Cara Melihat Instagram Yang Di Private

Cara Melihat Instagram Yang Di Private – Instagram merupakan media sosial yang paling banyak di pakai oleh kalangan anak muda hingga dewasa. Banyak sekali pengguna instagram yang memanfaatkan akun instagram ini mulai dari akun pribadi hingga akun bisnis yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari instagram.

Nah, buat kalian yang suka bermain instagram pastinya kalian tau bahwasanya instagram mempunyai fitur private untuk para penggunanya. Dengan fitur private yang ada di instagram ini, pengguna bisa membatasi seseorang yang ingin melihat foto atau bahkan video yang ada di instagram.

Apakah kalian tau bahwasanya ada cara untuk melihat foto akun instagram yang di lock tanpa harus memfollow terlebih dahulu? Nah hal ini bisa kalian lakukan oleh siapa saja meskipun kalian baru bermain instagram beberapa hari saja.

Memang penting bagi kita semua untuk memprivate akun yang kita punya dengan tujuan agar foto atau video yang ada di akun istagram kita tidak di salah gunakan oleh orang lain. Lalu bagaimana kita bisa cara melihat postingan ig yang di private tanpa follow ?

Sebelum kita membahas tentang cara cara melihat instagram yang diprivate, mari kita baca dulu beberapa alasan cara melihat instagram orang yang di lock.

Alasan Akun Instagram Di Private

  • Hanya ingin foto foto nya di lihat sebagian orang saja. Misalnya saja keluarga, teman dekat, sahabat, dan lain lain.
  • Takut jika foto nya nanti disalahgunakan. Misalnya saja jika kamu mempunyai foto yang bagus bisa di ambil orang untuk hal yang tidak baik, atau bahkan bisa menjual foto kamu sendiri.
  • Takut di buat akun palsu. Ini sering terjadi di antara kita, banyak sekali akun palsu yang menggunakan foto orang lain untuk disalahgunakan, atau hanya untuk ketenaran semata.
  • Komentar yang tidak sesuai. Misalnya saja foto kamu tentang keindahan alam, eh tiba tiba kok ada akun olshop yang berkomentar tidak sesuai foto yang kamu upload di instagram, malah berjualan produk yang tidak sesuai dengan apa yang kalian upload.
  • Biar banyak yang memfollow. Nah ini juga termasuk trick marketing selain aman juga memprivate akun ini juga bisa menambah banyak folowers loh. Dengan begitu banyak orang yang memfollow kamu karena penasaran dan semakin banyak orang yang penasaran maka semakin banyak juga orang yang akan memfollow akun kamu.

Nah, di atas sudah di jelaskan apa penyebab seseorang memprivate akun instagramnya, nah selain keamanan ada juga kerugian jika kalian memprivate akun instagram kalian. Apa kerugian tersebut ?

Artikel Yang Sama :

Kerugian Jika Akun Instagram Di Private

  • Foto yang kalian upload menjadi hak milik instagram. Loh kok bisa ! Coba deh kalian baca syarat dan ketentuannya.. Jika kalian memprivate akun instagram kalian maka akan menjadi hak milik pihak instagram, jadi kamu jangan protes jika suatu saat ini nanti foto kamu dijadikan bahan iklan oleh pihak instagram. Jadi percuma kan kalian upload foto bagus bagus di instagram kalau hanya jadi milik orang lain. Sedih gengs!
  • Tidak bisa mengikuti sebuah kuis. Kita sering kali melihat di beberapa akun instagram mengadakan kuis atau giveaway. Jika kalian memprivate akun instagram maka kalian tidak bisa mengikuti kuis tersebut, karena salah satu syarat agar kalian bisa ikut kuis tersebut adalah akun jangan di private.
  • Tidak ada gunanya lagi jika kalian menggunakan hashtag. Buat apa kamu pasang hashtag jika foto kamu di private dan tidak bisa di eksplore di instagram?
  • Tidak menjamin banyak followers. Mungkin memang bisa juga untuk menambah followers karena akan penasaran jika melihat akun kamu. Tapi setau mimin sendiri di sini, kebanyakan orang akan melihat dan stalking dulu akun kamu, jika akun tersebut menarik maka mereka akan memfollow akunmu secara otomatis. Bila akun kalian di private, bagaimana orang akan tau postingan kamu itu menarik atau tidak.
  • Kalau kamu punya alasan lain bisa kasih di komentar ya.. hihihi

Ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan agar bisa mengetahui ig private. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca sampai habis ulasan yang akan saya berikan kepada kalian semua tentang melihat instagram private.

Cara Melihat Akun Instagram Private

Sebenarnya cara yang benar agar kita bisa mengetahui foto instagram yang di sembunyikan adalah dengan cara memfollow terlebih dahulu, lalu kalian bisa melihat semua foto dan video jika kalian sudah di konfirmasi oleh akun yang kalian follow tersebut.

Baca Juga : Cara Agar Bisa Repost Story Instagram

Tapi, bagaimana jika kita ingin membuka instagram yang di protect tanpa harus follow terlebih dahulu ? Jawabannya adalah Bisa ! Caranya seperti di bawah ini :

Bantuan Aplikasi

Untuk melihat instagram yang terkunci kalian bisa menggunakan aplikasi tambahan. Dengan aplikasi tambahan ini kalian bisa mengetahui seluruh postingan instagram yang di terkunci. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk membuka privat di instagram uang bisa kalian gunakan adalah sebagai berikut :

  • INK361
  • Exytragram
  • Copygram
  • Pingram
  • Instagreat
  • Followgram
  • Webstagram

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi tersebut untuk membuka ig orang yang terkunci, kalian bisa download dan instal terlebih dahulu di hp android kalian. Kalian semua bisa download aplikasi tersebut di Google, karena aplikasi ini tidak di sediakan di PlayStore.

Bantuan Teman

Cara yang satu ini sangat efektif jika kalian ingin menstalk foto foto mantan pacar kalian di instagram, yang mana kalian malu untuk memfollow agar bisa membuka semua foto foto di IG mantan kalian yang di lock.

Kalian bisa meminta kepada teman kalian yang sudah memfollow akun tersebut untuk membuka akun mantan kalian. Dengan begitu kalian bisa membuka semua foto dan video di instagram mantan kalian yang di lock. Jadi sangat simpel kan.

Artikel Yang Sama :

Membuat Akun Palsu

Mungkin cara ini juga bisa lebih efektif, jika kalian malu untuk meminta bantuan teman agar membuka profil mantan kalian. Kalian bisa membuat akun palsu terlebih dahulu jika ingin melihat foto instagram private.

Dengan kalian membuat akun palsu tersebut, maka mantan kalian tidak mengetahui indentitas kalian, kamu bisa saja membuat akun olshop atau akun lainnya yang menunjukan akun ini bukan milik kamu. Lalu kamu bisa memfollow dan kamu bisa menunggu hingga mantan kamu mengkonfirmasinya.

Jika sudah di konfirmasi kalian bisa langsung stalk foto mantan kalian. Cuman hanya satu pesan saya jangan panas ya lihat mantan dengan yang lain…

Nah, bagaimana ? Sekarang kalian sudah tau kan apa saja penyebab mereka memprivate akun instagramnya, mungkin memang untuk kemanan, tapi di sisi lain kerugian jika kalian memprivate akun instagram pun ada.

Tapi tenang saja, buat kalian yang penasaran sama akun mantan yang di lock, kamu sekarang sudah bisa untuk cara melihat instagram yang di private oleh mantan kamu.. Selamat Mencoba gengs!

Tinggalkan komentar