa kamu adalah orang yang misterius baginya dan patut untuk dipertanyakan semua hal tentang kamu agar dia makin percaya lagi sama kamu.

Tidak hanya itu saja, kamu juga perlu membuat pacar nyaman dengan tingkah laku kamu, omongan kamu yang terbukti kebenarannya sampai ke tindakan kamu untuk dia mau dibawa kemana hubungannya. Mau serius atau cuma buat seneng – seneng semata.

Bagi anak remaja pasti akan memilih senang – senang dulu, kebanyakan remaja saat ini mencari jati diri melalui cari pacar, gebetan bahkan sempat cari selingkuhan (yang satu ini jangan yaa). Jangan mencari pasangan banyak, dan jangan gegabah dalam memutuskan untuk menembak si dia, cari dulu kelemahannya, jika sudah ketemu kamu wajib menyesuaikan saja dengan gebetan kamu.

Ucapan Romantis Cocok untuk Bikin Hati Luluh di Waktu Pagi Weekend

Bagaimana sih biar dia makin erat sama kita?  Penjabaran singkatnya akan segera kami ulas dalam wacana berikut ini. Namun sebelum menginjang ke inti pembicaraan alangkah baiknya kamu menyiapkan kondisi mata yang baik agar jeli dan fokus dalam membaca artikel hidangan kami.

1. Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya. Namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita.

2. Kamu? adalah orang yang sering aku ceritakan dan aku banggakan kepada temanku bahwa kamu berhasil membuatku merasa takut kehilangan, takut berubah dan mulai takut akan semuanya.

3. Aku rindu saat kau genggam erat tanganku yang membuat aku sadar betapa engkau tak ingin melepaskanku.

4. Jarak yang memisahkan bukan halangan bagi benih cinta untuk tumbuh lebih subur dari sebelumnya.

5. Aku harap jangan menghilang sebelum aku merasakan memilikimu dan aku harap juga setelah aku memilikimu kaupun tidak akan pernah menghilang.

6. Jangan pernah berjanji untuk tidak pernah meninggalkanku, tapi berjanjilah agar tidak akan pergi dalam keadaan apapun.

7. Sebentar saja bertukar posisi denganku, bukan agar kau tahu rasanya jadi aku, tapi aku ingin tahu bagaimana rasanya dicintai begitu besar.

8. Seseorang yang selalu kuceritakan pada mereka walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yang selalu sama.

9. Terima kasih tekah hadir di kehidupanku tanpa mempermasalahkan kekuranganku.

10. Hal terbodoh yang pernah aku lakuin adalah berjuang demi seseorang yang sudah jelas tidak mengharapkanku.

11. Kau seperti senja, terasa menyenangkan namun tak bertahan lama.

12. Yang susah bikin move on itu bukan orangnya, tapu kebiasaannya, kenangannya, waktu bersama dulu dan hal – hal yang sempat membuat senyum.

13. Kadang ada saatnya dimana aku harus menghadapi semua dengan sendiri meski hati menangis, tak ada pilihan lain selain berusaha tegar. Keadaan memaksaku harus kuat meski sebenarnya ku tak mampu.

14. Oh Tuhan ku cinta dia, berikanlah aku hidup, takkan ku sakiti dia, hukum aku bisa terjadi.

15. Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.

16. Ketika perasaan sudah tak diharga oleh seseorang yang disayang maka jangan memaksakan lebih baik tinggalkan, walaupun harus terluka.

17. Ya Allah, jaga pacar aku disana, ingatkan kalau ada aku yang sayang banget dengannya. Cubit saja pipinya kalau dia nakal tapi jangan sampai dia sakit. Aamiin…

18. Laki – laki itu bukan janjinya tapi komitmennya, bukan kata manisnya tapi kepastiannya, bukan bertanya tapi tanggungjawabnya, bukan gayanya tapu kepribadiannya, bukan gelarnya tapi ilmunya, bukan usianya tapi kedewasaannya.

19. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang menjadi garis finishnya.

20. Jika ada seorang lelaki menangis di hadapanmu bukan berarti dia lemah. Dia percaya padamu dan ingin membagi kesedihannya bersamamu.

21. Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

22. Tuhan, jika engkau mengirimkan dia sebagai jodohku maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami perasaanku bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendampin hidupku.

23. Tuhan, jagalah dia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

24. Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita mesti suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

25. Hargailah orang yang mencintaimu, dia berkorban bukan untuk mengemis cinta. Tapi dia ingin menunjukkan betapa berharganya kamu dihatinya.

26. Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya tapi mengharapkan laki – laki untuk mengerti.

27. Bayangin berapa banyak orang yang gue cuekin demi lo doang.

28. Dia masih segalanya karena dia satu – satunya alasan mengapa hati ini tidak bisa menerima siapapun.

29. Tidak berpacaran tapi menjaga komitmen. Tidak jomblo tapi punya seseorang yang spesial.

30. Lu egois? Lu kasar? Lu cuek? Santai gua tetep sayang kok.

31. Kangen seperti dulu diawal hubungan jauh dari kata selingkuh dan saling menjada, gak kayak sekarang.

32. Februari? banyakin bahagia kurangin sakit hatinya.

33. Entah aku terlalu sabar atau aku terlalu bodoh yang selalu menunggumu meskipun aku tau rasamu bukanlah untukku.

34. Prioritas? HAHA bukan. Aku hanyalah seseorang yang kamu datangi saat kamu bosan.

35. Lo gak bakalan tau kalau gue sering merhatiin lu dari jauh.

36. Cewek gendut adalah tipe cewek yang setia. Jaga dia sebelum langsing.

37. Pengen ketemu, pengen nyender, pengen meluk.

38. Main sama cowok dibilang murahan, dia gatau aja serunya dimana main sama cowok.

39. Hargai pengorbanan wanita yang sudah berusaha untuk membuatmu bahagia walaupun dengan hal – hal yang sederhana.

40. Aku ingin menetap disatu hati. Namun kau malah berpindah hati dan pergi.

41. Nggak ada orang yang rela liat orang yang disayang dekat sama orang lain apalagi dibuat ketawa setiap hari:((.

42. Tau diri itu cukup, gak usah lama-lama berharap, dia ga cinta.

43. Pernah ga saat memikirkan seseorang tiba-tiba air matamu jatuh menetes dipipi? Seketika itu kamu baru sadar ternyata kamu sangat merindukannya.

44. Bahagialah…sebab air matamu tidak pantas untuknya yang belum halal bagimu, terlebih lagi bagi ia yang berani menyakiti hatimu.

45. Hubungan akan langgeng kalau cowoknya selalu ngalam duluan saat sedang bertengkar.

46. Level kangan tertinggi wanita itu sampai ngambek ga jelas, makin sering ngambek berarti lagi kangen-kangennya. Tapi kadang cowok cuka ga peka!.

47. Seketika gue sadar jadi cuek lebih menyenangkan dibanding peduli tapi ga dihargai.

48. Marahku adalah peduliku dan cemburuku adalah rasa sayangku padamu.

49. Yang paling kutakutkan dari persahabatan adalah perpisahan.

50. Pas lihat foto kamu sambil tersenyum dalam hatiku cuma berkata “AKu Rindu Sama Kamu”.

51. Aku masih disini dengan rasa yang sama dan penantian yang sama. Semoga semua itu bisa menjadi nyata.

52. Semoga segala yang dibutuhkan dan segala yang dicari oleh laki lakimu telah Tuhan cukupkan dalam dirimu hingga membuat ia untuk lagi berpikir untuk mencari lagi selain dirimu.

53. Kau yang hebat akan diuji dengan sangat hebat bertahap jika sanggup dan tinggalkan jika sulit.

54. Jujur aku masih sayang tapi aku sadar posisiku hanyalah sebagai mantan.

55. Kalau kalian pernah berpisah lalu kembali berarti benar – benar saling cinta.

56. Ngaku lu, pasti pernah semangat ke sekolah cuma pengin ketemu orang yang lo suka kan.

57. Ga perlu curiga? gue ga mendua, lo serius Insya Allah gue tulus.

58. Udah punya tapi masih kurang aja sampe punya teman diembat juga. SItu teman atau lawan??.

59. Bukannya gue menyerah atau gimana! Gue sadar diri prioritas lu bukan gue.

60. Aku curhat karena aku percaya. Tapi kau malah menghancurkan kepercayaan itu dengan membuatku cemburu.

61. Cewek yang pakai mode gratis. FIX Dia Cantik.

62. Selama masih ada impian. Harapan pasti akan ada. Cuma kita harus bersabar dan tetap tabah.

63. Jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagia. Maka lakukanlah itu. Tanpamu ku yakin bisa.

64. Yang bener-bener serius mah ga bakalan gampang nyerah walau keseringan berantem.

65. Dia marah ketika kamu ga memberinya kabar? Percayalah dia hanya mengkhawatirkanmu mesti caranya berlebihan. Itu tandanya dia sayang.

66. Baru kali ini gue bener- bener sayang sama seseorang sampai – sampai takut kehilangan.

67. Menuntut prioritas pun sudah pasti tak bisa karena sadar akan posisi dibutuhkan saat dia bosan saja.

68. Ayah, ternyata di dunia ini tidak ada laki – laki yang menyayangiku seperti dirimu.

69. Aku rindu dengan percakapan kita yang ga jelas tapi bikin nyaman.

70. Pengen ketemu, pengen ngobrol, pengen bercanda, pengen meluk. Aku rindu padamu.

71. Aku tidak pernah memaksa seorangpun untuk terus bersamaku, bertahanlah jika kau betah dan pergilah jika kau lelah.

72. Sekarang ini aku masih jelek, jadi biasakan kamu menemaiku hingga aku cantik?.

73. Fakta atau mitor. Saat wanita akan menangis saat dirinya merasa rindu kepada pasangannya?.

74. Pernah ga sih? karena patah hati sampai lupa makan, males ngapa – ngapain, cuma diem di kamar sambil nangis, dengerin lagi sedih, terus ketiduran, pas bangun matanya bengkak.

75. Jangan datang jika hanya untuk mengucapkan selamat pagi, jika selamat malammu untuk orang lain.

76. Percayalah, aku bisa menahan rindu tapi susah menahan api cemburu.

77. Pertahankan dia yang tau kekuranganmu tapi tetap menyukainya apa adanya.

78. Sudah dimiliki jangan lupa dijaga, kamu tidak tau berapa banyak yang menginginkan sesuatu yang sedang engkau miliki.

79. Belajarlah memasak bukan berdandan, mengapa? Karena anakmu kelak butuh 4 sehat 5 sempurna, bukan bibir bergincu merah merona.

80. Suatu saat kamu akan sadar bahwa tidak ada orang yang mencintaimu sesabar aku.

81. Jika ada laki-laki yang bisa bertahan dengan sikapku, dia adalah orang yang selami ini aku cari.

82. Sakit ya, ngeliat orang yang kita sayang deket sama cewek lain.

83. Pernah ga sih lu, diomelin orangtua cuma gara gara hp?.

84. Cuma pingin bahagia bareng kamu, udah itu aja, tanpa ada perusak suatu hubungan.

85. Mending cuek tapi beneran sayang daripada sok e=perhatian tetapi palsu.

86. Makasih untuk kebahagiaannya yang kamu kasih ke aku walau hanya sementara. Aku harap kamu selalu sehat dan juga bahagia walau bahagianya tidak dengan ku.

87. Aku menyadari diriku tak sempurna dan belum membuatmu bahagia maka pantas saja kamu ingin mencari yang lebih dariku. Makasih yah untuk rasa sakit nya. Semoga bahagia.

88. Seperti angin, aku ada tapi jarang sekali kamu anggap.

89. Sejak detik itu, aku jadi tidak menyukainya. Dia yang selalu memberiku kehangatan akhirya hilang tenggelam dalam kedinginan.

90. Cinta yang dewasa itu ketika yang satu bilang “aku RIndu” yang satunya datang menemui.

91. Marahlah semarah mungkin tapi jangan ada kata pergi.

92. Percayalah, aku pernah mengecewakan seseorang demi bersamamu.

93. Cowok akan terlihat dewasa ketika dia hanya setia kepada satu wanita saja.

94. Aku pikir setelah memberimu kesempatan kedua kalinya, kau akan benar-benar berubah, nyatanya kau hanya ingin mengulang kejadian yang sama menyakitiku hingga kembali terluka.

95. Ingin tau bagaimana perjuanganku? Aku akan berhenti ketika kamu telah di pinang oleh orang lain.

96. Aku nyaman ketika dekat denganmu.

97. Aku rindu ketika jauh denganmu.

98. Aku cemburu ketika kau akrab dengan orang lain.

99. Kenapa gue suka ngelarang lu ini itu? Masuk ke intinga aja, gue takut lu kenapa -kenapa.

100. Terima kasih sampai saat ini kamu masih bersamaku meski terkadang aku membuatmu kesal tapi aku tak ingin jauh darimu

Bonus Kuis Jawab Di Kolom Komentar

Benar tidak bahwa Fakta Cewek Umur 15 sampai 17 Tahun? Jawab dikolom komentar bawah ya agar kami bisa mengetahui semua pikiran sobat.

  1. SMP ke SMA.
  2. Banyak generasi alay.
  3. Bucin berserakan.
  4. Ada cowok yang ngegombalin dikit langsung mabok.
  5. Tukang pamers dan tukang iri.
  6. Masih sangat mengandalkan orangtua.
  7. Eksis abis di sosial media tiap hari harus update dan posting foto.
  8. Ngelakuin apa aja tanpa berpikir terlebih dahulu.
  9. Kalau diputusin doi langsung nangis dan ngerasa dunia udah mau kiamat.
  10. Gibahin orang-orang disekitarnya.

Tulis jawaban kamu dibawah yaa. Tinggal pilih BENAR atau TIDAK, jika Tidak maka berikan alasan logismu.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai ucapa romantis buat kekasih tercinta agar makin saya kepada kamu sebab dia merasa nyaman didekatmu ketika kamu membacakan sebuah karangan kalimat berpuitis dan bermaksa mutiara. Sangat spesial untuk belahan jiwa kamu nih. Selamat mencoba!!!

Tinggalkan komentar