Email Yahoo Tidak Bisa Dibuka

Yahoo merupakan sebuah perusahaan internet multinasional yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Wow sudah cukup lama bukan? dan mungkin pada tahun 2012 silam hampir banyak sekali pengguna email di yahoo. Karena mungkin dulu masih banyak yang belum kenal dengan gmail dari google.

Apalagi untuk urusan login di akun facebook, kebanyakan akan menggunakan email yahoo daripada email google. Memang karena dulu menurut admin lebih terkenal yahoo daripada gmail dari google. Namun seiring berkembangnya waktu kini email yahoo pun bisa dibilang sudah mulai jarang menggunakannya apalagi kids jaman now mungkin banyak yang belum tahu mengenai yahoo mail.

Saat ini sering kali menggunakan yang namanya gmail dari google timbang yahoo mail. Dikarenakan saat ini sudah familiar sekali gmail dari google. Dan mungkin kebanyakan dari anda sudah berkiprah juga dari yahoo email ke gmail. Memang hal tersebut merupakan hal yang wajar wajar saja.

Dan saat ini sering kita lihat di pengguna hp android, jika ingin login ke suatu aplikasi ataupun akun, dimana-mana harus memasukan gmail google daripada yahoo. Maka dari itu banyak yang kiprah ke gmail. Mungkin diantara anda banyak sekali yang memiliki akun ataupun info penting di yahoo mail? akan tetapi terdapat masalah di email yahoo.

Tentu saja akan menjadi problem yang besar apabila anda sampai tidak bisa membuka email yahoo. Karena begitu banyaknya informasi penting yang mungkin tidak ada duanya. Mengenai masalah tersebut sebenarnya anda tidak perlu mengkritisi cukup jauh, karena di bawah ini akan diberikan mengenai cara membuka emal yahoo yang tidak bisa dibuka.

Yahoo Mail Tidak Bisa Dibuka

yahoo

Nah untuk mengatasi email yahoo tidak bisa dibuka pada kali ini dikarenakan anda mungkin lupa password ataupun kata sandi. Nah cara mengatasinya di bawah ini gaes.

#1. Pertama-tama silahkan masuk saja ke halaman yahoo atau dengan istilah lain yaitu yahoo login page. Jika tidak tau link nya, silahkan klik disini.

#2. Jika sudah maka selanjutnya cari dan klik saja Tidak dapat mengakses akun yahoo anda?

#3. Nah apabila anda lupa email yahoo, maka berikutnya yaitu klik saja Saya mengalami masalah dengan kata sandi atau saya tidak dapat menerima kata sandi di ponsel. Jika sekira anda sudah klik kalimat tadi, maka berikutnya tinggal klik saja pada tombol yang berlokasi di kanan bawah tersebut.

#4. Kmeudian anda silahkan memasukan alamat email ataupun id yahoo anda tersebut yang lokasinya pada kotak di sebelah kanan id yahoo tersebut. Jika sudah klik tombol Berikutnya.

#5. Selanjutnya untuk mengatasi email yahoo tidak bisa dibuka yaitu silahkan pecahkan kode chapta yang muncul dan masukan kode uniknya lalu klik berikutnya lagi.

#5. Nah pada opsi ini apabila anda dulu mendaftar pake email, maka silahkan cek kode verifikasi lewat email. Sedangkan jika anda dulu lewat telepon, maka cek di nomor telepon dan sebagainya. Jika sudah klik Berikutnya nantinya anda akan disuruh membuat password baru lagi. dan selesai!

Jadi seperti itulah mengenai cara mengatasi email yahoo yang tidak dapat dibuka. Bagaimana sangat mudah bukan mengenai cara mengatasinya. Nah perlu anda ingat juga apabila anda lupa ataupun tidak memasukan email ataupun nomor hp anda, maka secara otomatis anda tidak dapat mengatasi email yahoo yang tidak bisa dibuka.

Kotak Masuk Email Tidak Bisa Dibuka

Kenapa yahoo mail tidak bisa dibuka? Masalah ini sering terjadi apabila internet yang anda pakai itu masih terbatas. Kecepatan yang harus di ambil untuk dikelola yahoo mail memang cukup berat ketimbang anda menggunakan Gmail.

Namun tenang saja, anda bisa melihat metode seperti dibawah ini.

Dengan demikian anda pun lebih baik atau disarankan membuat akun email yahoo yang baru. Memang membuka email yahoo yang lama bertujuan untuk mengetahui informasi penting lama yang terdapat di akun email. Akan tetapi jika nomor telepon hilang ataupun email juga sudah lupa maka tidak ada cara lain lagi.

Kecuali jika ada teman anda yang mampu membobol kata sandi yahoo nah itu bisa saja. Namun terkadang jarang sekali yang memiliki kemampuan seperti itu. Dan mungkin anda juga bisa menggunakan jasa untuk membuka email yahoo anda tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua para pembaca setia mogloger.com sekian dari saya terima kasih banyak. Baca artikel menarik lainnya juga yaw.