Aplikasi Pemutus Wifi

Pastinya akan sangat mengesalkan ya jika ada penumpang gelap yang berada pada jaringan wifi kita. Kecepatan internet bisa menjadi lemot, dan juga ditambah lagi dengan adanya pembengkakan tagihan biaya internet di akhir bulan. Padahal kamu sudah memberikan pengamanan berupa password yang sudah, namun tetap saja ada yang bisa masuk ke jaringan wifi kamu. Nah kalau sudah begitu, itu tandanya kamu butuh aplikasi pemutus wifi.

Apa sih itu software pemutus wifi? Sebagai gambaran besarnya, aplikasi ini akan membantu kamu untuk memutuskan koneksi para penumpang gelap yang masuk ke wifi kamu. Sehingga nantinya wifi kamu tetap aman, tanpa adanya gangguan dari orang iseng.

Yah ini tentunya bukan masalah pelit untuk berbagi jaringan internet kan ya. Namun ini adalah tindakan untuk mendisiplinkan orang, mendidik orang agar tidak curang mengambil sesuatu yang bukan haknya. Lantas apa sajakah aplikasi pemutus jaringan nirkabel yang umumnya digunakan? Yuk deh langsung kita cek bersama melalui ulasan di bawah ini!

Aplikasi Pemutus Jaringan Wifi Terbaik

Dengan adanya aplikasi ini, maka setiap orang yang menggunakan wifi publik dapat kamu matikan. Jadi, tak ada lagi deh sinyal wifi lemot karena sudah menjadi hak kalian.

Sebagai pemakai cerdas, kamu harus memerhatikan juga ya jika itu hanya jaringan wifi di sekolah, masih sah – sah saja ketika diputus. Bila kamu memutus wifi pada tempat umum jangan deh nanti ketahuan loh, dan berikut aplikasi yang bisa kamu gunakan tanpa root di android.

WiFiKill Pro – WiFi Analyzer

Software pemotong jaringan nirkabel yang pertama adalah WifiKill Pro-Wifi Analyzer yang tentunya cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan yang kamu hadapi. Aplikasi ini sesuai dengan namanya, dimana aplikasi ini akan membantu kamu untuk memutuskan, melenyapkan, dan juga memberhentikan jaringan wifi yang digunakan oleh orang lain tanpa seijinmu. Dan kemudian, aplikasi ini akan membuat orang tersebut tidak bisa lagi terhubung ke wifi milikmu.

Aplikasi Pemutus Wifi WiFiKill Pro – WiFi Analyzer

Terdengar sangat berguna sekali kan ya pastinya? Dengan memakai WiFiKill Pro ini, jelas akan membuat jaringan wifi mu tetap aman. Dengan ukuran aplikasinya yang sangat ringan, jelas menjadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. Begitu juga dengan tampilannya yang simpel, pastinya kamu tidak akan kesulitan untuk menggunakannya.

Agar sinyal tidak lemah, gunakan cara mengatasi sinyal lemah pada postingan terdahulu.

Pixel NetCut WiFi Analyzer

Aplikasi breaker jaringan wireless yang berikutnya adalah Pixel NetCut WiFi Analyzer. Dengan memakai aplikasi ini, maka kamu bisa mengontrol dan juga melakukan banyak hal yang berhubungan dengan wifi milikmu. Salah satunya adanya melihat kecepatan wifi yang kamu gunakan, dan kemudian fungsi ampuh berikutnya adalah untuk memutuskan dan juga memblokir koneksi internet orang lain yang mengganggumu.

Pixel NetCut Analyzer

Untuk bisa menggunakan Pixel NetCut WiFi Analyzer ini, pastikan android kamu sudah dalam kondisi ter-root ya. Untuk pemakaiannya, aplikasi ini terbilang sangatlah mudah. Kamu hanya perlu melakukan scan untuk melihat siapa saja yang menggunakan hotspot milikmu.

Setelah itu akan muncul siapa saja yang menggunakannya, dan kamu tinggal melakukan penonaktifan untuk memutuskan mereka dari jaringanmu. Simpel kan!

Block Wifi-Router Admin Setup

Kemudian aplikasi lainnya adalah Block Wifi-Router Admin Setup. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu akan segera mengetahui siapa saja yang masuk ke dalam jaringan milikmu, juga beserta dengan  device yang mereka pergunakan. Setelah itu, kamu bisa memutuskan untuk melakukan pemblokiran terhadap mereka sehingga tidak membebani jaringan wifi kamu.

Block Router Admin Setup

Jika dilihat dari ukurannya, aplikasi Block Wifi-Router Admin Setup yang satu ini memiliki ukuran yang terbilang kecil yaitu 6,4MB saja. Sangat ringan pastinya untuk kamu gunakan. Dan melihat popularitasnya, telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di PlayStore. Rasanya cukup oke lah ya untuk menjadi pertimbangan dan juga pilihan alternatif bagimu.

Agar saat main game online mu lancar, gunakan cara menstabilkan internet ini ya.

Block Wifi-Wifi Inspector

Dan untuk pertimbangan yang terakhir, bisa deh kamu coba aplikasi pemutus jaringan wifi selain netcut yang satu ini. Ukurannya hanya sebesar 6,1MB yang jelas terbilang sangat kecil, dimana telah diunduh sebanyak 100 ribu kali pada PlayStore. Jika beberapa pilihan diatas masih kurang pas juga untuk memenuhi kebutuhanmu, maka yang satu ini bisa deh untuk kamu coba.

Block Wifi-Wifi Inspector

Secara garis besarnya fungsi aplikasi ini mirip dengan yang telah disebutkan diatas. Kamu akan bisa memonitor siapa saja penumpang gelap yang coba masuk ke dalam jaringan wifi milikmu.

Dan kemudian, kamu tinggal klik saja pada informasi pengguna tersebut, untuk selanjutnya kamu putuskan koneksinya atau kamu blokir agar tidak bisa masuk lagi ke dalam wifi milikmu.

Artikel Menarik Lainnya :

Nah jadi itu tadi ulasan yang bisa kami berikan mengenai aplikasi pemutus wifi yang tentunya akan sangat berguna untuk mengamankan jaringan wifi milikmu.

Pastinya gunakanlah dengan bijak, karena ada beberapa fungsi yang bisa berpotensi menimbulkan keisengan pada jaringan wifi umum atau publik. Selamat mencoba, dan sampai jumpa pada artikel bermanfaat berikutnya ya!