Cara Download di Mega Android

Di zaman seperti saat ini banyak sekali teknologi-teknologi yang semakin maju dan modern bahkan jika dilihat-lihat saat ini ketika hendak mengerjakan sesuatu pun begitu mudah dan begitu gampang. Seperti salah satunya contohnya yaitu ketika download file di internet.

Banyak sekali file hosting atau banyak juga yang menyebutnya server misalnya saja yaitu Zippyshare, Solidfile, Tusfile, Google Drive, Mega, dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan di situs download.

Nah di file hosting tersebut ataupun server untuk download, sering kali ada yang cepat untuk downloadnya dan bahkan ada yang sangat lelet dan ribet, karena harus melewati berbagai cara.

Jadi tidak langsung dirrect download, akan tetapi harus melewati ini itu yang sangat membuat ribet dan jengkel. Kalau kecepatan download ngebut oke oke aja sih apabila cara downloadnya susah.

Nah coba bayangkan untuk cara download file di mega.nz di android aja sangat susah sekali dan mungkin juga lambat downloadnya, pasti diantara anda kebanyakan akan emosi. Seperti yang akhir-akhir ini dirasakan di server mega ataupun file hosting Mega. Nah entah mengapa susah sekali untuk download mega nz ini di android.

Kebanyakan bingung gimana sih cara downloadnya, karena seperti yang dirasakan saat ini memang tampilannya sangat membingungkan dan harus melalui beberapa langkah dan cara agar bisa download. Sedangkan ketika kita hendak menggunakan file hosting lain seperti google drive.

Terkadang beberapa website tidak menyediakan dan entah kenapa malah menggunakan mega nz tersebut. Nah mungkin juga karena file hosting tersebut memiliki kelebihan tersendiri dan mungkin kita sebagai orang yang hendak download file gak tahu apa apa.

Namun anda tidak perlu khawatir, apabila anda tidak tahu mengenai bagaimana cara download di mega android tanpa limit lebih dari 1 GB. Karena di bawah ini saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara mengunduh file di mega hosting tersebut. Bagaimana mungkin banyak diantara anda penasaran dengan caranya? Langsung saja simak uraian di bawah ini.

Cara Download File Di Mega NZ Tanpa Aplikasi

#1. Nah langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu silakan salin alamat dari file yang hendak anda download di file hosting mega tersebut. Ingat jangan sampai salah copy url karena bisa error.

cara download dari mega

#2. Berikutnya silahkan anda kunjungi saja situs Auto Generate Link atau kunjungi situs autogeneratelink.info . Selanjutnya silahkan pastekan saja alamat url file yang hendak anda download tersebut di bawah tulisan PASTE YOUR LINKS HERE. Atau pada kolom yang sudah tersedia.

#3. Jika anda sudah pastekan url atau alamat filenya, maka tinggal klik generate saja pada situs tersebut.

#4. Kemudian maka file yang hendak anda download tersebut secara otomatis akan langsung terdownload.

Nah untuk download agar lebih cepat lagi, anda bisa menggunakan software idm atau internet download manager, nah agar anda bisa download di idm, maka anda jangan lupa aktifkan plugin tersebut di settingan google chrome ataupun mozila firefox pada add ons. Apabila anda sudah klik generate, maka biasanya akan langsung dirrect download,

Akan tetapia apabila anda mengaktifkan idm, secara otomatis akan dialihkan ke internet download manager. Dimana anda bisa mengunduh file tersebut dengan cepat. Namun anda perlu hati-hati apabila menggunakan idm jika ukuran file terlalu besar, karena idm sendiri sering kali error apabila file terlalu besar dan sering corrupt. Mak untuk antisipasi anda bisa menggunakan utorent.

Baca Juga : Cara Download di Dropbox

Cara Mengatasi Over Kuota Mega

Ternyata ketika anda mengunduh file dari server Mega memerlukan daya tampung. Ketika daya tampung itu sudah melebihi kapasitasnya atau sering disebut dengan Limit.

Maka mega tidak akan memproses unduhan anda. Lantas bagaimana cara mengatasi over kuota mega?, berikut pemaparan tentang cara agar download di mega tidak limit.

  • Pertama, anda hanya disuruh menggunakan VPN. Manakah aplikasi vpn terbaik untuk android? Silakan simak ulasan sebelumnya mengenai Aplikasi VPN Android Terbaik.
  • Kedua, langkah berikutnya adalah menyelesaikan Task Mega agar mendapatkan bonus penyimpanan dan transfer.

Itulah tips supaya mega anda tidak kena batasan saat melakukan pengunduhan file besar melebihi 1 GB.

Jadi seperti itulah mengenai cara download mega.nz di android dan ada juga sih beberapa tips di pc yaitu menggunakan internet download manager tadi. Serta anda juga bisa apabila tidak menggunakan idm.

Jadi akan langsung direct download. Sebenarnya ada tips download cepat menggunakan hp android dengan cara anda menggunakan aplikasi browser uc browser, dimana apk tersebut dapat mempercepat proses unduh file dari mega sekaligus. Cara download file besar di mega juga tidak perlu menginstall aplikasi mega, jadi sangatlah simpel bukan?

Semoga bermanfaat untuk anda semua khususnya yang bingung banget mengenai cara unduh file di mega nz di android ataupun pc. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan komentar