Build Nana Paling Sakti Dan Cara Ampuh Menggunakan Hero Nana
Build Nana Paling Sakti Dan Cara Ampuh Menggunakan Hero Nana

Build Nana Paling Sakti Dan Cara Ampuh Menggunakan Hero Nana

Membangun hero nana dengan cara ampuh dalam memakai nya saat bertarung di arena mobile legend. Berikut ulasan singkatya

cara menggunakan nana
Build nana dan cara menggunakan hero nya di mobile legend. Pada kali ini game yang sering disebut dengan ML Bang Bang memiliki hero mendukung disabler. Siapakah hero tersebut? Kamu pasti tahu jikalau anda pemain mobile legend yang sudah bukan amatiran lagi. Yup, hero nana sudah dibekali dengan skill disable sekaligus.

Hero ini diperlukan ketika menghadapi musuh memakai hero-hero yang dapat lari cepat seperti halnya karakter Fanny dalam game ML atau waktu anda berhadapan dengan Gord yang mempunyai sklik channeling.

Pilih build terbaru yang tepat untuk hero kecil Nana supaya ampuh melumpuhkan lawan dalam bermain game mobile legend bang-bang. Masih gemar kah kalian bermain game online mobile legend saya yakin diantara kalian masih sering memainkan game ini, dengan bermunculnya hero dan peta baru game ini akan tetap seru untuk dimainkan.

Baca : Kumpulan Game Android Paling Populer Sepanjang Masa

Apasih hero yang sering kamu gunakan pada saat bermain mobile legend ? apakah kamu sering menggunakan hero Mage/Support ?. Nah postingan artikel ini akan membahas tentang Hero Mage+Suport yaitu Nana.

Nana adalah Hero di game mobile legend tipe Mage sekaligus support yang memiliki jurus andalan mengunci musuh dan menyerang secara bersamaan, selain itu dapat mengubah musuh menjadi boneka yang mengakibatkan lawan susah bergerak dengan begitu Nana bisa menyerang secara bertubi-tubi.

Saya sendiri menepatkan Nana sebagai hero favorit dalam hal mage dan support, walaupun kelihatanya hero lemah jarang ada yang menggunakan dalam pertempuran mode Rank, akan tetapi jika menggunakan hero nana secara hati-hati dan memilih build yang tepat  nana bisa diandalkan untuk membuka jalanya war dan melindungi team sekaligus menyerang lawan.

Tips Ampuh untuk Memakai Hero Nana

Sering kali temen team mengagap nana itu sebagai hero beban dan sampah (pengalaman pribadi hehe). Maka dari itu berikut tips supaya team kamu bangga dengan adanya hero Nana Mgae+Support yang kamu gunakan.

1. Naikkan level
Secepat mungkin kamu harus berusha untuk menaikkan level dengan membunuh minion secara terus menerus jangan lewatkan minion untuk memburu buf, menurut saya minon lebih efektif cepat menaikan level dari pada buf.

Baca : Inilah Game Trending Topik DI Kalangan Warganet Indonesia

Untuk lavel rendah usahakan kamu bermain solo supaya cepat naik lavel hero kamu, dengan jurus andalan Nana kalupun masih sama-sama level kecil Hero ini susah untuk dibunuh harusnya berani bermain solo/sendirian.

2. Teman yang tepat
Diantara team kamu harus memiliki teman hero yang tepat. Yang saya maksud adalah Hero yang memiliki kemampuan menyerang secara cepat dengan begini pada saat Nana mengunci lawan, teman kamu bisa menyerang lawan secara terus menerus, dan jika lawan melarikan diri nana bisa mengunci dengan jurusnya.

Dan inilah hero yang cocok berdampingan dengan Nana, Zilong, Mino, Ruby atau sejenis pokoknya yang mempunyai skli menarik musuh.

3. Spell yang tepat
Pilihlah speall yang tepat nana jalanya cukup lambat jadi kamu harus memilih spell Flicker, dengan mengguanakn ini kamu bisa melarikan diri jika terdesak dengan cara ber teleleportasi ke jarak tertentu diarah yang spesifik selama 1 detik setelah teleport meningkatkan 6-20 Phiysical Dafense dan Magic Dafense.

Baca : Tips Mengalahkan dan Melihat Kekurangan Hero Martis ML

4. Build yang tepat
Salah satu kelebhian dari hero ini yang saya suka adalah bisa menjadi Marksman, jika menggunakan build tertentu (iya Nana bisa menyerang musuh secara cepat sepertihalnya Hero Marksman lainya) Namun walaupun begitu Mage dan support tetap berada di diri Nana karena pada dasarnya Nana merupakan hero Mage+Support.

Gear Build Nana Terkuat dan Terbaik
Untuk mendapatkan hasil pertempuran yang maksimal dan supaya nana tidak jadi diangap beban kamu harus memilih build yang benar-benar tepat, ini akan menentukan serangan dan pertahan. Perhatikan gambar dibawah ini, ini merupakan build koleksi saya antara nomor 1 dan nomor 2.

cara build nana paling heboh
Nomor 1
Build yang memiliki kesaktian dalam hal Marksman, dan juga build yang saya gunakan sampai saat ini. Jangan salah dengan build ini saya bisa membuktikan bahwa Nana bukan hero beban, pada saat itu saya mampu kil sampai 11 kali dan gugur 1 kali menariknya teman team saya kil dibawah 10 kali semua.

Baca : Begini Mudahnya Menggunakan Hero Ruby Mobile Legend Bang Bang

Jika kamu ingin menjadikan Hero Nana Marksman saya pastikan wajib mencoba build seperti yang saya gunan seperti contoh gambar diatas.

Nomor 2 
Nah build ini harus kamu coba jika Nana mau dijadikan sebagai Hero tank yang tugasnya melindungi team dan bertempur digaris depan

Namun menurut saya lebih tepat jika nana itu menjadi hero semi Marksman seperti nomor 1 karena memiliki kemampuan special menyerang dengan cepat namun Mage dan support tetap ada di dalam hero tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Nana

Walaupun mempunyai jurus andalan mampu menyerang menghambat dan membuat musuh menjadi boneka tentunya Hero nana juga memiliki keleihan dan kekurangan tersendiri.

Kelebihan hero nana
  1. Mampu membuka jalanya war untuk teman kita supaya mudah menyerang lawan.
  2. Memiliki jurus special.
  3. Pandai melarikan diri.
Kekurangan hero nana
  1. Mudah mati diserang lawan.
  2. Susah membunuh buf.

Hero yang Ditakuti dan Tidak Ditakuti Oleh Nana

Dengan kemampun dan keahlian jurus yang tidak dimiliki oleh hero lain mengubah lawan menjadi boneka, tapi kamu harus mengetahui beberapa hero di mobile legend bang-bang dapat dengan mudah mengalahkan Hero imut Nana ini dengan berapa kali serangan saja. Namun juga ada hero yang bisa dikalahkan oleh nana dengan mudah

Hero yang Diatakuti Nana.
  • Asassin : fanny dan lainya.
  • Marksman : Moskov dan lainya.
Dan Inilah Hero yang Tidak Ditakuti Nana
  • Mage : Gord
  • Figther : Ruby
Tentunya setiap orang memiliki pengalaman dan ketrampilan berbeda-beda dalam hal menggunakan Hero pada saat bermain Game online Mobile Lagend Bag Bang, diatas merupakan pengalaman saya kalaupun temen-temen memiliki pendapat atau pengalaman lain silahkan tingalkan dikolom komentar dibawah

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara menggunakan dan build  hero nana paling sakti bisa untuk mengalahkan sang lawan bermain hingga K.O.. Saya rasa artikel ini cukup sampai disini karena sudah saya tuliskan semuanya tentang Hero Nana tips ampuh menggunakan Nana dan juga bulid yang tepat, semoga bermanfaat

Baca juga:

Admin
Ngeblog hanya sekedar hobi tapi melihat penghasilan nambah gede, Saya lanjutkan hobis nulis ini untuk menambah kelancaran menulis