Cara Bom Chat WhatsApp

Anda pengguna aktif whatsapp? Mungkinkan whatsapp dapat mengirim pesan banyak atau kita sering sebut dengan bom/ spam chat ke teman atau grup?. Pasti bisa, dulu waktu jamannya BBM masih ada, tinggal pasang aplikasi modifikasi.

Tetapi untuk aplikasi bom whatsapp sendiri tidak menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi. Melainkan memakai aplikasi bom chat pihak ketiga. Aplikasi ini tidak bisa anda temukan di google playstore dan toko aplikasi manapun.

Hanya dapat anda unduh sendiri di internet. Pasalnya, aplikasi bom chat ini bisa disebut tindakan yang kurang mengenakan. Bagaimana tidak, jika anda yang menjadi sasaran spam chat, mungkin akan merasa bahwa orang yang mengirim pesan sekaligus mengganggu aktivitas anda.

Anda dapat membalasnya juga kok, dengan apk labalabi for whatsapp bisa membalas teman rese itu. Berikut ulasan mengenai cara spam wa teman dan grub sekaligus.

Cara Bom Pesan di Whatsapp Lewat Aplikasi

Kerana hanya bisa memakai aplikais saja untuk menyepam chat ke orang atau teman kontak whatsapp anda. Mungkin kedepannya pihak whatsapp akan memberikan fitur ini di dalam aplikasi nya ya.

Mungkin ya, selagi ada perkembangan aplikasi dan dari pihak pengguna ada yang menyarankan mungkin saja bisa ada fitur tersebut.

Sebagai peringatan saja, bahwa penggunakan spam chat ini tidak boleh semena – mena. Pasalnya anda akan kena balasan yang setimpal dari target orang tersebut.

Emang WA dapat di log out? bisa banget, gunakan cara logout whatsapp pada postingan sebelumnya.

Misalnya anda sudah melayangkan kirim pesan secara beruntun, alhasil orang tersebut akan merasa jengkel dan emosi terhadap anda. Jangan sampai baku hantam ya kalau ketemu. Pemaparannya akan mogloger jelaskan dibawah.

  • Sebelumnya anda harus download dulu aplikasi bernama labalabi.
  • Setelah anda unduh,silakan install terlebih dul, lalu jalankan labalabi.
  • Apabila muncul jendela notifikasi berunyi Terms and Conditions, cukup tekan opsi Accepts.
bom whatsapp
  • Usap hingga bawah, sampai menemukan Lablabi for Whatsapp..
  • Hidupkan tombol yang ada di samping tulisan Labalabi for WhatsApp, sampai berubah warna.
  • Muncul lagi jendela notifikasi, anda dapat menekan OK untuk menyetujuinya.
izinkan administrator perangkat untuk aplikasi labalabi
  • Kemudian masuk lagi ke aplikasi labalabi, jika ada permintaan izin untuk mengakses kontak, izinkan.
izinkan mengakses kontak whatsapp
  • Kemudian pilih kontak target, lalu centang bagian Accept Terms and Conditions Agreement.
pilih kontak wa
  • Muncul jendela notifikasi lagi, tekan Accept.
  • Kemudian masuk ke tampilan baru, Isikan pesan.
  • Untuk pengaturan ke sesama kontak, biarkan bagian Group or Broadcast Send, apabila ingin mengirim ke suatu grub anda dapat mencetang bagian itu kemudian isikan nama grub anda.
pengaturan bom chat
⚠ Note : Untuk pengiriman ke grub, anda harus membagikan aplikasi labalabi nya dulu. Apabila anda tidak ingin membagikannya, anda dapat membairkan saja dan beralih ke cara spam wa teman.
  • jadi saya contohkan untuk mengirim pesan beruntun ke teman kontak whatsapp saja ya. Anda harus memilih mau mengirim berapa pesan, bisa hingga ratusan.
  • Kalau sudah tinggal tekan Send yang berada di bagian bawah aplikasi.
  • Nanti otomatis masuk ke room chat teman anda di whatsapp.

Aplikasi labalabi for whatsapp ini cocok banget ya untuk seorang pemula yang ingin mengebom chat teman nya di whatsapp.

Cara diatas memang sangat mudah kan?.

Apakah hal ini dapat diulangi beberapa kali?

Bisa saja, anda dapat mengirim ke berbagai kotak sekaligus, sehingga menghasilkan pesan beruntun yang bikin orang itu jengkel sama kelakuan anda.

Apakah bisa mengirim ke banyak kontak?

Untuk saat ini belum bisa, mungkin pihak pengembang labalabi akan berusaha untuk memberikan layanan tersebut. Fitur itu memang sangat berguna pasalnya anda tak perlu repot – repot lagi ketika ingin mengirim pesan ke banyak orang, sering di sebut dengan broadcast pesan.

Nah jadi itulah cara spam chat whatsapp, gunakan dengan bijak ya supaya orang yang anda kirim pesan tidak marah sama anda. Demikian ulasan ini, semoga bermanfaat.