Cara Blokir Akun Gmail Orang Lain yang Spam Tidak Diinginkan Secara Permanen
Cara Blokir Akun Gmail Orang Lain yang Spam Tidak Diinginkan Secara Permanen

Cara Blokir Akun Gmail Orang Lain yang Spam Tidak Diinginkan Secara Permanen

Adapaun cara dimana kita bisa memblokir akun nakal alias spam secara berkala yang mengakibatkan kita jengkel dan pada akhirnya kita harus mengambil tindakan untuk menghanguskan akun tersebut

Cara blokir akun gmail orang lain atau asing yang kita anggap mereka adalah biang keladi orang selalu melakukan spam pesan melalui email google. Gmail adalah sebuah product dari google untuk digunakan sebagai media berbalas pesan melalui media elektronik mail atau disingkat sebagai E-Mail.

Ketika kamu sedang merasa kurang nyaman atas kehadiran sesosok orang asing tak dikenal yang sering melakukan spam pada email kamu, alangkah baiknya jika kamu memblokirknya saja supaya tidak terjadi aneh - aneh.
cara melaporkan pemblokiran gmail secara permanen

Memang menurut dia hal itu adalah dipergunakan sebagai media promosi mereka karena sebagai salah satu strategi marketing online. Pada era globalisasi begini, mereka akan gencar dalam meningkatkan produk mereka yang nantinya untuk bersaing di pasar global.

Baca : Tips Cara Melewati Converter Di Semua Perangkat

Promosi tersebut bersifat memikat hati pelanggan dengan iming - iming begitu wah namun barangnya belum tentu wow. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit ulasan mengenai cara memblokir email google orang lain agar kita tidak risih mendapat pesan dari mereka.

Cara Memblokir Pengguna Gmail Seterusnya Agar Ia Tidak Melakukan Spam Berkali - Kali

Apakah kamu sudah merasa bosen mendengar notif tiap hari sebab pemberitahuan tersebut hanya sebuah promosi belaka oleh oknuk spammer di media online khususnya gmail?. Agar tidak perlu basa basi lagi, silakan simak tutorial berikut ini:

Pertama, buka terlebih dahulu akun kamu, akun ini yang sudah terkena spam oleh oknum tadi melalui website resmi google ; gmail.com
buka akun email google


Kedua, pilihlah pesan yang kamu anggap sebagai spam dan tiap hari mereka ngga berhenti untuk mempromosikan produk mereka, sebagai contoh bisa lihat pada gambar diatas. Gambar tersebut banyak sekali orang yang spam kepada email saya.

Baca : Download Video dan Musik Di Youtube Hanya Sekali Klik Secara Online Gratis

Ketiga, ketika sudah masuk ke jendela pesan dari si pengirim, langsung saja arahkan kursor kamu ke titik 3 di pojok kanan pada opsi lainnya.
pilih pilihan di lainnya

Keempat, anda bisa memilih mau melaporkan sebagai spam dahulu atau langsung blokir akunnya. Semua tergantung diri kamu yaa, sebagai contoh bisa lihat gambar diatas.

Kelima, langsung klik pada metode nomor lima kalau saya langsung blokir akun saja biar tidak ribet lagi, selanjutnya akan ada jendela popup yang berisi pesan Blokir Alamat Email Ini.
pilih blokir

Keenam, arahkah kursor ke tombol blokir warna biru itu. Kemudian akun tersebut sudah terblokir secara permanen dan seterusnya kamu tidak akan lagi mendapatkan email spam seperti itu. Jika sudah menekan blokir maka langkah selanjutnya ialah kamu harus nunggu dahulu agar pihak google menyetujui pemblokiran yang sedang anda ajukan.
memblokir gmail orang lain

Kamu bisa melihat tutorial caranya melalui gambar gif dibawah ini. Kamu bisa mengikuti tutor tersebut agar tidak kebingungan pada saat melakukan tutorial diatas yang terlalu berlibet kata kata.

cara memblokir akun spam email google

Penutup
Agar kamu tidak diganggu dengan notif spam harian ini, langsung saja buka notif pesan email tersebut kemudian langsung ambil tindakan untuk memblokir akun tersebut agar nantinya google tahu kalau kamu tidak butuh promosi semacam itu lagi.

Tidak ada cara efektif dan efisien karena kamu hanya bisa memblokir akun dengan cara satu persatu tidak langsung semuanya bisa terblokir. Jadi, kamu harus memilih email mana yang akan kamu blokir.

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara memblokir akun gmail orang lain agar tidak menerima promotion product tiap harinya dan akan mendapatkan hidup yang lebih nyaman tanpa gangguan bising dari pihak spammer media online. Dengan begitu kamu pasti sudah mendapatkan tutorial singkat yang membahas dengan padat dan rinci. Selamat mencoba!!!

Baca juga:

Admin
Ngeblog hanya sekedar hobi tapi melihat penghasilan nambah gede, Saya lanjutkan hobis nulis ini untuk menambah kelancaran menulis