Cara Main Mobile Legends Di PC

Cara Main Mobile Legends Di PC – Mobile Legends: Bang-Bang atau biasa disebut dengan ML ini semakin harinya semakin tenar dan ngetrend saja. Walaupun posisinya sudah mulai tergeser dengan PUBG dan Free Fire, akan tetapi para player ataupun pemain di ml ini tetap banyak dan banyak peminatnya.

Mobile legends sendiri setiap harinya terdapat update, mulai dari hero, dan turnamen lainya. Akan tetapi banyak para player moba ini lebih menginginkan ke update hero, dan moonton selaku pembuat game ini mengabulkan permintaan para player.

Hal tersebut dapat dibuktikan akhir-akhir ini banyak sekali hero baru yang muncul dan rilis. Maka dapat membuat para player moba ini dengan hero yang baru di mobile legends.

Dari sisi itulah, kenapa sampai saat ini banyak sekali yang senang dengan game mobile legend tersebut. Sampai-sampai rela menghapus foto dan video, agar ruang memori mencukupi untuk bermain mobile legends ini.

Tak hanya itu banyak juga yang ingin bermain game mobile legends di laptop ataupun komputer. Entah itu bertujuan untuk bermain dengan layar lebar sehingga bisa puas bermainya dan mungkin juga bermain di hp sangat lemot dan lag.

Akan tetapi mungkin anda tidak tahu bagaimana sih cara main mobile legends di laptop. Namun anda jangan khawtir, karena di bawah ini akan dijelaskan bagaimana cara bermain mobile legend di laptop ataupun komputer dengan cepat dan mudah.

Bagaimana sudah penasaran banget dengan mobile legends di laptop? silahkan simak cara di bawah ini:

Cara Main Mobile Legends Di PC

Sebenarnya agar anda bisa memainkan game ml ini di perangkat laptop anda sangat mudah sekali, anda tidak perlu beli kaset ataupun meminta orang lain untuk menginstallkan mobile legends laptop . Karena untuk memainkan game tersebut di pc anda, cukup membutuhkan software saja.

Jadi untuk memainkan game tersebut anda harus membutuhkan software yang bernama Nox APP Player.

#1. Langkah pertama silahkan download Nox App Player, jika anda bingung mau download dimana, silahkan (Download Disini)

#2. Jika sudah selesai download, pastikan anda juga menginstall ataupun memasang aplikasi tersebut di perangkat pc anda itu. Cara installnya cukup mudah, tinggal klik Install , maka secara otomatis akan install dengan sendirinya. Lalu tunggu kurang lebih 15 menit proses installasinya.

#3. Jika sudah selesai dan berhasil menginstall, maka tampilannya akan seperti di bawah ini.

#4. Setelah anda sudah selesai menginstall dan sudah seperti gambar di atas, maka berikutnya anda menuju ke Play Store untuk melakukan download game moba bang bang ini. Cara download dan installnya pun hampir sama seperti di hp android. Oiya untuk download di play store, pastikan laptop anda terhubung dengan wifi agar tidak error.

#5. Jika sudah maka tinggal tunggu saja hingga data atau file mobile legends terdownload, apabila sudah selesai download, maka tinggal buka saja dan mainkan gamenya. Pemasangan mobile legends di laptop selesai.

Apabila sudah login di gamenya, pasti anda bertanya-tanya mengenai console ataupun cara memainkannya dengan keyboard. Jangan khawatir hal tersebut, karena dari aplikasinya sendiri sudah disediakan dan diatur oleh nox player sebagus mungkin dan senyaman mungkin.

Untuk mengatur ataupun setting keyboard pada gamenya, silahkan klik pada pojok kanan atas atau gambar keyboard, Jika bingung silahkan perhatikan gambar di bawah ini.

cara setting mobile legend pc

Seperti pada tampilan di atas, anda bisa mengganti dan menyeting sesuai dengan kenyamanan anda. Selamat bermain mobile legends di laptop !

Kenapa Main Mobile Legends di PC Ngelag dan Macet?

Mungkin untuk yang baru saja main mobile legend di laptop pertama kali, maka akan merasakan ngelag dan lemot. Hal tersebut penyebabnya yaitu karena laptop anda mungkin memiliki spesifikasi yang rendah. Entah itu Ram Laptop terlalu kecil, Vga terlalu kecil, dan masih banyak lagi.

Maka dari itu jika anda ingin bermain dengan lancar ml di pc yaitu usahakan anda memiliki spesifikasi yang mantul, agar bermainnya juga tidak ngelag. Apabila ngelag tentu saja anda dapat dikalahkan dengan mudah oleh player lain.

Cara Bermain Mobile Legend di PC Tanpa Emulator

Apabila anda hanya mempunyai laptop untuk bermain mobile legends dengan spesifikasi rendah dan komponen komputer yang belum memadai. Mungkin anda memerlukan cara untuk memainkan game moba tersebut di laptop tanpa emulator.

Emulator sendiri terdiri dari banyak varian, yang sering dipakai adalah nox. Nah saya mempunyai tips nih buat anda yang kepingin memainkan game mobile legend nya di pc atau komputer laptop tanpa menggunakan emulator apapun.

Anda bisa mengikuti langkah demi langkahnya pada tahapan yang sudah pernah saya bagikan juga. Anda bisa mengunjungi link berikut ini dengan cara menekan tombol warna biru dibawah ya.

Jadi itulah mengenai cara bagaimana main game mobile legends di laptop. Sebenarnya masih banyak cara main game mobile legend di laptop. Akan tetapi sama saja prosesnya, bedanya cuma softwarenya yaitu menggunakan Bluestack,

Anda tinggal pilih saja mau memakai emulator atau tanpa emulator android. Dan juga sesuaikan pula spek laptop dan komputer yang anda gunakan. Jangan sampai anda memaksakan untuk bermain mobile legends di perangkat yang tidak memadai komponen pc nya.