Download Template Kalender 2019

download kalender 2019
kalender indonesia 2019

Download template kalender 2019 format coreldraw (CDR) lengkap dengan file mentah template untuk di edit ulang jika mau mengganti background image, font pada tulisan, menambahkan properti yang anda sukai dan lain sebagainya. Kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai template gratis calendar untuk di tahun ini. Anda juga bisa dalam membuat kalender baru di coreldraw, namun harus memerhatikan skil anda juga.

Mengapa anda memilih template kalender indonesia dari saya? Jika kalian menginginkan calendar baru tanpa harus membuatnya dari awal anda akan lebih mudah karena sudah saya desainkan mulai dari nol dan akan saya berikan secara gratis.

Desain yang saya gunakan ialah ada flat design sama formal design. Hanya bikin dua buah desain karena keterbatasan waktu jadi saya buatkan dua saja sisanya bisa menyusul dilain waktu jika ada yang berminat lebih mengenai kalender indonesia 2019 buatan saya ini.

Software yang saya pakai dalam mendesain ini menggunakan aplikasi coreldraw x7 64 bit di kerjakan menggunakan laptop spesifikasi 4GB RAM dan memakai windows 10 PRO terbaru.

Kemudian saya akan memberikan keuntungan memakai template buatan saya sendiri, yang jelas banyak deh keunikan template ini;

  • Menggunakan desain kalender indonesia dasar
  • Pemula bisa mengedit ulang template calendar 2019 indonesia
  • Mudah dan sangat bersahabat jika sudah paham dasar – dasar menggunakan coreldra
  • Dibuat menggunakan versi corel terbaru yaitu x
  • Design elegant, simpel, full color, dan memakai warna minimalis agar terkesan lebih modern

Itulah beberapa keunggulan dari kalender indonesia buatan saya mengingat sudah menginjak di tahun 2019 jadi anda wajib mengganti ke baru agar tidak kelewatan hari, minggu, tanggal dan bulan.

Namun disisi lain sangat disayangkan untuk pengguna yang memakai corelDRAW di bawah versi saya tidak saya anjurkan karena file akan corrupt atau tidak bisa dibuka jika memakai versi dibawah x7 misal x6, x5 dan lain – lain.

Untuk anda yang ingin mendapatkan file coreldraw agar bisa dibuka di semua versi dibawahnya, silakan gunakan tips yang saya berikan ini : Cara Membuka File CorelDRAW di Semua Versi.

Contoh Template Kalender 2019 Indonesia Gratis Bisa Edit

kumpulan calender tahun 2019 lengkap

DIbawah ini saya tampilkan gambar untuk demonya atau untuk preview terlebih dahulu sebelum mengunduhnya dan langsung bisa diedit. Anda tidak perlu mengubah licensinya karena gambar dan file mentahannya enggak ada licensi khusus dari saya bahkan tidak ada watermark, jadi saya tidak melakukan promosi sedikitpun ya dalam kalender indonesia.

1. Design Kalender Indonesia Pertama + Mentahan CDR

minimalis yaa kalendernya

Jika di deskripsikan bakal lebih panjang karena saya belum tentu bisa memberikan gambaran kenapa saya memilih desain kalender indonesia seperti ini. Kemungkinan terbesar ialah karena warna nya yang minimalis dipadukan dengan latarbelakang warna biru dilengkapi dengan furniture interior seperti kursi merah dan lampu bewarna putih disamping kursi tersebut.

Pemilihan warna pada setiap bulan saya padukan dengan flat color, dan diberikan jarak antara satu warna dengan lainnya serta dibekali dengan 3 warna sekaligus agar komposisi warna enak untuk dipandang mata karena tidak menusuk mata, ngejreng dan tidak terlalu gelap.

Itulah sebabnya memilih warna itu harus banget memakai dengan flat color atau material design, untuk mendapatkan color tersebut anda bisa menemukannya di google yaa. Baik dibawah ini link unduh kalender indonesia;

DOWNLOAD

2. Design Calendar Kedua Plus Mentahan CDR

template kalender

Hampir mirip dengan desain yang pertama yaitu saya masih tetap menggunakan warna minimalis karena lebih enak dipandang ketimbang warna solid yang menusuk mata kita karena kekontrasan warnaya tajam dan terlihat lebih terpancarkan. Perpaduan sofrcolor diataranya ungu kebiru – biruan, kuning, oren, merah jambu tua dan lain lain. Semua warna dipafukan dengan gaya gradasi dengan begini akan lebih terlihat profesional dan materailis bukan?

Memang disengaja saya memilih background color pada setiap per-bulan-nya dengan warna solid tidak dibikin neko – neko alias engga dibikin gradasi. Itu dimaksudkan agar pembaca atau anda yang menglihat tanggal, hari dan bulan tidak kualahan dengan kontras warna yang tidak padu.

Jelas jika color yang solid memunculkan jiwa emosi berbeda dan lebih terlihat santai, calm dan tenang. Mood pembaca bakal terbawa suasanya yang lembut karena banyak garis melengkung disetiap latarbelakangnya. Untuk mendapatkan tanggalan indonesia 2019 silakan unduh melalui link dibawah ini;

DOWNLOAD

Penutup

Jadi, apakah anda sudah memilih desain kalender indonesia kesukaan kamu? Semuanya sudah terbilang sangat sangat minimalis lho. Ayo buruan diserbu! agar tahun ini tidak perlu beli kalender baru sebab anda sudah mencetaknya sendiri melalui template buatan saya. Jika anda merasa kesulitan saat mengeditnya akan saya pandu melalui kolom komentar atau contact us di blog ini. Terima kasih!!!