Ada yang Tidak Beres Harap Coba Lagi Di Aplikasi Face App

Akhir-akhir ini di dunia maya sedang diramaikan sebuah aplikasi untuk mengubah wajah menjadi tua dan aplikasi tersebut bernama FaceApp. Aplikasi yang dirilis oleh developer faceapp inc ini sukses besar merilis aplikasi untuk mengedit wajah menjadi berbagai macam jenis usia serta berbagai efek lainya.

Di google play store aplikasi menjadi sebuah aplikasi yang terlaris nomor 1, dan menjadi trending di seluruh penjuru belahan dunia. Tak hanya orang indonesia saja yang menggunakan aplikasi ini, melainkan manca negara beserta artis-artis nya pun turut menggunakan aplikasi ini untuk merubah muka wajah menjadi tua.

Lantasnya aplikasi ini sangatlah seru dan unik, karena kita bisa mengetahui dan melihat, kira-kira kalau sudah tua nanti wajahnya tetap ganteng ataupun cantik tidak. Dan setelah menggunakan aplikasinya , ada yang sesuai pendapat dengan perubahan wajahnya, namun ada juga yang tidak karena mungkin jelek.

Namun untuk anda yang baru saja menggunakan aplikasi ini, belum lama terdapat sebuah masalah pada aplikasi Face App ini dimana muncul sebuah tulisan yang mengatakan “ada yang tidak beres harap coba lagi“. Jika sudah muncul kalimat berikut, maka secara otomatis kita tidak bisa mengedit atau mengubah wajah kita menjadi tua ataupun menggunakan fitur yang ada di aplikasi ini.

Tentu saja sangat disayangkan sekali dan mungkin saja menyebalkan sekali. Karena kita tidak bisa membuat wajah kita menjadi tua, akan tetapi anda tidak perlu khawatir mengenai hal dan masalah yang muncul tersebut pada faceapp. Dimana nanti di bawah ini akan diberikan mengenai cara mengatasi faceapp ada yang tidak beres harap coba lagi dengan cepat dan mudah, serta anda langsung bisa praktikan.

Bagaimana sudah ingin tahu banget mengenai cara mengatasi face app tidak bisa dibuka? berikut di bawah ini langsung simak saja mengenai caranya.

Cara Mengatasi Ada yang Tidak Beres Harap Coba Lagi Pada Face App

Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan ketika sudah mendapati pemberitahuan pesan tersebut. Bila anda tidak segera memperbaiki masalah di FaceApp, maka aplikasi tersebut tidak akan dapat digunakan. Dibawah ini adalah cara jitu mengatasi aplikasi faceapp error, tidak bisa dibuka dan sering force close.

#1. Tutup Aplikasinya dan Buka Kembali

Langah pertama untuk mengatasi ada yang tidak beres pada faceapp yaitu cobalah tutup aplikasinya dengan cara membersihkan sampah aplikasi ataupun membersihkan ram memori yang biasanya akan menutup seluruh aplikasi yang berjalan pada smartphone android ataupun iphone anda.

Jika anda sudah menutup, maka langkah berikutnya anda tinggal membuka kembali, apakah masih ada yang tidak beres atau tidak. Apabila masih error silahkan gunakan cara mengatasi aplikasi faceapp error selanjutnya yang ada di bawah ini.

#2. Gunakan Sinyal yang Bagus dan Stabil

Perlu anda ketahui apabila aplikasi faceapp anda muncul ada yang tidak beres, salah satu penyebabnya karena sinyal yang anda gunakan itu buruk. Nah seperti kita ketahui bahwa aplikasi tersebut membutuhkan yang namanya paket data ataupun kuota internet untuk mengedit wajah anda menjadi tua.

Maka jika sinyal buruk maka tidak dapat memproses kemudian muncul ada yang tidak beres tersebut. Pada hal ini anda harus mengganti sinyal anda yang bagus dan stabil, dengan cara gunakan wifi ataupun hotspot milik teman anda.

#3. Update Aplikasi

Semenjak aplikasi ini banyak yang menggunakan, sering kali muncul bug,error dan beberapa problem serta salah satunya yaitu ada yang tidak beres harap coba lagi pada face app ini. Nah maka dari itu anda harus coba untuk update aplikasi ini di google play store.

Hal tersebut agar nantinya aplikasi terbaru atau baru saja diupdate oleh developer sudah diperbaiki masalah yang terdapat pada aplikasi tersebut. Selain itu terkadang ada juga fitur baru yang ditawarkan apabila anda mengupdate ataupun memperbaharui aplikasi ini.

#4. Restart HP

langkah terakhir apabila anda sudah menjalankan cara di atas ini dan masih tetap tidak bisa yaitu dengan cara restart hp android ataupun iphone anda. Seperti kita ketahui yang namanya restart hp , otomatis akan mereset semua sistem yang ada di hp anda, entah itu aplikasi, program dan masih banyak lainya.

Apabila anda sudah restart maka tinggal buka lagi saja, dan secara otomatis masalah tersebut selesai diperbaiki.

Jadi seperti itulah mengenai cara mengatasi ada yang tidak beres pada face app, semoga bermanfaat untuk anda yang baru saja ingin mengubah wajah menjadi tua dan keren tentunya. Apabila masih error juga walaupun sudah menjalankan cara di atas, langkah terakhir anda hanya bisa menunggu updatean terbaru aplikasi ini. Setelah itu baru di coba lagi, sekian dan terima kasih.