Anggading Jangan pernah ragu untuk meniru penulis lain. Setiap seniman yang menyempurnakan keterampilan mereka membutuhkan model. Pada akhirnya, Anda akan menemukan gaya Anda sendiri dan itu akan menghilangkan penampilan penulis yang Anda salin.

Aplikasi Pemutar Video

aplikasi pemutar vide

Aplikasi Pemutar Video – Jika kita sedang merasakan bosan, mungkin banyak di antara kita yang mengisi kebosanan tersebut dengan nonton video. Mungkin nonton video di youtube atau bahkan di bioskop sekaligus. Dengan nonton video, bisa membuat otak kita menjadi fresh dan bisa menghilangkan rasa bosan.

Namun, jika kita nonton video di youtube secara online menggunakan paket data. Itu bisa saja membuat paket data yang kita gunakan mudah habis karena banyak nya kuota yang digunakan untuk melihat video di Youtube.

Oleh sebab itu, kamu bisa mendownload video tersebut agar bisa di tonton secara offline. Ada banyak video yang bisa kamu download secara gratis seperti dari Youtube, IndoXXI, dan situs penyedia film lainnya. Dengan kamu mendownload film tersebut selain bisa di tonton secara offline, maka kamu juga bisa menghemat kuota yang di gunakan.

Namun, jika video sudah kamu download terkadang ada video yang tidak bisa di putar karena tidak support dalam format video tersebut. Oleh sebab itu, di sini saya akan merekomendasikan aplikasi pemutar mp4 di android dan juga PC yang bisa kamu gunakan untuk memutar film yang sudah kamu download.

Aplikasi Pemutar Video

Terkadang aplikasi bawaan smartphone atau bawaan PC seperti windows media player belum tentu support dengan format video yang sudah kita download. Misalnya saja kita mendownload video tersebut dengan format .mkv yang mana resolusi dalam format tersebut sangat besar yang membuat apps pemutar MKV tidak mampu memutar video yang sudah kita download.

Kira kira apps pemutar AVI apakah yang pas untuk di instal di android dan juga di PC ? Maka dari itu simak ulasan berikut ini sampai habis.

Aplikasi Video Player Di Hp

Mx Player

mx player

Mx Player merupakan salah satu software pemutar video terbaik dengan jumlah unduhan di playstore lebih dari 500 juta kali. Pengembang aplikasi Mx Player ini memang memberikan kemanjaan bagi pengguna android terkhusus pecinta film drama korea.

Beberapa fitur yang bisa kamu nikmati dalam aplikasi ini adalah bisa memasukan Subtitle dan juga bisa melakukan Zoom in dan Zoom Out pada film yang sedang di putar. Tidak hanya itu saja, ada berbagai format subtitle yang bisa kamu masukan seperti .srt .idx .mpl dan lain sebagainya.

Hampir semua format video bisa di buka menggunakan aplikasi Mx Player ini, seperti .avi, .mp4, .mkv, .3gp, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menggunakan aplikasi Mx Player ini dengan mendownload langsung di PlayStore

KMP Player

KMP Player

Buat kamu yang gemar memutar film di PC, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi KMP Player ini. Mungkin kamu juga baru tau kalau aplikasi KMP Player ini juga bisa kamu gunakan di Android.

Yaps! KMP Player ini memang bisa di gunakan di android yang mana kamu bisa menikmati fitur gesture dalam aplikasi ini , seperti mengatur speed video, mengatur kontras dalam video, mengatur audio yang sedang berjalan dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu lho, kamu juga bisa memutar video di android dengan floating screen, keren kan.. Jika kamu penggemar film HD maka KMP Player ini pilihan yang cocok yang bisa kamu gunakan untuk memutar video di android.

Video Player VLC For Android

VLC For Android

Jika sebelumnya tadi adalah KMP Player, sekarang adalah software pemutar video di PC ringan yang bisa di berjalan di latar belakang android yang kamu gunakan di android yaitu VLC For Android tanpa iklan. Selain bobot apps yang cukup ringan VLC For Android juga memiliki fitur lengkap yang bisa memanjakanmu saat memutar video di android.

AC3 Player

AC3

Aplikasi AC3 Player ini memang aplikasi andalan juga yang bisa kamu gunakan di android. Karena AC3 Player juga mendukung banyak format video atau audio yang tidak memerlukan plugin tambahan untuk bisa menikmati filmnya.

Aplikasi ini seperti video player ringan pada umumnya, AC3 Player juga dibekali dengan fitur subtitle yang memungkinkan penggunanya memasukan subtitle kedalam aplikasi tersebut.

Tidak hanya itu saja, AC3 Player bisa kamu jalankan di android yang memiliki kapasitas RAM yang rendah. Meskipun begitu, kamu masih tetap bisa memutar video tersebut dalam kualitas HD.

GOM Player

GOM

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Gom Player, yang mana GOM player ini sudah sering digunakan di PC untuk memutar video. Aplikasi Gom Player ini selain bisa di instal di PC ternyata bisa kamu instal juga di android.

Dengan fitur equalizer yang canggih, seperti efek suara reggae, party, classical, club, dance, full, bass, dan yang lainnya. Sebagai aplikasi yang sangat populer, gom player juga mendukung rotasi video hingga 360 derajat. Tidak hanya itu saja, pengguna juga akan dimanjakan dengan tampilan UI yang begitu nyaman.

Nah di atas adalah rekomendasi aplikasi pemutar mp4 otomatis di android yang bisa kamu gunakan untuk memutar video kesayanganmu. Aplikasi ini bisa menambahkan subtitle di gom player, pasti anda selalu menginginkan bukan?.

Lalu, bagaimana jika kita yang menggunakan PC ? Terkadang ada video yang tidak bisa di putar karena format tidak cocok ?

Pemutar Video Terbaik di PC / Laptop

Memang, seringkali video yang kita download tidak bisa di putar di salah satu aplikasi video player semua format untuk pc. Hal ini terjadi karena beberapa faktor, salah satunya adalah aplikasi yang tidak support dengan format video tersebut.

Jika tidak cocok apa yang harus dilakukan? Apakah mendownload ulang atau merubah formatnya ?

Terkadang walau sudah kita rubah formatnya menjadi .mp4 misalnya, hal ini belum tentu bisa kita putar. Lebih baik kamu menggunakan aplikasi video player di pc yang support dengan semua format video atau audio. Lebih jelasnya kamu bisa baca apps pemutar video PC di bawah ini :

VLC Media Player

VLC

Aplikasi yang satu ini memang bisa digunakan memutar video HD ringan yang sudah ada sejak lama, yang di buat oleh VideoLAN. Aplikasi ini juga dapat memutar berbagai jenis video seperti .avi, .mkv, mp4, .flv, dan juga .rmvb

VLC Media Player ini juga memiliki tampilan yang sangat sederhana dan tanpa iklan, namun dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa memanjakan penggunanya. VLC Media Player ini juga bisa kamu instal di berbagai platfrom windows dan juga linux loh!

KM Player

KM Player

Software pemutar film di pc yang satu ini selain bisa kamu gunakan untuk memutar video, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk rendering, processing, bahkan decoding video sesuka hatimu. Kamu juga bisa memutar berbagai jenis format video seperti .mkv, .avi, .wmv, .ogm dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga sudah mendukung kualias 4k serta UHD yang mana kamu bisa memutar video tersebut dengan sangat jernih. KM Player ini juga sudah dilengkapi dengan Quick menu tool, yang mana kamu bisa mengatur posisi atau rotasi layar bahkan mengatur subtitle yang kamu gunakan.

GOM Player

Gretch Online Movie

Gretch Online Movie atau biasa kita sebut dengan GOM Player ini juga dapat memutar berbagai jenis format video, mulai dari .mkv, .avi, .flv, dan masih banyak lagi. Apps pemutar video gratis ini juga sangat kaya akan fitur yang di berikan kepada penggunanya, di antaranya adalah dapat melakukan screenshot pada video, speed control dan juga bisa menambahkan efek pada audio maupun video.

Nah di atas adalah rekomendasi apps pemutar video di PC yang bisa kamu instal untuk memutar video di PC. Dengan ini, kamu tidak perlu lagi bingung jika video yang kamu download tidak bisa di putar.

Ya kemungkinan besar karena format video yang tidak di dukung pada apps pemutar video yang kamu gunakan. Jadi, kamu bisa instal aplikasi di atas untuk memutar video yang kamu inginkan.

Anggading Jangan pernah ragu untuk meniru penulis lain. Setiap seniman yang menyempurnakan keterampilan mereka membutuhkan model. Pada akhirnya, Anda akan menemukan gaya Anda sendiri dan itu akan menghilangkan penampilan penulis yang Anda salin.