Terungkap! Bocoran Hero Terbaru Mobile Legend + Skill

Hero Terbaru Mobile Legend yang Akan Datang – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info menarik nih buat pecinta ML. Jika anda menemukan pembaruan hero maka tak salah lagi. Soalnya saya langsung membahas tuntas tentang hero baru mobile legend yang akan datang 2019.

Di tahun ini memang banyak hero baru, bahkan pemain baru pun masih berdatangan. Saya merasa senang mendapatkan kabar jika hero mobile legend akan ada yang baru. Jika anda kepingin cari tau tentang hero terbaru mobile legend bisa simak dibawah ini.

Game RPG mobile legend adalah sebuah permainan yang menggunakan paket data. Anda bisa menemukan teman bermain, ranked, classic dan sebagainya. Dimana anda akan menjumpai sebuah squad atau tim untuk diajak main bareng.

Pada juni 2019 mendatang akan ada update terbaru mengenai hero ML. Dimana sebelumnya sudah ada hero baru mobile legend di bulan april. Dalam rencana hero baru mobile legend kemarin ada hero bernama khufra. Nah pada juni mendatang akan hero baru yang mempunyai skil tak kalah hebatnya.

Apabila anda sebagai penggemar game populer ini, maka tak asing lagi jika setiap beberapa bulan sekali pasti ada hero baru. Saya menanti – nantikan apabila sudah mendengar nama hero baru tersebut.

Kali ini banyak yg mengumumkannya di media sosial baik itu facebook maupun instagram. Bahkan pesan singkat di whatsapp pun sudah ada yg membahasnya. Memang mobile legend menjadi game RPG paling favorit di tahun ini.

Jadi tak asing lagi jika peminatnya banyak jika ada kabar hero baru. Mungkin salah satu diantaranya adalah Anda. Pada beberapa akun medsos yg saya temui, mereka mempunyai argumen menarik. Kemudian saya menyimpulkan di dalam artikel ini guna membeberkan informasi yang saya dapatkan ke orang lain.

Baca Juga : Mengatasi HP Panas Saat Main Game Online + Penyebabnya

Maka kabar baik ini akan tersampaikan ke semua orang baik pemain mobile legend atau game RPG lainnya. Jika anda sudah tak sabar lagi dengan nama dan skilnya, silakan simak info menarik dibawah ini.

Nama & Skill Hero Terbaru Mobile Legend yang Akan Datang di Bulan Juni 2019

Demi memikat pemain baru dan pemain lama, Mobile Legends selalu berusaha mengupdate heronya. bukan hanya mengeluarkan Hero Terbaru, tapi juga mememberikan penyesuaian pada hero – hero lamanya agar tetap seimbang dan terus memacu pemainnya untuk mempelajari Role atau Teknik bermain yang terbaik.

Kali ini Moonton selaku developer game Mobile Legends, kecolongan update. pasalnya salah satu Influencer, ml_leak yang pada tiap updatenya memberikan bocoran hero, skin maupun update sistem terbaru dari game Mobile Legends. entah bagaimana dia bisa menembus sistem Mobile Legends dan membocorkan setiap update yang akan dilakukan oleh Mobile Legends. didalam akun Instagramnya pun (instagram.com/ml_leak) banyak berisi bocoran update tentang hero-hero terbaru.

kali ini dia membocorkan bahwa dalam waktu dekat ini, akan ada hero Bertipe Fighter/Mage bernama Dyrus – Son Of The Abyss dengan spesialisasi Charge/Brust.

Dyrus adalah hero ke-85 yang Bertipe Fighter/Mage dan memiliki skill mematikan untuk membunuh lawannya, dengan kemampuannya yang sangat banyak, hero ini mungkin akan menjadi META (Most Effective Tactics Available) yang artinya cara efektif untuk memudahkan kita dalam mencapai kemenangan dalam pertandingan.

jika diperhatikan dengan baik, Status pada hero ini mengedepankan Offense atau damage serangan dasar (Bukan Skill), jadi saran mimin sih mending Hero Dyrus ini diberikan build Fighter dengan sedikit item gear Cooldown dan Magic Damage. untuk mendapatkan Gear yang cocok, disarankan untuk mencoba hero ini di Custom sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan gaya bermain kamu. dan menjadi Top Global hero Dyrus ini.

Baca Juga : Mengatasi Lag dan Lemot Ketika Main Game Online (ML, FF dan Pubg)

Dari tampilan hero Dyrus ini, seperti hero Karrie dimana terdapat 2 Gelang bergerigi yang siap dilemparkan kepada lawannya, tapi didalam penjelasannya bahwa hero ini bertipe Fighter/Mage seperti Hero Guinevere yang menjadi langganan Banned pada Rank Epic keatas. akan-kah hero Dyrus ini bisa menjadi meta terbaru di bulan Juni 2019 ? yuk kita simak skillnhya dahulu.

Skill Hero Terbaru 2019 : Dyrus – Son Of The Abyss

Diantara kalian pasti ingin mengetahui skil apa yg diperoleh jika ada pembaruan ini. Anda juga bisa melihat apa saja skilnya jika kalian belum tahu tentang seluk beluk hero terbaru. Dibawah ini akan saya berikan ulasannya.

Passive Skill Name: Wrath of the Abyss

Skill pasif hero Dyrus berarti Kemurkaan Jurang Kegelapan yang mengikat lawan sehingga sulit untuk kabur. mungkin didalam pasif skill ini terdapat slow down effect.

1st Skill : Burst Strike

Brust Strike, berarti Serangan meledak artinya Skill dimana serangannya akan menimbulkan efek ledakan. mungkin seperti skill 1 milik Hero Valir yang menimbulkan ledakan pada area kecil yang telah dipilih koordinatnya (Lokasi).

2nd Skill : Spectre Step

Spectre Step berarti Langkah yang menjadi penyebab kerusakan (momok), seperti menimbulkan efek blink atau teleportasi secara instant dengan jarak yang pendek. seperti Skill 1 pada Moskov.

Ultimate Skill : The Destruction

Destruction dalam bahasa Indonesia berarti Kehancuran, jadi skill ini akan memberikan damage yang besar pada lawan untuk membunuh dan menghancurkan formasi lawan.

Oke, cukup sekian Bocoran Hero Terbaru Mobile Legends tentang Bocoran Hero Terbaru Mobile Legends – Anak dari Jurang Dalam. Dyrus – Son Of The Abyss. jangan lupa untuk selalu mengunjungi mobaind untuk mendapatkan update terbaru dari Mobile Legends dan beberapa tips trik menarik lainnya

Dapat saya simpulkan bahwa hero baru ini dapat menjadikan game mobile legend semakin terkenal. Sebab banyak orang yang akan mengepoin hero baru ini. Walaupun sebenarnya memang tak banyak orang bisa menggunakannya namun jika dicoba apa salahnya.

Demikian ulasan singkat saya dalam pembahasan kali ini mengenai hero terbaru mobile legend yang akan datang di bulan depan dan tahun ini. Sekian dari ulasan saya ini semoga memberikan manfaat kepada banyak orang, kurang lebihnya mohon maaf. Saya ucapkan terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca ulasan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini