Aplikasi Lebaran Terbaik

Aplikasi lebaran terbaik untuk membuat kartu ucapal idup fitri – Lebaran tahun ini akan terasa sangat berbeda apabila anda membawakan kartu ucapan. Anda bisa mencari sumber referensi apps tersebut di beberapa media. Salah satu nya internet, karena pada internet anda bisa mendapatkan apa yang kalian mau.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam menemukan aplikasi lebaran terbaik. Di dalam aplikasinya, akan terdapat berbagai banyak kartu ucapan. Segala jenis desain pun ditampilkan seperti kreasi kartu, canva lebaran, bingkai ucapan, stiker lebaran dan sebagainya.

Kenapa harus memilih aplikasi yang saya berikan?, Saya akan memberikan sebuah rekomendasi aplikasi lebaran terbaik. Jika anda bukan seorang puitis, seorang sastrawan mungkin akan kesusahan saat buat kartu ucapan. Sayapun merasa begitu, ketika ingin membuat ucapan untuk lebaran pun saya menggunakan aplikasi. Aplikasi membuat kartu ucapan online akan selalu saya gunakan.

Walaupun bukan buatan sendiri, namun setidaknya kita sudah menyumbangkan ucapan selamat hari raya idul fitri kepada sesama muslim. Selama ada yang praktis, anda manfaatkan celah kepraktisan tersebut.

Kerana demikian orang indonesia suka yang praktis dan simpel alias ngga ribet. Anda bisa memanfaatkan apps menarik buatan negeri kita sendiri yakni aplikasi lebaran. Tak hanya satu atau dua aplikasi, namun akan saya rekomendasikan 10 aplikasi membuat kartu ucapan idul fitri.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Aplikasi VPN Terbaik, Tercepat dan Teraman untuk Android

Mungkin anda tidak butuh aplikasi ini, namun beberapa orang pasti membutuhkan alat praktis ini. Saya juga baru mencoba beberapa aplikasi pilihan teratas di google playstore, Dan pada akhirnya, saya menemukan ide untuk membuat ulasan ini.

Berikut daftar paling populer mengenai aplikasi membuat kartu ucapan idul fitri. Agar anda kembali ke fitroh nya dengan kata – kata yang anda ucapkan itu membawa berkah kepada semua kerabat. Ingat ya, tak hanya menyebarkan kebaikan ke keluarga tetapi dapat berbagi kepada semua orang. Dibawah ini adalah ulasan lebih lengkapnya mengenai daftar aplikasi android untuk lebaran.

Aplikasi Lebaran Terbaik untuk Membuat Berkah Idul Fitri

Banyak diantara kalian yg ingin mengucapkan kepada kerabat dan keluaga namun tak bisa membuat rangkaian kata demi kata yang indah?. Mungkin ulasan dibawah ini akan membuat anda semakin mahir menyusun kata – kata. Soalnya sudah ada di dalam aplikasi jadi anda tinggal menyalinnya saja.

Kemudian anda bisa membuat kartu ucapan sendiri di berbagai media seperti media sosial layaknya instagram, facebook dan whatsapp. Anda dapat membuat story pada berbagai media sosial tersebut. Gunanya? jelas, untuk merayakan hari raya idul fitri di tahun ini.

Sekedar mengingatkan saja bahwa ulasan ini saya peruntukan untuk hp android. Mungkin pihak iphone atau IOS tidak bisa merasakannya. Dapatkan aplikasi untuk perayaan idup fitri esok di google playstore anda sekarang juga.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 ~ SMS Lebaran

Aplikasi lebaran terbaik yang pertama adalah Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 ~ SMS Lebaran. Di dalam aplikasi ini terdapat kata – kata menarik untuk menyambut hari raya islam. Bagi anda yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk membuat kartu ucapan mungkin bisa dicoba aplikasi ini.

Di dalamnya sudah terdapat ucapan menarik seperti:

  • Ucapan Menyentuh Hati
  • Ucapan Pantun Hari Raya Idul Fitri
  • Ucapan Bahasa Inggris
  • Ucapan Santai dan Lucu
  • Ucapan Bahasa Jawa
  • Ucapan Simpel
  • Ucapan Kategori Campuran

Lebaran yang akan datang pada esok, anda harus menyiapkan diri kembali ke fitrohnya. Agar kelak dosa – dosa kamu selama setahun yang lalu dimaafkan oleh keluarga besar anda.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019

Aplikasi membuat kartu ucapan kedua adalah Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019. Dapatkan sekarang juga di google play store anda dengan ukuran apps sekitar 5.2 MB. Ukuran yang sangat kecil untuk hp low spek pun masih kuat untuk digunakan. Fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini sebagai berikut.

  • Dapat membagikan gambar di media sosial untuk dishare kembali ke keluarga anda.
  • Apps sudah mendukun untuk android, mulai dari versi lama sampai versi baru.
  • Gambar pada aplikasi dapat di unduh dan dimasukan ke galeri.
  • Gambar dapat diatur sebagai walpaper, avatar whatsapp, path, fb, dan instagram.

Versi aplikasi saat ini adalah 1.0.0, mungkin apss ini tergolong baru. Tetapi walaupun baru di dalam nya sudah ada banyak sekali ucapan beserta gambarnya. Aplikasi ini diupdate paling terbaru pada tanggal 21 April 2019 yang sudah di instal lebih dari 50 ribu pengguna.

Kartu Ucapan Idul Fitri 2019 – Photo Frame Lebaran

Aplikasi ketiga ini adalah sebuah aplikasi berbasis edit. Jadi anda tinggal masukan foto aja nanti foto kamu berubah menjadi bingkai foto spesial idul fitri. Bagi kamu yg tak banyak rempongnya mungkin apps satu ini cocok untuk menemanni idul fitri mendatang.

Baca Juga : Ucapan Romantis Selamat Malam Cantik untuk Pacar Wanitamu

Ukuran aplikasi ini tak besar – besar amat hanya kisaran 7.7 MB dengan pengguna lebih dari 5000. Versi saat ini adalah 1.0.0 dengan pembaruan paling terakhir pada tanggal 10 Mei 2019.

Bingkai Foto Kartu Ucapan Idul Fitri 2019

Dari namanya saja sudah keliatan bahwa ini aplikasi photo editor bertemakan lebaran. Pada apps ini anda dapat membuat sebuah foto dengan gaya dan desain menarik tema hari raya idul fitri. Dilengkapi dengan tulisan ucapan sekaligus, menambah hari yg fitrohmu semakin ceria.

Apa saja fitur yang disediakan pada aplikasi ini?

  • Bingkai Foto Hari Raya Islam
  • Bingkai Foto Lebaran Idul Fitri 2019
  • Bingkai Foto Islami
  • Bingkai Foto Masjid
  • Bingkai Foto Ramadhan
  • Selfie with Hari Raya Idul Fitri 1440 H
  • Dan masih banyak bingkai foto menarik lainnya.

Mengenai cara penggunaannya cukup gampang banget. Tinggal pilih frame kesukaan kamu lalu tambahkan foto dari kamera atau galeri ponsel. Kemudian Pilih next lalu usapkan jari anda pada layar smartphone untuk zoom out / in. Setelah semua selesai, saatnya menyimpan foto dengan menekan tombol Save maka akan otomatis tersimpan ke galeri.

Aplikasi Lebaran Terbaik – Ucapan Idul Fitri 2019

Pada aplikasi keempat ini saya merekomendasikan apps ini untuk pembuatan ucapan idul fitri. Bagi anda yang tidak pandai dalam pembuatan quotes maka gunakan aplikasi ini. Pada aplikasi terdapat berbagai macam kartu menarik untuk diucapkan.

Apa saja fitur yang didapatkan setelah mengunduh aplikasi?

  • Ucapan idul fitri kepada rekan kerja
  • Ucapan idul fitri kepada pacar
  • Ucapan idul fitri kepada keluarga
  • Ucapan idul fitri Bahasa Inggris

Tak banyak sih yang mengunduh aplikasi, hanya sekitar 1000 pengguna saja. Tetapi tak usah diragukan lagi bahwa aplikasi ini malah tidak pasaran dong jika tak banyak penggunanya. Aplikasi dengan ukuran 4.3 MB sangat cocok untuk hp dgn penyimpanan rendah. Dengan versi saat ini yaitu 1.1 dan terakhir update pada tanggal 21 Maret 2019.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri – Aplikasi Lebaran Terbaik

Aplikasi membuat kartu ucapan idul fitri yang keenam sangat cocok untuk para pemalas. Kenapa? Karena di dalam aplikasi sudah terdapat banyak sekali quotes tentang hari besar islam. Makin tambah berkah aja nih si pembuat aplikasi. Fitur yang bisa anda peroleh pada aplikasi adalah sebagai berikut.

  • Praktis dan mudah untuk digunakan karena tampilan aplikasi tertuju pada fungsi utamanya.
  • Desain menarik dengan menggeser layar saja sudah bisa berpindah ke layar lainnya.
  • Aplikasi dapat anda gunakan ketika sedang offline atau tanpa internet.
  • Aplikasi sangat ringan.
  • Download gratis sekarang juga.

Aplikasi sangat menarik karena sudah banyak yang memberikan ulasan positif. Apps berukuran sangat kecil yakni 4.6 MB dengan jumlah pengguna lebih dari 1000. Versi Aplikasi saat ini adalah 1.0.0 dan diupdate pada tanggal 29 Mei 2018. Walaupun udah tahun kemarin, tapi masih bisa digunakan hingga saat ini.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru

Ketika anda ingin mengunduh aplikasi ini, terdapat hal yang unik. Apakah itu? Aplikasi yang sudah di instal lebih dari 1000 pengguna itu mempunyai kumpulan kata – kata yang banyak dari aplikasi sebelumnya. Jadi anda tak perlu lagi untuk memilih ucapan kata nya, kerana sudah dilampirkan di dalamnya.

Baca Juga : Ucapan Selamat Pagi Indah untuk Kekasih Tersayang Bikin Jiwa Terpayang

Aplikasi ini memiliki versi saat ini yaitu 8.0.8 yang di perbarui pada tanggal 22 Mei 2019. Namun ada sisi buruknya, yakni aplikasi perlu android versi 4.0.3 dan lebih tinggi untuk menginstal nya.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1440 H (2019)

Aplikasi membuat kartu ucapan idul fitri semakin menarik dengan aplikasi ini. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 500 pengguna. Walaupun sedikit, di dalamnya sudah terdapat berbagai macam quotes lebaran kok. FItur yang di dapat pun cukup lumayan untuk referensi kata – kata ucapan selamat lebaran.

Versi yang digunakan saat ini adalah 1.0.0 dengan ukuran kecil sekitar 5.1 MB. Aplikasi ini di perbarui pada 22 April 2019 kemarin yang sudah kompatibel dengan versi android 4.1 dan yang lebih tinggi darinya.

Kata Ucapan Idul Fitri Terpopuler Terupdate

Sebagai aplikasi membuat kartu ucapan selamat hari raya idul fitri keren. Tak ayal aplikasi ini menawarkan berbagai macam kartu ucapan loh. Apa saja sih yang baru pada aplikasi ini?. Simak paparan berikut ini mengenai fitur yang baru pada aplikasinya.

  • Kata Ucapan Idul Fitri Keren
  • Kata kata mohon maaf lahir batin lucu
  • Ucapan mohon maaf lahir batin
  • Kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati
  • Ucapan hari raya idul fitri bahasa jawa
  • Ucapan idul fitri yang benar
  • Ucapan hari raya idul fitri
  • Kata kata lebaran buat pacar
  • Ucapan hari raya idul fitri lucu

Diupdate sekitar periode 31 Mei 2019 yang memiliki ukuran 8.6 MB. Jumlah pengguna saat ini sekitar 1000 lebih pengguna aktif dengan versi aplikasi saat ini adalah 6.1 yang memerlukan android tingkat atas 4.0.4.

Aplikasi Lebaran Terbaik – Selamat Hari Raya 2019

Aplikasi membuat kartu ucapan idul fitri yang terakhir ini sangat direkomendasikan loh. Bagi kamu yang bosen dengan tampilan teks saja, anda bisa mengunduh ini karena memiliki gambar sekaligus yang dapat dibagikan ke story medsos kamu. Fitur yang bisa anda dapat pada aplikasi adalah sebagai berikut.

  • Mudah digunakan dan sesuai dengan semua kalangan (tua, muda, remaja, anak – anak dan orang dewasa.
  • Mudah berbagi dalam media sosial.
  • Memiliki gambar dengan resolusi paling tinggi.
  • Dapatkan aplikasi gratis ini sekarang juga.

Terdapat pengguna lebih dari 1000 dengan ukuran aplikasi paling besar dari pilihan sebelumnya yaitu 16MB. Kenapa besar? karena di dalamnya terdapat banyak sekali gambar – gambar yang anda butuhkan. Versi aplikasi saat ini adalah versi 1.2 dengan pembaruan paling update pada 27 Mei 2019.

Demikian ulasan singkat saya mengenai ulasan aplikasi membuat kartu ucapan idul fitri. Dengan begitu anda tak perlu lagi repost dan kesusahan saat kepingin membuat kartu ucapan hari raya islam ini. Apakah anda pingin cepet – cepet lebaran? Tunggu saja, dan pada waktunya anda ucapkan quotes lebaran ini kepada sanak saudara mu. Terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca ulasan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini