Cara Membuka Foto Profil Instagram dengan Mudah

Sebenarnya cara melihat foto profil di instagram sangat mudah sekali untuk dilakukan. Hanya tinggal mencari username instagram target di pencarian setelah itu pasti akan muncul akun instagram jika username benar, lalu tinggal klik saja maka secara otomatis akan bisa mengetahui foto profil instagram.

Walaupun akun instagram di private, akan tetapi jika hanya sekedar melihat profil ig nya saja pun bisa. Memang terkadang tak sedikit orang yang kepo dengan foto profil ig kita. Jika pada aplikasi instagram langsung, foto hanya berukuran kecil dan kurang jelas, tentu saja kurang puas bila foto terlalu kecil.

Selain itu juga di instagram kita tidak dapat melakukan zoom, jadi hanya bisa sebatas melihat foto dari jarak jauh dengan ukuran relatif kecil. Padahal di waktu ini kamu ingin sekali melihat foto si doi ataupun si pujaan hati dengan secara penuh.

Bagaimana ingin tahu mengenai cara membuka foto profil di instagram dengan mudah di hp dan di laptop? berikut di bawah ini terdapat langkah – langkahnya, silahkan simak dengan baik agar kamu tidak bingung dengan cara ini.

Cara Melihat Foto Profil IG

Penasaran cara melihat dp instagram? Saya rasa kamu sudah semakin penasaran dengan cara tersebut. Untuk itu cara di bawah ini menggunakan hp terlebih dahulu. Setelah itu baru komputer.

Cara Membuka Foto Profil Instagram Lewat Hp

#1. Langkah pertama untuk melihat profil ig silahkan buka aplikasi instagram kamu dan dilanjut login dengan akun instagram kamu tersebut.

#2. Jika sudah login, silahkan klik pada navigasi bawah atau dengan logo pencarian. Lalu cari nama akun instagram yang hendak kamu lihat foto profil ignya.

Misalnya saja di bawah ini akan dicontohkan mencari username ignya yaitu @ariefmuhammad. Apabila sudah ketemu maka tinggal klik akun dan akan diarahkan ke profil instagram.

#3. Apabila sudah maka tinggal klik titik tiga yang letaknya di pojok kanan atas. Jika bingung silahkan perhatikan gambar di bawah ini.

melihat profil ig

#4. Berikutnya silahkan scroll ke bawah dan cari yang bertuliskan “Salin URL Profil. Jika sudah menyalin, maka langkah berikutnya silahkan buka aplikasi browser kamu tersebut. Disini mogloger menyarankan kamu menggunakan aplikasi browser google chrome agar mudah download profilnya.

#5. Apabila sudah membuka browser, silahkan pastekan link yang sudah dicopy tadi, nanti tampilannya akan seperti pada aplikasi instagram.

#6. Langkah terakhir silahkan tekan dan tahan sejenak pas di profil instagram tersebut. Maka kemudian akan muncul pop up dimana kamu bisa klik Download Gambar. Jika sudah maka silahkan tinggal download dan jika sudah selesai maka tinggal buka saja.

#7. Nah kamu sudah bisa melihat foto profil di instagram secara penuh dan kamu pun bisa ngezoom sesuai keinginan kamu .

Cara Melihat Foto Profil IG di PC

cara membuka foto profil instagram

Sebenarnya untuk mengetahui profil instagram orang lain dengan menggunakan laptop atau pc juga sangat mudah sekali.

Kamu tinggal membuka aplikasi browser entah itu google chrome dan mozila firefox, apabila sudah membuka silahkan ketikan saja link seperti di bawah ini.

www.instagram.com/usernameinstagramtargetanda

Jika sudah maka akan menuju profil ig yang hendak kamu download gambarnya tersebut. Setelah itu tinggal klik tahan, dan kemudian silahkan klik Download Gambar atau bisa tekan klik kanan lalu simpan gambar sebagai.

Maka secara otomatis akan mendownload gambar dan kamu bisa membuka foto profil instagram orang lain dengan penuh dan puas.

Baca Juga Sob :

Jadi itulah mengenai cara melihat foto profil ig, bagaimana sangat mudah?. Pastinya kamu langsung bisa praktik dan menerapkan langsung.

Oiya terkadang tidak semua browser akan menampilkan dengan bahasa indonesia, misalnya tadi yaitu Download Gambar, terkadang ada juga yang Download Image. Nah jika kamu sudah klik, maka secara otomatis tersimpan di windows kamu ataupun di smartphone kamu tersebut.

Namun sayangnya apabila menggunakan cara ini, dan kita sudah berhasil melihat foto profil ig secara penuh, akan tetapi kualitas dari instagram juga sangat kecil dan pikselnya begitu kecil sehingga fotonya akan pecah-pecah dan ngeblur.

Cara Melihat Profil Instagram Sendiri

Bila kamu ingin mengambil foto instagram sendiri atau juga bisa mengintip gambar dari profil akun orang lain bisa menggunakan website. Gunakan langkah – langkah dibawah ini.

Cara Membuka Foto Profil Instagram

  • Kamu bisa mengunjungi copy link berikut ini https://www.instadp.com/ kemudian pastekan ke kolom pencarian browser yang kamu pakai.
  • Akan tampil website insta dp nya. Kamu bisa memilih menu kolom pencarian dibagian atas.
  • Kemudian masukan username target kamu. Bila kamu ingin melihat gambar profil instagram sendiri ketikkan username kamu sendiri. Apabila kamu ingin melihat dp instagram orang lain bisa ketikkan akun orang lain.
  • Setelah itu akan ditampilkan laman baru dimana kamu hanya disuruh usap keatas untuk melihat tampilan selanjutnya dibagian bawah.
foto profil untuk instagram
  • Sudah nampak bukan foto profil sendiri atau dp instagram orang lain?.

Pada website ini kamu bisa mengambil foto profil atau save foto nya. Pada gambar diatas, saya rasa tidak akan pecah karena sudah mempunyai resolusi paling tinggi pada foto avatar teman di instagram.

Walaupun kamu sudah menggunakan cara diatas, mungkin masih terkendala dibagian mana, coba tanyakan ke saya melalui kolom komentar dibawah.

Kamu dapat menggunakan langkah diatas di android dan iphone, bahkan perangkat desktop pun bisa melakukannya.

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai cara membuka foto profil instagram sendiri dan orang lain (teman) tanpa aplikasi dengan resolusi picture tinggi dan penuh jadi tidak akan pecah. Terima kasih dan beri tanggapan terhadap postingan ini pada kolom komentar.

Tinggalkan komentar