Kamera Vlogger Terbaik, Vlogger / Youtuber Wajib Punya Nih!

Kamera Vlogger merupakan sebuah alat pengambilan gambar atau sebuah video untuk dijadikan konten. Konten tersebut bisa diunggah ke media sosial atau situs youtube. Kamera vlog terbaik murah dibawah 2 juta akan kami rekomendasikan untuk anda. Jika kalian ingin kamera untuk vlog pemula juga bisa lihat referensi dibawah.

Adapun kamera vlog murah dibawah 1 juta saja, hemat kantong dan bikin konten kamu profesional. Apabila anda seorang konten kreator pasti membutuhkan alat ini sebab jika tak ada gimana mau buat vlog?.

Pada ulasan kali ini saya ingin memberikan referensi untuk pemula supaya mendapatkan kamera vlog termurah dan terbaik pastinya. Pasti kalian kenal dong denga vlogger fenomenal seperti ria ricis, atta halilintar, rans entertainment, deddy corbuzier pun ikut menggunakan kamera vlogger.

Namun publik figur tersebut tak menggunakan kamera dibawah 5 jutaan saja sob. Mereka pasti beli kamera vlog diatas 20 jutaan yang mampu menangkan sejuta warna dan pengambilan gambar terlihat menarik.

Baca Juga : Teknik Pengambilan Video Cinematic dengan Kamera Seadanya

Sedangkan kita sebagai orang menengah pasti belum mampu untuk membeli kamera vlog tersebut. Makanya lihat dulu rekomendasi kamera untuk vlog pemula yang wajib anda dapatkan.

Buat Anda yang hobi membuat video baik itu video documenter, video perjalanan atau video apapun tentunya Anda butuh kamera vlogger yang pas untuk menghasilkan video yang berkualitas. Kini ada berbagai macam merk kamera vlogger yang paling direkomendasikan untuk menjadi pilihan kamera terbaik Anda.

Nah, vlogger atau youtuber wajib punya pastinya! Fitur yang melimpah dibaliknya dan spesifikasi yang berkelas akan membuat Anda dimanjakan olehnya. Lantas, apa saja produk kamera vlog terbaik yang direkomendasikan untuk para vlogger atau pun youtuber untuk menunjang aktivitas membuat video? Berikut daftarnya untuk Anda!

Daftar Kamera Vlog Terbaik Untuk Vlogger dan Youtuber

Jika anda merasa kebingungan saat ingin membeli kamera untuk vlog itu kayak gimana dna sebagainya. Musti harus mencari segala informasi di media internet bukan?. Nah untuk itu kami akan memberikannya dalam bentuk ulasan artikel.

Mungkin diantara kalian pasti membutuhkan kamera ini kan. Jika anda sebagai konten kreator youtube misalnya, pasti butuh banget. Saya aja yang kesehariannya juga sering membuat konten youtube pun butuh yang namanya kamera.

Dibawah ini akan saya berikan sedikit ulasan mengenai kamera – kamera yang sering dipakai untuk ngevlog. Ngevlog ini memang asik dan harus ga punya malu. Kenapa? sebab kita bicara sendiri di depan kamera jika orang tak mengetahui kita sedang bicara dengan kamera. Pasti mereka akan beranggapan kita nih orang gila apa.

Namun di era milenial ini siapa sih yang tak suka ngevlog. Anak kecil pun sekarang sudah pinter ngevlog. Lihat aja channel – channel yang bertebaran di youtube saya sering menjumpai anak kecil. Jadi anda tak mau kalah dong, berikut ulasan beberapa kategori kamera ngevlog terkece.

Canon SX620 HS

Bagi Anda yang baru saja memulai dunia vlogging dan ingin membeli kamera vlogger terbaik dengan budget yang terbatas, kami anjurkan untuk Anda memilih Canon SX620 HS. Produk yang satu ini merupakan produk terbaik yang bisa menjadi awal terbaik Anda membuat video vlogging.

Baca Juga : Teknik Dasar Fotografi Menggunakan Kamera DSLR dan Smartphone

Canon SX620 HS merupakan suatu kamera dengan banderol harga sebesar 3 juta rupiah dan memiliki sensor CMOS 20,2 MP dan memiliki rekaman video full HD di kisaran 30 fps. Hasil rekamannya pun sudah berupa format MP4 yang artinya dapat secara langsung dipindah untuk proses editing.

Terdapat juga dukungan fitur empat stabilitas optic yang tentu sangat berguna bagi setiap vlogger agar bisa menghindari goyangan yang tidak diinginkan ketika Anda sedang melakukan perekaman konten. Yang jelas, Canon SX620 HS so recommended for you!

Sony DSC-RX100V

Ingin mendapatkan hasil kualitas video 4K terbaik? Pilih saja Sony DSC-RX100V. Produk yang satu ini merupakan kamera dengan system auto focus paling cepat di dunia ditambah dengan kisaran 24 fps untuk continuous shooting.

Kualitas 4K pun akan sangat menakjubkan bersama dengan auto focus yang super cepat namun kamera ini juga dapat menurunkan kualitas sampai dengan 960 fps untuk video dengan gerak lambat atau slow motion.

Sony DSC-RX100V hadir dengan fasilitas atau fitur zoom digital sebanyak 3,6x yang juga akan memungkinkan bagi masing – masing vlogger untuk bisa mendekatkan gambar objek tanpa harus menggeser posisinya lebih dekat. Kamera ini pun tersedia di pasaran dengan kisaran harga mencapai 15 jutaan rupiah.

Canon Powershot G7X Mark II

Produk Canon Powershot G7X Mark II merupakan produk paling recommended saat ini. Canon Powershot G7X Mark II memiliki jarak focus lensa 24 – 100 mm dengan didukung sensor resolusi sebesar 20,1 MP. Tentu akan sangat mudah bagi Anda membuat video yang memunculkan efek bokeh dengan kamera ini.

Baca Juga : Cara Import DNG ke Lightroom Android dengan Mudah

Dibalik Canon Powershot G7X Mark II juga terdapat mesin DIGIC 7 yang tersemat membuat kamera ini memiliki kemampuan untuk merekam dalam kualitas full HD tanpa terkendala dengan apapun. Bentuknya pun sangat compact dan memiliki LCD yang dapat diputar sampai dengan 180 derajad yang akan memudahkan Anda dalam proses pengoperasian kamera. Mengenai banderol harga dari Canon Powershot G7X Mark II, produk ini dijual sekitar 7 juta rupiah.

Sony A7R III

Jika aktivitas vlogging sudah menjadi bagian hari – hari Anda ditambah lagi menjadi karir professional Anda, maka kamera Sony A7R III tak perlu diragukan lagi merupakan kamera pilihan yang tepat bagi Anda. Dibalik Sony A7R III terdapat sensor Exmor CMOS sebesar 42,4 MP yang berpadu dengan system auto focus hybrid sebanyak 399 titik yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang benar – benar menakjubkan.

Kualitas rekaman videonya sendiri mencapai 4K2 HDR3 yang memanfaatkan dukungan sensor full frame. Sony A7R III juga memiliki pilihan video dengan resolusi sebesar 1080p pada putaran 120 fps dan 100 fos jika 4Knya tidak dinyalakan.

Dengan adanya ulasan ini kalian harus mengetahui mau mana kamera yang ingin anda miliki. Jika suatu saat nanti kamu memiliki uang lebih,pastikan cari kamera yang tidak murahan ya sob.

Murahan dalam artian mudah rusak, jangan sampai anda mengalami hal begituan. Namun di jaman sekarang kamera harga murah pun sudah bertebaran dimana – mana. Saya mendapati kamera yang saya pakai sekarang pun harganya tak mahal, masih dibawah 10 juta.

Jadi apalagi yang kalian tunggu. Yuk cari info kamera vlog terbaik di tahun ini. Guna bikin konten vlog anda semakin menarik dan pelanggan channel kamu semakin betah melihat konten yang Anda sajikan.

Itulah informasi selengkapnya untuk Anda tentang kamera vlogger terbaik yang youtuber punya saat ini. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

Pilih kamera yang sesuai dengan kebutuhan dan passion Anda untuk mengabadikan momen spesial dan mengunggahnya di youtube. Salam : Visit Lombok Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini