Anggading Jangan pernah ragu untuk meniru penulis lain. Setiap seniman yang menyempurnakan keterampilan mereka membutuhkan model. Pada akhirnya, Anda akan menemukan gaya Anda sendiri dan itu akan menghilangkan penampilan penulis yang Anda salin.

Cek Tagihan Indihome

cek pembayaran speedy secara online

Cara cek tagihan Indihome – Pasti di antara kalian sudah banyak yang menggunakan akses internet dari Indihome.Dengan menggunakan Indihome maka kamu bisa menikmati akses internet dengan cepat.

Cepatnya akses internet pada WiFi Indihome yang kamu gunakan itu juga berpengaruh dari paket yang kamu gunakan. Misalnya saja kamu menggunakan paket 50Mbps, maka dengan paket itu kamu bisa mendownload aplikasi dan juga streaming film lebih lancar.

Tidak hanya itu saja, dengan speed 50Mbps yang kamu gunakan bisa digunakan oleh banyak orang loh.. Tapi, kamu juga harus menyesuaikan ya dengan tagihan indihome yang besar jika kamu menggunakan paket 50 atau 100Mbps nya.

Kira kira kamu sudah tau belum ya, cara cek pembayaran Indihome ? Agar kamu tidak kaget dengan biaya indihome yang di bayarkan setiap bulan maka kamu harus teliti juga apa saja yang harus di bayar saat tagihan indihome ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara cek pembayaran indihome, kamu bisa baca ulasan lebih lengkap di bawah ini :

Cara Cek Pembayaran Indihome

Indihome merupakan penyedia layanan internet rumahan yang di miliki oleh PT Telkom Indonesia. Dengan akses yang sudah menggunakan Fiber Optik, maka sudah tidak ada lagi kata lambat dalam berinternetan menggunakan Indihome.

Dengan akses yang cepat juga, akan ada yang namanya tagihan bulanan indihome di setiap bulannya. Tagihan ini sesuai dari paket WiFi yang kamu gunakan, entah itu paket indihome Dual Play atau Triple Play. Keduanya memiliki tagihan yang berbeda. Tidak hanya itu, Indihome juga memberikan kemudahan kepada pelanggannya untuk selalu cek pembayaran tagihan ini.

Yaitu, kamu bisa membayar tagihan indihome ini melalui alfamart, indomart, kantor pos, bahkan MBanking sekalipun. Jadi kamu tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk membayar tagian indihome jika kamu menggunakan MBanking.

Lalu bagaimana cara cek tagihan Indihome ?

Agar, kamu bisa tau berapa tagihan mu di bulan ini, maka kamu harus cek di setiap bulannya tagihan indihome yang akan kamu bayar. Kamu bisa mengecek wifi indihome ini dengan mudah melalui aplikasi My Indihome yang bisa kamu download aplikasinya di PlayStore. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini. cek pembayaran indihome

Cek Menggunakan Aplikasi My Indihome

Sekarang kamu sudah tidak perlu repot repot lagi jika ingin lihat tagihan indihome. Mungkin jika pertama kali kalian menggunakan Speedy, maka kalian harus pergi ke kantor telkom untuk cek pembayaran indihome di setiap bulannya.

Baca Juga : Cara Mempercepat Kecepatan IDM di PC/ Laptop

Namun, jika sekarang sudah menggunakan Indihome kamu bisa lihat tagihan indihome ini di smartphone kamu. Dengan cara menginstal aplikasi My Indihome yang ada di PlayStore. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa ikuti langkah langkah di bawah ini :

  • Langkah pertama, kamu bisa download terlebih dahulu aplikas My Indihome. Kamu bisa mendownload aplikasi ini di PlayStore.
  • Jika sudah kamu download, maka langkah selanjutnya kamu bisa buka aplikasi tersebut lalu kamu login menggunakan No Hp atau Email yang kalian daftarkan pertama kali saat mendaftar Indihome.
  • Jika sudah masuk dalam aplikasi My Indihome. Kamu bisa klik Icon di pojok kiri atas, lalu kamu bisa klik Cek Tagihan.
  • Dengan begitu, maka akan muncul tagihan yang belum di bayar untuk bulan ini.

Dengan cek pembayaran indihome begini, kamu tidak perlu bingung lagi karena biaya apa saja yang harus di keluarkan di setiap bulannya. Dengan aplikasi MyIndihome ini akan terlihat seperti biaya admin, biaya PPN, biaya sewa modem dan lain lain.

Kira kira denda apa yang di berikan jika telat bayar tagihan Indihome?

Saya sarankan, jangan sampai kalian telat dalam membayar Indihome, karena pada dasarnya kalian di minta membayar tagihan indihome ini sebelum tanggal 20 pada bulan selanjutnya. Jika telat, maka kalian akan di berikan sanksi di antaranya adalah :

Sanksi Jika Telat Bayar Tagihan Indihome

  • Indihome akan terisolir, Jika kalian telat 1 hari saja dalam pembayaran tagihan Indihome maka dari pihak indihome akan memutus jaringan internet yang ada di rumah kalian, sampai kalian membayar tagihan.
  • Di Denda sebesar 5% di tagihan bulanannya, Jika kalian tidak membayar dari tanggal 21 – 30/31 maka kalian akan dikenakan denda sebesar 5% dari tagihan bulanan kamu.

Maka dari itu, saya sarankan jangan sampai telat bayar tagihan indi home ya, kalau kamu tidak mau kena denda atau di putusnya jaringan internet yang ada di rumah kamu.

Anggading Jangan pernah ragu untuk meniru penulis lain. Setiap seniman yang menyempurnakan keterampilan mereka membutuhkan model. Pada akhirnya, Anda akan menemukan gaya Anda sendiri dan itu akan menghilangkan penampilan penulis yang Anda salin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *