Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Biar Kayak Artis
Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Biar Kayak Artis

Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Biar Kayak Artis

Yuk ikuti cara mendapatkan lencana centang biru agar akun terverifikasi selayaknya artis. Verified account bisa anda peroleh jika memenuhi syarat lambang centang biru, berikut ulasan untuk Anda.

Cara mendapatkan centang biru di instagram (IG) seperti artis. Apakah anda pernah melihat bahwa akun artis atau selebriti ternama memiliki verified account yang bertandakan dengan simbol centang biru. Emoticon centang biru tersebut akan muncul tidak hanya seoarang publik figur semata.
trik mendapatkan tanda centang biru di instagram

Sekarang, instagram memperbolehkan semua kalangan rakyat kecil memiliki emoji centang biru pada akun nya. Walaupun kita bukan artis, tetapi kita akan mendapatkan fitur menarik ini loh. Tanda centang biru tidak hanya di instagram melainkan ada dibeberapa sosial media seperti facebook dan twitter. Selagi masih ada jamannya artis, pasti tanda seperti ini masih digunakan.

Anda ngga mungkin mau kalah dengan artis dan tokoh masrayarat penting saja yang punya emoticon biru seperti ini. Hanya saja proses nya akan berjalan lebih lama ketimbang artis yang tak lama akan memperoleh tanda tersebut. Tak usah dirisaukan sob, saya juga masih kena tolak namun sekarang lagi proses banding lagi supaya mendapatkan ceklis biru instagram.

Sebelum lanjut ke persoalan intinya saya akan memberikan pengertian tentang tanda centang biru. Kebanyakan warganet beranggapan kalau simbol seperti ini disebut seolah - olah hanya centang biru saja.

Namanya juga orang indonesia sob, pasti akan memberikan nama sesingkat dan semudah mungkin untuk di ingat - ingat. Namun setelah saya membaca dari beberapa sumber, hal seperti ini diberi nama oleh pihak IG verified account.

Baca Juga : Cara Terbaru Mengatasi Instagram Sering Error dan Terhenti Sendiri

Dimana kamu dapat membedakan mana akun palsu dan mana akun asli. Kalau selebritis terkenal memiliki akun media sosial, nah simbol seperti itulah yang dapat membedakannya.

Itulah tujuan instagram memberikan lencana biru pada akun asli agar akun yang dipalsukan itu tidak dipandang oleh orang lain dengan istilah akun aslinya padahal bukan. Tapi masih aja ada deh orang yang memalsukan akun artis demi meraih keberuntungannya sendiri, dan herannya orang indonesia pun masih mengikuti akun palsu tersebut.

Selama ini saya beranggapan bahwa yang mendapatkan simbol centang seperti ini hanya kalangan orang terkenal saja. Saya mencoba akan hal tersebut dengan memeuhi syarat dan ketentuan yang diajukan apabila mengikuti program untuk mendapatkan lencana biru instagram.

Syarat Mengikuti Layanan Ini Agar Mendapatkan Lencana Simbol Biru IG

  1. Akun anda benar - benar akun asli punyamu.
  2. Akun bukan hasil kloning dimana akun tersebut adalah akun mirip seperti publik figur.
  3. Harus ada foto minimal 1 sampai 3 foto.
  4. Menampilkan foto dengan wajah asli soalnya bakal ditinjau untuk proses verifikasi lencana biru.
  5. Kelengkapan BIO instagram wajib diisi secara lengkap.
  6. Akun sudah terverifikasi nomor telepon dan email.
  7. Bukan akun palsu atau penyebar hoax dan kebencian.
  8. Nama akun adalah nama asli kamu, jadi tak usah dikasih nama - nama tren sekarang.

Beberapa syarat diatas mungkin mewakili program dari instagram sendiri. Itulah syarat utama yang dapat anda penuhi apabila ingin mengajukan verified account kepada instagram untuk mendapatkan emoticon unik bewarna biru.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Bisnis ke Pribadi di Instagram, Gampang Kah?

Kalau tadi udah syarat - syaratnya, mungkin anda juga perlu siapa saja yang dapat verified account ini, akan saya jabarkan melalui list dibawah ini:

  • Tokoh masyarakat seperti menteri, presiden dan para ahli.
  • Selebgram.
  • Artis atau publik figur.
  • Merk dagang besar seperti IKEA.
  • Atlet dan seniman besar.
  • Akun yang mempunyai banyak follower dan likers terbanyak.
  • Akun dengan tingkat popularitas tinggi di instagram.
  • Akun pribadi, dimana akun tersebut banyak akun - akun palsu.
  • Mungkin kamu saatnya mendapatkan centang biru instagram.

Nah itulah beberapa kategori yang mungkin bisa disetujui untuk menjadi akun verifikasi tanda biru instagram. Namun pada akhir - akhir ini instagram membuka program tersebut untuk umum, jadi siapa saja boleh menggunakan akun yang sudah terverifikasi dengan alasan akun kamu itu akun pribadi yang tidak kloningan dan sudah terbukti keasliannya.

Intinya sih anda harus mempunyai akun pribadi dan melaksanakan syarat yang sudah saya sebutkan diatas. Saya sekarang mau mencobanya, ayo ikutan biar kita sama - sama beruntung.

Tutorial Terbaru Cara Mendapatkan Lencana Biru di Instagram

Tutorial ini mau saya kemas dalam bukti real, jadi kalau punya saya tidak diterima berarti akun saya tidak memenuhi syarat dan kategori diatas. Saya hanya bisa memberikan tutorial ini untuk kalian semua, masalah proses diterima atau tidaknya bisa saya kembalikan kepada anda dan pihak instagram. Berikut tutorial memperoleh emoticon centang biru di ig.

Baca Juga : Cara Mengatasi Whatsapp Sering Terhenti Mendadak, Apakah Kamu Mengalaminya?

Pertama, silakan hidupkan hp anda kemudian gunakan data seluler atau wifi agar bisa membuka aplikasi instagram. Setelah persiapan jaringan selesai saatnya buka akun kamu lalu login.

Kedua, Setelah login berhasil langkah selanjutnya adalah memastikan apakah akun anda sudah memenuhi syarat atau belum?

Ketiga, saya anggap disini sudah memenuhi ya. Langkah selanjutnya anda bisa klik pada menu profil. Pilih pengaturan dengan icon roda gerigi.

Keempat, pilih menu Akun kemudian klik menu Minta Verifikasi. Anda dapat melihat tutorial bergambarnya dibawah ini supaya lebih jelas lagi dalam pembahasan ini.
tutorial mendapatkan ceklis biru untuk verified account

Kelima, setelah masuk ke Minta Verifikasi silakan masukkan data lengkap anda mulai dari nama pengguna, nama lengkap, dikenal sebagai, kategori dan terakhir bisa melapirkan foto tanda pengenal seperti KTP, SIM atau Paspor.
masukkan data pribadi anda kedalam menu verifikasi

Keenam, tinggal klik kirim deh. Sekarang anda tinggal menunggu prosesnya berjalan dan menunggu pemberitahuan dari pihak instagram sendiri untuk memberitahu kepada anda apakah akun anda berhasil diverifikasi atau malah kena tolak.

Baca Juga : Panduan Lengkap Cara Mengubah Akun Bisnis Whatsapp untuk Bisnis Kamu

Semuanya kita serahkan saya kepada pihak pemilik media sosial ini. Saya tidak bisa menindaklanjuti masalah tersebut karena saya bukan orang dalam ya sob.

FAQ

Min kalau saya masih dibawah umur dan belum memiliki tanda pengenal gimana?
Saya rasa tidak bakal bisa soalnya anda harus memiliki identitas diri untuk kelengkapan verifikasi

Min apakah bisa diakali menggunakan identitas orang tua?
Jangan dong, mending kamu tuh main murni aja sob soalnya kejahatan bisa terjadi dimana - mana apalagi anda malah pakai tanda pengenal milik orang tua kamu yah itu dah resiko ditanggung kamu.

Min kenapa saya ditolak?
Bisa saja kamu melupakan syarat nya.

Min berapa lama proses nya?
Kemungkinan besar bisa berminggu - minggu bahkan hingga sampai bulanan, jadi harap bersabar aja saat menunggu pemberitahuan.

Penutup
Sebagai penutup saya hanya mengucapkan penuhi syarat dan ketentuan dari pihak instagram agar akun tidak kena pelanggaran yang mengakibatkan terbanned nya akun instagram. Jika sudah begitu anda tidak akan bisa memperoleh tanda centang biru instagram.

Demikian ulasan saya mengenai media sosial instagram lagi, dengan begitu kalian akan mendapatkan info menarik seputar trik instagram. Terima kasih sudah membaca ulasan saya mengenai cara mendapatkan centang biru di instagram terbaru 2019.

Baca juga:

Admin
Ngeblog hanya sekedar hobi tapi melihat penghasilan nambah gede, Saya lanjutkan hobis nulis ini untuk menambah kelancaran menulis