Cara Menyimpan Video di Facebook dengan Aplikasi Android ke Galeri Sangat Mudah

cara unduh video fb lewat aplikasi

cara download video facebook di android melalui aplikasi. Apabila kamu ingin menyimpan video dari sosial media satu ini pasti bisa dilakukan dengan dua cara yaitu pakai aplikasi dan simpan video fb tanpa aplikasi. Namun yang tanpa aplikasi ada kelemahannya yaitu sudah untuk dicari foldernya dan kadang suka tidak bisa di uploud pada story wa kamu dan akan terjadi kesalahan.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam memberikan tutorial mengenai download video fb baik menggunakan fb lite, google chrome, mozila firefox, puffin browser, uc mini, uc browser dan aplikasi penjelajah lainnya.

Anda bisa melakukan ini disemua lini hp, bisa menggunakan hp merk samsung, xiaomi, redmi, lenovo, LG, mito, andromax, oppo, vivo, asus, hts, huawei, evercoss, dan lain sebagainya. DI semua perangkat bisa melakukan dan memakai aplikasi ini untuk mendapatkan video dari fb lite.

Sangat beruntung jika kamu menemukan artikel ini karena akan saya bahas sampai tuntas. Pada dasarnya kalian ingin menggunakan cara cepat dan mudah untuk mendapatkan apa yang kalian mau bukan? Nah cara praktis ini sangat cocok untuk generasi super canggih ini dimana kalian akan dimanjakan oleh sebuah teknologi.

Baca Juga : Cara Mengatasi Instagram Sering Berhenti Mendadak dengan Gampang

Belum lagi sekarang ada media sosial yang memakai versi lite, jadi mereka akan membantu buat hp low spek untuk menikmati media sosial yang mereka berikan untuk user low end tersebut.

Nah, saat kamu sedang memakai facebook baik lite atau reguler nya, kemudian kamu menemukan sebuah video diantaranya kumpulan video lucu, romantis, kejadian aneh dan lain sebagainya.

Adapun tips buat kamu agar kamu mendapatkan video tersebut lalu kamu bisa membagikannya sendiri melalui insta story, wa story dan sebagainya, berikut tips nya:

Kamu harus menyimpan postingan melalui facebook, caranya cukup mudah, silakan kamu masuk ke akun fb kamu kemudian cari postingan yang memaparkan sebuah tayangan video (Ingat disini tidak ada batasan dala penentuan durasi penayangan berlangsung), lalu klik tombol titik tiga di atas postingan tersebut yang berada di sebelah samping kanan judul. Klik pada tulisan simpan postingan.

cara simpan postingan di facebook

Kemudian kamu sudah bisa menikmati sesuka hati kamu pada postingan yang sudah tersimpan pada fb. Namun jika kamu bingung dalam menemukan postingan yang tersimpan tersebut, kamu bisa mencarinya seperti gambar dibawah ini:

Jangan Lewatkan : Cara Mengatasi Boomerang Patah – Patah dan Sering Terjadi Error

cara mengetahui simpanan postingan di facebook

Bagaimana mudah bukan? pada langkah ini kamu sudah berhasil, kemudian kamu akan saya bawa pada tahap selanjutnya yaitu inti dari cara download video dari fb lewat hp.

Cara Menyimpan Video dari Facebook Menggunakan Aplikasi di Android

Menyimpannya hanya pada saat kamu online saja yaa, karena anda membutuhkan paket data internet untuk mengunduhnya, jadi apabila kamu belum punya paket data lebih mendingan jangan pakai cara ini deh,

Pakailah cara download video dari fb lite tanpa aplikasi. Selanjutnya akan saya paparkan mengenai cara unduh menggunakan aplikasi sangat work berikut ini :

Pertama, saya sarankan anda mempunyai paket data lebih untuk mengunduh aplikasinya yang sudah saya sediakan disini : MyVideo Downloader for Facebook.

unduh aplikasi myvideodownloader for facebook gratis

Kedua, silakan tunggu hingga proses unduh selesai setelah selesai buka saja aplikasinya. Nanti akan muncul seperti gambar dibawah.

buka aplikasi myvideodownloader

Ketiga, pada gambar tersebut kamu disuruh login ke akun facebook kamu, tenang saja ini bukan apk phising jadi akun kamu pasti aman.

Jangan Lewatkan : Aplikasi Ini Bakal Bikin Boros Baterai Kamu, Segera Atasi Agar Hemat

masukkan data login akun kamu

Keempat, kemudian cari postingan video yang sudah kamu simpan tadi yaa, cara ada di atas. Saya anggap disini kamu sudah punya video tujuan.

cari movie incaran anda

Kelima, klik saja pada bagian videonya nanti bakal muncul pemberitahuan seperti dilayar yang berisi opsi Play, Download, Share, Save, Copy Link. Anda pilih saja yang opsi download.

memilih pilihan download

Keenam, Disini anda akan dimunculkan kotak dialog lagi yang berisi Video quality (bisa pilih standard atau HD). Lalu Destination atau kamu mau simpan videonya dimana (disini saya biarkan default saja, namun kamu perlu ingat penyimpanan ini yaa agar tahu letak vidio kamu). File name bisa anda rubah sesuai keinginan kalian.

Jangan Lewatkan : Dampat Negatif Menggunakan Earphone Bagi Kesehatan Telinga Anda, Hindari Agar Selalu Aman

menyimpan video facebook android

Ketujuh, Cari folder destination tersebut dan silakan putar videonya, apakah sudah berhasil?

folder penyimpanan hasil unduhan myvideodownloader

Kedelapan, silakan share artikel ini jika tutorial pada kali ini bekerja di semua android kalian.

Apabila kalian mengalami kesulitan dalam kerja aplikasi (APK) ini bisa ditanyakan pada kolom komentar bawah, agar saya bisa membantu persoalan kamu.

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara unduh movie dari fb, dengan begitu kamu pasti sudah bisa mendapatkan video kesayangan kamu melalui fb. Apapun videonya silakan unduh melalui aplikasi diatas karena sudah saya coba dan terbukti berhasil.

You May Also Like

About the Author: moglogger

Saya hanya senang menulis dan memberikan informasi apa yang bisa saya dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *