Cara Download Google Book

website lain penyedia layanan buku online selain scribd adalah google book. Google book sendiri didirikan oleh perusahaan raksasa dunia yakni Google Inc. Layanan buku google ini menyediakan berbagai macam buku, novel dan lain sebagainya.

Pada fitur lain, anda bisa membaca buku – buku tersebut setiap saat karena bisa diakses secara online. Terdapat jutaan hingga ratusan juta buku yang sudah di uploud pada google book.

Anda bisa mendapatkan buku dari berbagai bahasa di dunia, misalnya bahasa inggris maupun bahasa indonesia. Terlebih lagi jika anda sebagai pengguna aktif, anda akan melihat macam – macam buku yang berbeda tiap minggunya.

Namun ada masalah yang timbul ketika ingin membaca buku dari google secara offline. Anda tidak diperbolehkan untuk download google book. Mungkin ada alasan sendiri kenapa tidak boleh download buku dari googlebook itu.

Tak usah risau, mogloger.com akan memberikan solusi terbaiknya dalam cara download google book full gratis. Dengan begitu buku – buku di dalam layanan google book akan anda dapatkan dan bisa dibaca dengan offline tanpa kuota internet.

Cara Mendapatkan Buku dari Google Book Tanpa Bayar

Layanan google book sendiri memang tidak bisa untuk mendapatkan bukunya walaupun kita membayar ke pihak google. Tetapi, anda bisa kok memperoleh buku – buku tersebut.

Salah satunya adalah memakai cara yang ingin saya berikan untuk anda. Cara ini tergolong cukup mudah, soalnya bisa dilakukan pada semua perangkat seperti hp android, iphone ios, pc, laptop, komputer segala windows.

Menggunakan Google Books Downloader

Cara pertama dalam mendownload buku di google book ini bisa dibilang cara yang sangat gampang. Kenapa? karena anda hanya install aplikasi dan pastekan link yang kalian miliki ke dalam aplikasi.

  • Pertama, anda harus download aplikasi Google Books Downloader.
  • Pilih sistem operasi yang anda gunakan. Ingat untuk windows hanya bisa digunakan pada windows 7.
google book downloader
  • Langkah seterusnya adalah silakan masuk ke google books.
  • Setelah masuk, silakan cari buku sesuai keinginan anda.
  • Kalau sudah ketemu, silakan copy url nya yang berada di bar atas.
salin url di situs buku google
  • Anda bisa menempel url tersebut ke kolom aplikasi google books download. Kemudian anda bisa memilih mau format apa dokumen dari google book. Apabila dirasa setting nya sudah selesai, anda dapat menekan tombol Start.
start generate link download buku google

Tunggu hingga proses generate selesai, mungkin membutuhkan beberapa waktu. Setelah selesai, maka otomatis folder akan dibuat pada halaman desktop windows anda.

Anda ingin mendapatkan file dari scribd tanpa bayar? Bisa! Gunakan cara download di scribd gratis.

Cara Download Buku Dari Goole dengan Android

downloader buku google di android

Tak hanya pengguna pc dan laptop saja yang bisa mendownload buku di google books. Pengguna hp android pun bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi, berikut cara download google book gratis

  1. Pertama – tama, anda bisa download dulu Google Books Downlaoder.
  2. Kemudian install aplikasi tersebut pada hp android anda.
  3. Setelah terpasang, jalankan google books downloader.
  4. Pada menu search book, anda bisa mencari buku menggunakan menu tersebut.
  5. Pilih buku kesukaan anda, kemudian akan muncul tombol Download. Anda bisa memulai download buku dari google book secara otomatis.

Cara Download Ebook Di Google Book dengan MozilaCacheView

Cara mendownload halaman buku yang tidak terdownload di google book yang terdapat halaman kosong. Pada hal itu google memang tidak mengizinkan akses kesana.

Namun ada cara efektif untuk mengakses layanan tersebut menggunakan mozila cache view. Dimana anda harus download software tersebut di pc untuk mendownload halaman yang tidak tampil semua di google books.

  • Sebelumnya anda harus download software bernama MozilaCacheView.
  • Kemudian ekstrak file tersebut yang berbentu RAR.
  • Anda bisa melihat terdapat dua file disana.
  • Anda dapat memilih file bernama MozillaCacheView.exe double klik saja maka otomatis masuk ke halaman utama pada aplikasi tersebut.
  • Kemudian anda bisa memilih folder cache firefox. BIasanya berada di C -> Users -> Nama Admin WIndows Kamu -> AppData -> Local -> Mozila -> Firefox -> Profiles -> Policy32_Default -> Cache
tentukan lokasi cache
  • Setelah itu anda bisa mencentang bagian “Load only cache file frome the last”. Lalu masukkan angka 30000.
  • Lalu isi filter menggunakan filter “books.google.co.id”.
  • Secara otomatis akan muncul file dengan ukuran sangat besar. Anda bisa menyimpan file tersebut dengan cara tekan klik kanan lalu Simpan maka akan tersimpan ke pc atau laptop anda.

Jadi itulah cara download buku gratis di google book tanpa bayar. Mungkin anda bisa melihat beberapa file yang belum di download semuanya. Itu wajar saja, soalnya google kan tidak memberikan izin untuk mendownload.