Cara Menggunakan VSCO Fullpack

Siapa disini yang edit foto menggunakan vsco cam? Pasti kalian pernah menginginkan bahkan berharap mempunyai vsco yang semua filter tidak terkunci. Untuk membuka filter vsco yang terkunci cukup mudah.

Agar anda menjadi seorang selebgram, anda dapat mengedit foto dengan efek ala – ala artis instagram. Ternyata, beberapa artis tersebut menggunakan aplikasi VSCO cam yang bisa anda dapatkan di google playstore.

Namun di toko aplikasi android tidak menyediakan vsco fullpack versi gratis, anda harus membayar untuk setiap item. Untuk cara dapat fitur gratis di vsco anda harus download aplikasi.

Menjadi seorang editor handal tak harus menggunakan software pc, misalnya photoshop atau adobe lightroom for pc. Hanya menggunakan smartphone di genggaman tangan, sekarang sudah dapat menghasilkan foto menarik dengan aplikasi gratis.

Cara Mendapatkan VSCO Fullpack Gratis

Masih banyak yang mengira bahwa vsco dengan filter yang sudah tidak terkunci susah untuk di dapatkan. Tapi saya membantah opini tersebut, sekarang anda sudah dapat memperoleh aplikasi tersebut. Aplikasi ini terdiri dari dua versi yakni vsco official dan vsco x. Keduanya memiliki fingsi nya masing – masing.

Biasanya anda hanya disuruh mendownload satu aplikasi bernama vsco. Aplikasi tersebut sudah di modifikasi dengan membuka filter yang terkunci. Jadi, anda tak usah repot – repot lagi membayar dari setiap item dari developer vsco cam.

Cara Membuka Filter VSCO Gratis

vsco
  • Pertama, anda harus download aplikasi vsco yang sudah mogloger.com sediakan.
  • Anda bisa mengunjungi link sebagai berikut : VSCO Fullpack No Root.
  • Tunggu hingga proses download selesai.
  • Saatnya anda masuk ke aplikasi vsco tersebut.

Itulah cara download filter vscocam gratis, dengan adanya tutorial diatas, maka anda sudah mendapatkan vscocam fullpack gratis tanpa root. Tetapi ketika anda membuka aplikasi vsco tersebut anda tidak mendapatkan full pack alias masih terkunci filter atau effect nya. Selanjutnya anda bisa dapat fitur gratis di vsco melalui pemarapan dibawah.

Cara Membuka Efek VSCO yang Terkunci

Ketika sudah download vsco fullpack langkah berikutnya adalah anda bisa membuka filter vsco yang terkunci. Waktu pertama kali anda menjalankan aplikasi, pasti filternya belum terbuka. Lantas bagaimana cara membuka efek yang terkunci tersebut?.

cara membuka efek vsco yang terkunci
  • Anda buka saja aplikasi vsco. (Disini anda harus login menggunakan akun vsco atau yang belum punya dapat daftar terlebih dahulu melalui pemaparan dibawah).
  • Pertama kali emang filter masih dalam keadaan terkunci atau ke lock.
  • Supaya full unlock, anda bisa menggunakan langkah berikut.
  • Setelah anda membuka aplikasi, silakan masukkan foto yang ingin anda edit.
  • Dalam tanda kutip anda belum bisa menggunakan semua filter jadi jangan di edit terlebih dahulu.
  • Kemudian keluar dari aplikasi.
  • Hapus recent Apps pada smartphone anda.
  • Setelah recent apps vsco hilang, tunggu terlebih dahulu kira – kira 5 sampai 10 menit.
  • Sesudah waktu itu, anda bisa membuka kembali vsco anda.

Sampai disini sebenernya vsco anda sudah terbuka semua. Namun ada orang yang terkendala dalam melakukan login atau daftar akun vsco. Dibawah ini akan saya jabarkan mengenai cara daftar akun vsco.

Cara Membuat Akun VSCO

Karena banyak orang yang belum bisa membuat akun vsco, kali ini mogloger akan memberikan langkah demi langkahnya dalam mendaftar akun vsco. Kenapa harus mendaftar? Karena sistem dari vsco sendiri mengharuskan penggunanya untuk melakukan login menggunakan akun.

Di dalam vsco sendiri anda bisa melihat foto yang diunggah oleh pengguna lain juga. Layaknya instagram, vsco juga menawarkan layanan unggah foto seperti media sosial lainnya. Agar tak lama lagi, silakan simak pemaparan dibawah untuk mendapatkan akun vsco.

  • Pertama buka terlebih dahulu aplikasi vsco.
  • Setelah terbuka, di tampilan aplikasi terdapat beberapa pilihan utuk mendaftar. Anda bisa menggunakan akun google dan facebook atau menggunakan email dan nomor telepon untuk sign up ke aplikasi.
cara daftar vsco
  • Saya contohkan menggunakan nomor telepon saja. Jika anda ribet menggunakan email, akun fb atau akun google.
  • Jika ingin mendaftar menggunakan telepon tekan pada tombol Daftar Dengan Nomor Telepon.
  • Kemudian masukkan nomor telepon yang anda miliki. Jangan lupa untuk masukan kode negara indonesia yakni +62. Setelah sudah, anda bisa menekan tombol Selanjutnya dibagian bawahnya.
masukkan nomor telepon
  • Tunggu hingga ada sms yang masuk ke dalam aplikasi SMS. Lalu anda masukkan saja kode yang sudah dikirimkan. Setelah sudah diisikan silakan tekan tombol Lanjutkan berada dibawah.
cara membuat akun vscocam fullpack
  • Apabila anda tidak menerima kode, anda dapat memanfaatkan tombol Saya Tidak Menerima Kode (nanti akan otomatis dikirimkan ulang kode ke nomor anda).
  • Kemudian anda bisa mengisikan usernama dan kata sandi.
sign up vsco

Kalau sudah, silakan anda klik tombol Daftar. Setelah itu anda sudah dapat menggunakan vsco di android anda. Untuk pengguna IOS, mungkin bisa menyesuaikan saja. Dalam kurun waktu 5 menit saja anda sudah bisa membuat akun vsco sendiri.

Jadi itulah tutorial lengkap mengenai vsco. Dengan begitu anda sudah bisa menggunakan vsco untuk mengedit foto kesayangan anda. Lalu, anda bisa membagikan efek yang anda gunakan di dalam foto ke media sosial (instagram, facebook, dan whatsapp).

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara memakai vsco, download vsco, dan membuka filter yang terkunci. Anda bisa membagikan artikel ini apabila bermanfaat, terima kasih.

Tinggalkan komentar