Contoh Proposal Iklan Potensi Daerah "Lintang Sewu To Parangtritis" Karya Sejuta Kenangan
Contoh Proposal Iklan Potensi Daerah "Lintang Sewu To Parangtritis" Karya Sejuta Kenangan

Contoh Proposal Iklan Potensi Daerah "Lintang Sewu To Parangtritis" Karya Sejuta Kenangan

Contoh proposal ini dapat membantu anda untuk menyelesaikan tugas sekolah yang membutuhkan sebuah proposal kegiatan untuk proses pra produksi shooting iklan.

Contoh proposal, disini saya berikan sebuah sampel proposal dimana kamu bisa mengeditnya ulang agar tugas sekolah kamu bisa dipandu dengan adanya dokumen dari saya. Proposal ini bertujuan baik untuk meningkatkan potensi objek pariwisata alam.
pantai parangtritis contoh proposal nya

Dan ini cocok bagi kalian yang pada tahun ini sedang melaksanakan tugas akhir jurusan Multimedia yang harus dipilih untuk membuat video berupa iklanlayanan masyarakat, iklan potensi daerah, iklan komersil, fiksi dan film dokumenter.

Saya hanya akan membahas mengenai poin - poin nya saja yakni latar belakang, rumusan masalah, daftar isi, isi dan penutup, selengkapnya ada di dokumen bawah. Namun sangat disayangkan perihal kelengkapan isi proposal ini tidak saya sertakan semua demi kenyamanan saya, jikalau mau yang versi penuhnya bisa hubungi saya melalui kontak person blog ini.

Manfaat dari adanya pembagian projek UKK (ujian keahlihan kejuruan) bisa dikatakan sangatlah sulit karena harus memilah projek yang mau dibuat apa dan itu yang pasti anda bisa menguasai teknik dari segi skil editing, cinematrography, pengambilan angel, dan sebagainya.

Anda harus menetapkan semua skil tersebut karena anda adalah seluruh kru, baik itu sutradara, pengambil gambar, editor dan sebagainya. Kalian akan melakukan itu semua untuk satu projek film anda. Jadi pastikan kamu sudah menguasai kemampuan di beberapa bidang.

Baca : Contoh Soal Ujian Beserta Jawaban Kelas 11 Desain Multimedia

Persiapan sebelum shooting pun harus banget dipersiapkan karena anda hasur menschedule semua jadwal agar tersusun dengan rapi dan akhirnya kamu bisa melakukan proses produksinya dengan nyaman dan terarah.

Proses produksi dalam sebuah iklan dibagi menjadi 3 yakni pra produksi, produksi dan pasca produksi. Ketiga bagian ini tidak lepas dari tanggung jawab kru, kalau tugas ini hanya dilakukan seorang diri maka kamulah yang bertugas untuk tanggung jawab.

Contoh Proposal Kegiatan IPD Lintang Sewu To Parangtritis

Saya memberikan contoh proposal ini berupaya untuk meningkatkan destinasi wisata di daerah saya terutama, sebab masih banyak potensi alam yang belum digali dan jika sudah di explore akan banyak wisatawan asing maupun internasional yang akan datang kemari demi melihat indahnya kota saya. Untuk itu berikut contoh proposalnya.

Demikian ulasan singkat saya mengenai contoh proposal, dengan ini anda bisa edit ulang contohnya dan langsung bisa diajukan ke client atau guru anda dan kemudian anda bisa langsung mengikuti prosedur arahan dari guru pembimbing untuk memulai proses produksinya. Sekian dari artikel contoh proposal kegiatan iklan potensi daerah, selamat mencoba!

Baca juga:

Admin
Ngeblog hanya sekedar hobi tapi melihat penghasilan nambah gede, Saya lanjutkan hobis nulis ini untuk menambah kelancaran menulis