Mogloger Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri Tanpa Sebab Agar Kembali Normal

3 min read

instagram follow sendiri otomatis

Cara mengatasi instagram follow dan like orang lain dengan sendiri tanpa ada sebab yang pasti. Sosial media buat kalangan remaja saat ini adalah instagram yang memiliki jumlah pengguna saat ini hampir 80% penduduk indonesia sudah memakainya. Namun disisi lain akan ada masalah timbul yang dimana kamu harus mencari sebuah solusi untuk memperbaiki kendala instagram sering following sendiri atau follow otomatis.

Banyak dari mereka yang merasakan dampak buruk bermain autofollow namun tak ayal mereka mengabaikan hal tersebut karena seolah – oleh mereka sudah tergiur atau dicekok orang lain supaya menggunakan cara instant untuk menambah follower mereka.

Namun tidak banyak dari mereka tahu bahwa sebenarnya situs tersebut bukan penambah follower namun akan menambah following kamu, jadi seolah olah kamu mengikuti orang lain tanpa kamu sadari dan semakin lama orang yang kamu ikuti semakin bertambah banyak.

Jangan Lewatkan : Tips Memperbaiki Boomerang Patah – Patah Secara Mudah Langsung Teratasi

Nantinya kamu bakal sadar sendiri, lah kok orang yang aku ikuti semakin banyak padahal aku ngga merasa mengikuti. Nah itu sebabnya kamu jadi kebingungan bukan main.

Following yang terus bertambah sangat sulit untuk di hentikan, namun cara yang akan saya bagikan bisa untuk memperbaiki itu semua. Cara menghentikan mengikuti otomatis instagram yang semakin membandel.

Cara Memperbaiki Instagram Follow dan Like Sendiri Terus Bertambah Banyak

Tak banyak orang mengetahui cara ini, tapi kamu beruntung saat menemukan tutorial ini, sebeb permasalahan anda akan segera terobati apabila kamu mengikuti langkah demi langkah dalam solusi terbaik kami.

Mendeteksi Apakah Ada Aplikasi Tertaut Pada Akun Kamu

1. Buka terlebih dahulu link berikut ini untuk memastikan apakah akun kamu masuk di aplikasi selain hp kamu : https://www.instagram.com/accounts/manage_access/
2. Silakan login terdahulu akun instagram kamu, jangan sampai kamu kesusahan saat login IG.
3. Selanjutnya lihat apakah ada sebuah aplikasi yang terpasang di instagram kamu. Lihat screenshot dibawah ini.
4. Apabila tampilan seperti diatas yang menampilkan sebuah pesan singkat berisi “You have not authorized any applications to access your instagram account” atau bisa diterjemahkan sebagai “Anda belum mengizinkan aplikasi apa pun untuk mengakses akun instagram Anda”.

hapus dan periksa aplikasi tertaut

5. Peringatan diatas mungkin saja belum kamu tautkan ke aplikasi manapun, oleh karena itu instagram tidak mendeteksi adanya aplikasi pihak ketiga yang masuk untuk autofollow orang lain.

Menghentikan Follow Otomatis dengan Cepat dan Tanggap Hanya Sekali Libas

1. Memberikan akses pengubahan password, jadi anda haruslah mengubah password akun kamu caranya bisa lihat dibawah:

Jangan Lewatkan : Cara Membuat Nametags Instagram Agar Semakin Kekinian

Buka instagram kamu -> buka profil -> Pengaturan -> Kata Sandi (Passwrord) -> Lalu masukkan kata sandi lama satu kali kemudian masukkan kata sandi baru dua kali (yang pertama untuk sandi baru dan kedua untuk mengulangi sandi baru yang sedang anda ketikkan)

mengganti kata sandi ig

Peringatan : Gunakan password yang tidak bakal diketahui oleh orang lain apalagi kalau menggunakan tanggal jadian, tanggal lahir dan sebagainya. Jangan menggunakan password pasaran gunakanlah password berkarakter khusus.

2. Aktifkan Autentikasi 2 Faktor untuk Keamanan
Pada artikel sebelumnya membahas tentang cara mengamankan aku instagram, nah pada kali ini juga bisa digunakan yatu 2 faktory authenticator untuk metode pengamanan ampuh. Demi keamanan bersama pastinya pengguna akun bisnis perlu mengaktifkan fitur satu ini.

3. Jangan Pakai Privasi Publik, Cukup Teman
Kenapa ada fitur privasi? hal tersebut digunakan saat sewaktu – waktu kamu mengunggah foto kebersamaan baik teman ataupun keluarga kamu. Anda bisa mengaktifkan publik atau hanya teman saja yang dapat melihat.

Saya tekankan lagi untuk menghindari privasi publik agar situs auto follow berhenti dalam proses following dan akun kamu berhasil berhenti dari terus menambah mengikuti orang.

4. Cara Jitunya Ada Disini
Apa yang diperlukan untuk mengatasi ngefollow orang tanpa kita sadari? Anda hanya membutuhkan cara ini yaitu mengganti username saja sudah bisa menghentikan aktivitas jangkal tersebut. Mudah bukan?

Penyebab dari Aktivitas Janggal Ini Agar Kamu Semakin Waspada

penyebab instagram follow sendiri

bagi kalian yang dulunya sudah pernah memasukan data login akun instagram kamu ke situs auto follow, maka akan ada timbal balik yang tidak menguntungkan bagi kalian. Mereka menggunakan sistem barter untuk mengakali follow dan like secara instan dengan kata lain akun kamu juga akan menerima nasib sama seperti akun lainnya yang ngefollow orang tak dikenal.

Kosekuensi yang kalian dapatkan waktu membeli follow dan like adalah kamu akan dituntut untuk membayar buyer supaya mendapatkan like dan pengikuti. Namun anda tahu tidak mereka juga hanya memakai sistem database yang nantinya bakal menggunakan autofollow dalam jasanya?.

Dalam setiap website, akan ada namanya Token atau sejenis koin yang nantinya bakal dikumpulkan untuk menambah sebuah pengikut maupun suka.

Bagi orang awam, pasti hal tersebut sangatlah susah karena perlu membutuhkan waktu dan akan menguras waktu luang kamu banyak. Oleh karena itu banyak jasa penambah follower dan liker untuk mendapatkan jasanya anda perlu membayar mereka.

Anda tahu tidak, kalau anda juga bisa memakainya dengan sendiri dan terjami gratis? namun saat ini sudah banyak web phising yang ingin mengambil alih akun kamu dengan anggapan isi dari website itu berdalih bahwa akun kamu bakal bertambah banyak pengikutnya setiap sekian menit sekali.

Itu bohong besar, akun anda akan diambil alih. Baca terlebih dulu mengenai bahaya autofollow agar kedepannya kamu akan merasa aman dan dapat melindungi akun instagram dengan baik.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai bagaimana cara supaya dapat memperbaiki instagram sering mengikuti orang lain tanpa kita sadar bahwa akun kita sudah banyak follow orang tiba tiba dan semakin hari akan makin banyak pengikut yang kita ikuti dan kamu akan menjumpai orang tidak dikenal. Selamat mencoba!!!

Mogloger Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

One Reply to “Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri Tanpa Sebab Agar Kembali…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *