moglogger Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

10 Aplikasi VPN Terbaik Gratis untuk Android Terbaru 2019

4 min read

aplikasi vpn terbaik gratis

Aplikasi VPN Terbaik – Diantara kalin siapa sih yang kepingin bebas dari enkripsi pemerintah disuatu negara?. Pasti kalian sudah tak asing lagi dengan namanya vpn. Yups, VPN adalah singkatan dari virtual private network. Dimana cara kerjanya adalah dengan menggunakan ip dan proxy luar negeri namun menggunakan jaringan lokal.

Jika anda tak tau apa itu VPN mungkin bisa saya jelaskan sedikit tentang VPN itu sendiri. VPN adalah sebuah layanan internet virtual yang dapat digunakan untuk semua orang. Bahkan di android pun sudah ada pengaturan VPN sendiri.

Banyak beredar isu bahwa pengguna VPN bisa mengakses situs yang diblokir. Tanpa disadari anda menjadi salah satu peretas juga loh, jadi jangan sampai digunakan untuk hal negatif juga ya aplikasi VPN ini.

Sebaiknya anda gunakan disaat tertentu saja. Misal jika server indonesi sedang down, nah anda bisa memanfaatkan VPN untuk private jaringan anda. Ip address memang menggunakan luar tapi masih masuk ke server lokal dengan tidak adanya enskripsi apapun.

Jadi anda bebas berselancar kapan pun tanpa ada batasan dari siapapun. Jika masalah pada baru – baru ini yakni media sosial seperti facebbok, instagram dan whatsapp. Ketiga media sosial tersebut dikabarkan sedang error. Nah untuk mengantisipasinya dan bisa dibikin pulih untuk sementara waktu kalian bisa mengakses menggunakan rekomendasi vpn terbaik di tahun ini.

Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Agar Datamu Aman Saat Online

Ada beberapa aplikasi vpn yang tidak gratis yakni aplikasi premium. Nah untuk menghindari pembayaran ini pada ulasan ini akan saya rekomendasikan VPN gratis android dijamin selencar kamu makin cepat.

Namun perlu saya tekankan lagi jangan sampai disalah gunakan aplikasi ini ya sob, cukuo untuk keadaan tertentu saja. Apabila anda menyalahgunakan itu bukan tanggungjawab saya. Mengenai vpn terbaik, silakan simak daftar populer 10 aplikasi vpn gratis dan tercepat di tahun sekarang berikut ini.

Turbo VPN–VPN Gratis Tanpa Batas & Hotspot Teraman

Aplikasi pertama dipegang oleh turbo vpn. Dimana sudah jelas apabila anda mengetikan vpn di penelusuran google playstore maka akan muncul nomor satu yakni si turbo. Tak disayangkan sekalipun, aplikasi ini sudah memiliki fitur kecepatan terbaik dan tercepat untuk android.

Baca Juga : Cara Mengubah Poin Bonstri dengan Hadiah Menari Tanpa Aplikasi

Jadi kalian tak perlu khawatir dengan kecepatan internet anda dikala sedang melambat. Anda bisa memakai aplikasi turbo vpn untuk berselancar dengan aman dan nyaman kembali. Anda juga bisa menggunakan hotspot untuk tethring dimana di aplikasi lain belum support fitur ini.

Best Free VPN – A High Speed, Free VPN

Aplikasi kedua ini dipegang oleh best free vpn. Dulu sempat ada namanya best vpn, mungkin ini adalah reinkarnasi dari apktersebut kaliya.Dari segi nama aja keliatan mirip banget. Best free vpn ini memang dibekali dengan fitur yang sangat direkomenadikan pada tahun ini.

Apa itu? yap, kecepatan internet tanpa batas dan tercepat untuk android. Layanan ini mampu memberikan fitur gratis tak terbatas lainnya. Layanan dengan memadukan beberapa fitur keunggulannya, anda dapat menikmati internet tanpa dikenali oleh orang lain (data dijamin aman).

VPN Master – VPN gratis untuk membuka Proksi & Aman

Aplikasi vpn terbaik ketiga dipegang oleh vpn master. Aplikasi ini memang buatan anak negeri tak kalah hebatnya dengan aplikasi vpn nomor kedua tadi. Layanan ini mempunyai fitur unggulannya yakni memberikan perlindungan pada privasi internet anda.

Jadi jika anda merasa risau ada yang menyadap, silakan menggunakan vpn ini saja. Namun anda harus menyetujui TOS atau syarat yang diberikan oleh aplikasi ini. Dengan kata lain anda harus menaati peraturan yang diberikan oleh VPN master. Guna tidak ada salah penggunaan yang lebih lanjut lagi.

SuperVPN Free VPN Client

Aplikasi keempat diraih oleh supervpn. Kalau saya lihat dari segi deskripnya memang dari luar negeri soalnya menggunakan bahasa inggris untuk deskripsi apps. Namun tak perlu khawatir, warga indonesia masih bisa menggunakan layanan ini secara gratis kok.

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Internet tidak Bisa Terkoneksi di Windows 10

Dari segi tampilan tak kalah jauh dari aplikasi sebelumnya. Yang membedakan hanya tampilan warna seperti hp jadul. Layaknya hp andromax versi jellybean dan kitkat, aplikasi ini mempunyai fitur untuk memberikan privasi jelajahan anda.

Thunder VPN – A Fast , Unlimited, Free VPN Proxy

Aplikasi kelima adalah aplikasi buatan luar negeri juga. Ini aplikasi bisa diakses secara gratis dan bisa anda dapatkan di playstore. Untuk pengguna android cukup lakukan instalasi seperti biasanya ya.

Layanan ini tidak akan mempan dengan pelacakan aplikasi pihak ketiga. Saat anda beraktivitas, maka tidak akan ada gangguan penyadapan data anda. Jadi anda merasa sangat beruntung jika menggunakan aplikasi ini kerana dapat memberikan perlindungan yg optimal.

Hola Free VPN Proxy

Hola free vpn ini merupakan rekomendasi nomor enam dari admin mogloger. Diantara kelima aplikasi diatas tadi, saya lebih suka dengan fitur aplikasi ini. Kenapa? karena memiliki versi pro yang sudah didukung langsung oleh developer aplikasi.

Namun apabila anda tidak mempunyai cukup biaya untuk membeli aplikasi ini, cukup tenang saja. Karena masih ada versi gratisnya yang dapat kalian nikmati layanannya di google playstore anda. SIlakan unduh dan rasakan betapa nikmatnya berselancar dengan data yang terprivasi.

Secure VPN – A high speed, ultra secure VPN

Secure VPN menjadi pilihan saya nomor tujuh. Anda bisa memilih server manapun untuk berselancar di dunia maya. Jika ingin menggunakan server jepang juga bisa. Dengan besar server dan bandwith dengan berkecepatan tinggi, anda mampu diberikan layanan powerfull.

Apabila anda ingin bebas dari internet anda saat ini. Gunakan VPN ini karena tidak ada izin tambahan yang diperlukan untuk mengakses aplikasi. UI atau tampilan tatap muka nya sangat bagus dan terkesan modern, jadi bisa memanjakan penggunanya.

Free VPN Proxy by Unblock VPN Master – gratis VPN

Seperti yang saya lihat bahwa aplikasi ini sepertinya buatan luar negeri, entah itu china maupun negara tetangganya. Namun tak perlu risau, jika kalian ingin menikmati layanan ini bisa diunduh melalui playstore kok.

Baca Juga : Cara Hemat Kuota Bulanan dengan Tips Ini Dijamin Awet

Dengan memasang aplikasi ini di android kalian, maka kalian sudah ikut serta dalam pemeliharaan aplikasi. Jika aplikasi bermasalah pasti akan segera di lakukan perbaiki secara berkala. Di dalam apk ini terdapat fitur unggulannya yakni server stabil dan multi server vpn.

Free VPN – Betternet VPN Proxy & Wi-Fi Security

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di beberapa layanan toko aplikasi. Dengan pembaruan paling terbaru di bulan mei 2019 ini dan mempunyai ukuran sebesar 14 MB. Ukuran yg cukup ringan tak membebani penyimpanan sistem.

Jika dilihat dari rating bintang, aplikasi ini mendapatkan rating sebanyak 3_. Ya memang masih kalah dengan aplikasi teratas sebelumnya namun masih tetap eksis bersaing. Di dalam layanan aplikasi terdapat produk dalam aplikasi yang dijual kisaran 10 ribu hingga 1 juta per itemnya. Jika tak mau kehilangan uang, anda bisa menggunakan versi gratis dengan server terbatas.

HOT VPN- Free・Unblock・Proxy

Aplikasi terakhir ini cukup dibilang aplikasi vpn paling ringan jika digunakan untuk hp kentang. Apps ini hanya support dengan versi android 4.1 dan yang lebih tinggi lainnya. Dan jumlah orang yg instal hot vpn sejumlah 1 juta kali dengan rating bintang sebesar 4.6.

Update versi terbaru sudah dilakukan pada bulan maret silam dengan pembetulan bug. Aplikasi ini di buat oleh negara luar negeri yang ditawarkan oleh autumn breeze pada tahun 2018. Jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, juga tak kalah saing dengan aplikasi vpn terbaik sebelumnya.

Demikian ulasan singkat saya dalam pembahasan VPN indonesia dan luar negeri terbaik. Kalian bisa mendapatkan secara gratis semua di toko aplikasi google yakni google playstore. Dengan begitu maka selancar anda bakal aman dan privasi tetap terjaga. Terima kasih sudah membaca ulasan ini sob.

moglogger Saya sebagai Search Engine Optimization, CEO, SEO Manager, SEO Analyzer, untuk mengoptimalkan kinerja pada Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *