Cara Edit Rumus White Tone di Lightroom Android Agar Foto Jadi Keren
Cara Edit Rumus White Tone di Lightroom Android Agar Foto Jadi Keren

Cara Edit Rumus White Tone di Lightroom Android Agar Foto Jadi Keren

Edit menggunakan rumus white tone sangat cocok untuk mengedit menjadi keren. Anda bisa memakainya pada aplikasi lightroom (LR) android, semua hp bisa. Silakan simak tutorial berikut ini.

Cara edit white tone lightroom (LR) keren di android. Tutorial ini akan menjelaskan kepada anda bahwa mengedit foto tidak memerlukan biaya yang sangat mahal untuk mendapatkan hasil yang keren. Terkadang kita hanya memerlukan sedikit bantuan dari aplikasi lightroom.
cara mengedit preset white tone lightroom

Aplikasi tersebut terdiri dari 2 versi diantaranya lightroom cs dan lightroom cc. Terserah, anda mau piih yang mana soalnya hasil akhirnya sama juga. Rumus white tone ini sudah digemari oleh pecinta lightroom mobile, buktinya masih ada aja yang membuat tutorial begini.

Sebelum itu saya sudah pernah membahas mengenai rumus urbex people, tone teal and orange, dan preset salju. Semuanya sangat menarik untuk dilakukan dalam pengeditan.

Jika kamu kepingin membuat rumus sendiri itu bisa saja, namun bekal anda harus mahir dalam pengoperasian tool yang ada di dalam lightroom tersebut.

Pada selanjutnya, disini saya tidak membenarkan sebuah rumus preset ini karena belum tentu hasil ini sama persis soalnya disetiap foto yang kalian ambil pasti akan memiliki kontras dan cahaya yang berbeda.

Begitu pula dengan cara edit dari saya, dia akan mendorong kamu untuk melakukan itu agar hasilnya hampir mirip. Tugas anda disini ialah menirukan dan sedikit dimodifikasi sendiri agar sesuai dengan foto kamu.

Tutorial White Tone Lightroom Mobile Menjadi Keren

Sebelum lakukan mengedit, ingat kalian bahwa anda harus punya lr dulu kemudian instal dan bukalah aplikasi tersebut lalu import foto yang ingin anda edit. Apabila kamu susah dalam artian tidak dapat import foto ke lr itu adalah sebuah persoalan kecil yang harus diselesaikan dengan artikel sebelumnya mengenai gagal import foto ke lightroom.

Rumus tone satu ini mendapati tingkat kepopulerannya di tahun ini. Saya masih menggunakannya walaupun hanya buat pengisi waktu luang editing. Nah untuk itu langsung saja yuk pakai rumus preset white tone dibawah ini:

1. Rumus White Tone Pertama

rumus keren ala white
Anda bisa menggunakan preset diatas untuk kepentingan kamu dalam dunia editing foto sob. Kamu bisa mengolah sebuah foto menggunakan rumus diatas dan bisa dimodif sesuai ide kreatif kamu. Sesuaikan kontras, highlight dan shadow dengan foto kamu agar menampilkan hasil karya yang menawan.

2. Preset White Tone Kedua

preset white LR mobile

Preset diatas sudah saya lampirkan sesuai dengan rumus penggunaan saya dalam mengedit di lightroom sehingga akan menghasilkan sebuah foto nyata kerennya. Kumpulan rumus tersebut akan membuat gambar kamu menjadi lebih menawan.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai tutorial white tone lightroom android dengan begitu kamu tidak kerepotan lagi dalam menentukan mau edit kayak gimana foto saya dalam lightroom cc. Kumpulan rumus lightroom sudah saya bagikan diatas mengingat banyak user lightroom yang kepingin mengedit memakai white tone.

Baca juga:

Admin
Ngeblog hanya sekedar hobi tapi melihat penghasilan nambah gede, Saya lanjutkan hobis nulis ini untuk menambah kelancaran menulis