Cara Nembak Cewek Agar Tidak Grogi Secara Langsung dan Lewat Whatsapp

Cara nembak cewek agar tidak grogi pas mengungkapkan isi hati ke wanita yang anda sukai baik secara langsung maupun lewat whatsapp (WA). Grogi adalah suatu sikap dan tingkat laku setiap para cowok yang ingin menembak calon pacar untuk dijadikan pacarnya. Adapun tips agar tidak grogi pada saat nembah wanita yang anda sukai.

Buat para cowok gentleman, hal ini tidak akan membuatnya canggung atau malu dihadapan si wanita incarannya sebab ia merasa bahwa dirinya sudah tidak lagi ingin menampakkan rasa malu, ia bakal berjuang demi menutupi malunya agar dapat mengungkapkan isi hatinya ke perempuan yang ia cintai.

Kaum pria pun pada jaman sekarang waktu nembak ada dua cara diantaranya memakai cara nembak langsung (bertatap muka/ 4 mata) dan cara nembah cewek lewat whatsapp (WA).

Menurut saya, cowok yang nembak ceweknya melalui wa itu tidak punya nyali lebih ketimbang cowok nembak melalui cara langsung.

Namun tidak apa asalkan kamu itu bisa mengungkapkan isi hati kamu ke orang lain agar tau bahwa dirimu itu benar – benar mencintainya dengan tulus hati.

Memang benar bahwa nembak wanita yang kita sukai itu agak sulit dan pasti akan menimbulkan efek grogi dan gemetar yang luar biasa karena sebelumnya belum pernah melakukan beginian.

Apabila sebelumnya belum pernah, pasti kamu akan grogi beda lagi dengan yang sudah pernah. Namun ada juga kok yang udah pernah nembak tapi waktu niat punya pacar baru malah minder, tidak berani untuk mengungkapkannya di depan si wanita.

Tips Agar Tidak Gugup Saat Mau Nembak Cewek

Saat gugup, seseorang akan merasa bahwa dirinya tidak bisa akan melakukan hal semacam itu. Namun, mestinya kamu harus memberanikan diri kamu untuk melawan rasa gugup itu dengan hal apapun agar rasa gugup hilang. Ketika sudah hilang bicarakan pelan – pelan calon pasanganmu. Berikut tips supaya tidak grogi atau gugup saat nembak cewek.

1. Tarik Nafas Dalam – Dalam

Menarik nafas secara mendalam akan memberikan sifat rileks pada pikiran dan tubuh kita. Jadi lakukanlah hal ini supaya kamu tidak gugup lagi mengungkapkan isi hati kamu ke cewek idaman kamu. Menarik nafas dalam – dalam bisa dilakukan beberapa menit sekali misal 1 sampai 2 menit agar menghilangkan pikiran negatif kalian.

Baca Juga : Kumpulan Kata Romantis untuk Sang Pacar Agar Ia Makin Sayang

2. Jangan Memikirkan Hal Negatif Dulu

Pasti diantara kalian akan memikirkan akan ditolak pada saat meu nembak sang calon pacar. Nah, agar kalian terhindar dari rasa grogi pastikan anda tidak memiliki pikiran negatif seperti itu. Pikiran seperti itu akan menghambat proses menembak kamu dan akan menimbulkan rasa grogi amat mendalam.

3. Senantiasa Berpikir Positif

Berpikir secara positif akan membantu menaikkan rasa percaya diri kamu terhadap orang lain. Bila anda sudah waktunya mau nembak si cewek, pastikan pikiran kamu benar – benar diisi dengan pikiran positif. Contoh halnya anda bisa memikirkan bahwa nanti bakal diterima dan bisa menjalankan hubungan dengan baik.

Baca Juga : Kumpulan KatA Bijak Penyejuk Hati Dikala Hati Sedang Galau

4. Ajak Wanita Ngobrol Santai Dulu

Mengajak sang pujaan hati memperbincangkan suatu hal santai akan membuat hati cewek senang misal kamu bisa membuatnya tertawa ya buat ia tertawa hingga menemukan titik untuk menyergap dengan lontaran kata – kata untuk nembak cewek cantik incaran kamu.

5. Pegang Tangan Perempuanmu untuk Meredakan Rasa Gugup

Apakah dengan memegang tangan wanita akan mengurangi rasa gemeteran? Bisa iya bisa tidak. Kalau iya nya anda bisa merasakan betapa lembutnya tangan dia, dan rasakan dengan hati kalau anda akan segera memilikinya. Untuk tidaknya, kalau kamu udah di tingkat klimaks grogi jangan asal memegang tangannya karena akan menambah suasana gemeter memuncak.

6. Sediakan Minuman Jus atau Sekedar Air Mineral

Menyediakan minuman untuk kalian berdua memang sangat penting, waktu pembicaraan panjang akan membutuhkan tenaga ekstra untuk bincang 0 bincang. Sebelum memulai nembak ke si cewek, pastikan tenggorokanmu tidak kering, makanya cukup sediakan minuman ringan saja untuk membasahi tenggorokanmu.

Baca Juga : Kumpulan Kata – Kata Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih Romantis

7. Jangan Tatap Matanya, Tatap Bagian Tengah Antara Kedua Mata

Dengan menatap diantara kedua mata tersebut akan mengurangi rasa grogi yang amat mendalam. Saya pernah mencoba hal tersebut, jadilah saya tidak merasa gugup lagi. Biasanya sih gemeteran ditimbulkan karena saling bertatap muka satu sama lain. Itu menyebabkan kedua calon pacar merasa grogi parah.

8. Berikan Pesan Singkat Tapi Menyentuh

Memberikan pesan kepada calon pasangan kamu melalui whatsapp/ wa biasanya akan menimbulkan bumbu – bumbu cinta. Bergejolaknya asmara pada si cewek akan memberikan dampak positif pada diterima nya sebuah jalinan kasih. Coba saja, kalaupun di tolak pasti dengan cara halus.

9. Jangan Mengawali Chat dengan Kata “P”

Kata “p” pada setiap permulaan chat akan menimbulkan sedikit ketidakseriusan terhadap sebuah hubungan. Si wanita berpikir bahwa kamu adalah orang yang masih minder. Ingat sob, cewek tidak suka sama cowok yang minder. Hindari kata itu, sebisa mungkin sapa dia.

Baca Juga : Ciri – Ciri Pasangan Ilfeel Sama Kamu, Hindari Agar Hubungan Langgeng

10. Jangan Langsung Menanyakan “Apakah Kamu Mau Jadi Pacar Aku?”

Nah untuk yang terakhir ini jangan sampai keulang lagi ya. Banyak yang di tolak saat nembak pacar karena ia langsung mengungkapkan sebuah kata yang bikin cewek kaget atau tidak nyaman. Hindari, anda harus bisa membicarakan suatu hal dulu, misal basa – basi menanyakan perihal romantis.

Penutup

Jadi intinya, kalian jangan memberikan tingkah laku dan pembicaraan basi atau bisa dikatakan sudah pernah dilakukan oleh mantan – mantannya. Makanya, waktu PDKT harus senantiasa mengulik semua tentang dia dulu, jangan buru buru untuk menentukan kalau ia pasangan serasi untukmu, wajib di telusuri dulu masa lalunya wanita itu.

Demikian ulasan singkat saya, mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan. Dengan begitu saya jamin kamu akan mendapatkan pasangan yang serasi dan mudah banget untuk diterima jadi pacarnya.

Selamat mencoba dan terima kasih sudah membaca ulasan saya mengenai cara agar tidak grogi saat nembak cewek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini