7 Hal Kecil Ini Bisa Bikin Pasangan Anda Langsung Ilfeel, Jangan Coba Lakukan
7 Hal Kecil Ini Bisa Bikin Pasangan Anda Langsung Ilfeel, Jangan Coba Lakukan

7 Hal Kecil Ini Bisa Bikin Pasangan Anda Langsung Ilfeel, Jangan Coba Lakukan

Cara mengetahui cewek dan cowok sedang ilfil sama kamu. Berikut tips untuk melihat situasi tersebut/

tanda wanita dan pria ilfeel kepada kamu
Hal yang bikin cowok / cewek ilfil baik yang masih pacaran maupun sudah menikah. Sejatinya wanita memiliki sifat lemah lembut, suka sama yang berbau romantis serta mempunyai perilaku yang unik untuk dilihatkan kepada pria pasangannya.

Beda dengan cowok, sifatnya yang arogan hanya mengandalkan logikanya saja. Mereka lebih suka hal yang tidak melibatkan hati kecuali sama istri. Beda pula sama pacarnya sendiri terkadang mereka bodo amat sama perasaan cewek.

Punya pasangan hidup tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kaum remaja. Bagaimana tidak bila kehidupan kita yang dulunya kosong kini menjadi penuh warna karena adanya pasangan.

Baca : Tanda Cewek Ini Bisa Mengetahui Kalau Dia Sedang Baper Parah

Pasangan Anda adalah seseorang yang harus Anda buat nyaman dan aman apabila berada di dekat Anda. Kenapa? Anda sebagai cowok harus bisa melindungi si wanita tersebut dari segala ancaman yang menimpa.

Dalam hal ini Anda tak perlu bertindak seolah-olah meniru gaya dan kepribadian orang lain. Cukup jadi diri sendiri dan nikmati hidupmu. Karena umumnya pasangan tak ingin orang yang ia sukai berpura-pura menjadi seperti orang lain agar terlihat menarik.

Ciri - Ciri Wanita dan Pria Ilfil

Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa hal yang terkadang membuat pasangan jadi illfeel dan enek sama Anda. Mau tahu apa itu? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Kasar Secara Fisik Maupun Verbal

Siapa juga yang nggak benci kalau pasangannya bersikap kasar, entah itu secara fisik maupun verbal. Karakter orang yang kasar cenderung bikin emosian ketika bercanda. Hal ini terlihat dari bercandanya yang suka main dorong dan memukul lengan. Inilah yang terkadang membuat pasangan sangat illfeel.

Baca : Ciri Wanita Marah, Apakah Pernah Kamu Rasakan?

Contoh kasar secara verbal seperti bercanda dengan menggunakan kata-kata yang bisa bikin sakit hati dan hal yang tabu. Intinya kalau Anda ingin pasangan Anda tetap nyaman dengan Anda maka sebisa mungkin kurangi sifat kasar Anda. Karena wanita itu senang diperlakukan dengan lembut.

2. Pelit

Hal yang tak kalah pentingnya untuk membuat pasangan tidak illfeel adalah sifat pelit. Siapa coba yang mau pacaran sama orang pelit? Ke laut aja sono!.Pernah ada seseorang user cewek quora yang bercerita tentang bagaimana ia dengan pasangannya yang pelit.

Suatu ketika ia diajak oleh pasangannya untuk jalan-jalan dan makan malam. Karena saat itu waktu sudah larut malam dan dia juga sudah sangat kelaparan, akhirnya mereka memutuskan untuk makan di restoran mahal yang buka tengah malam.

Saat bill-nya datang mereka kaget melihat angka yang tertera. Dan sialnya si cowok tidak membawa uang yang cukup. Akhirnya si cewek terpaksa harus membayar dengan kartu ATM-nya. Si cewek pikir si cowok ini akan mengganti uangnya. Namun ternyata tidak.

Dan parahnya ketika si cowok mau pulang ia justru minta uang ke si cewek untuk ongkos pulang tanpa mengganti uangnya. Habis makan malam dengan si cowok malam itu si cewek tak pernah lagi mau berhubungan dengan si cowok karena terlalu pelit.

3. Standar Perawatan Diri yan Rendah

Siapa coba yang mau jalan sama orang yang jorok? Inilah salah satu hal yang perlu sangat diperhatikan ketika memiliki pasangan. Siapapun itu akan langsung illfeel ketika mempunyai pasangan yang standar perawatan dirinya rendah.

Anda tentu tak mau punya pasangan yang kulitnya hitam, bau badan, bau mulut, giginya kuning, kukunya panjang, rambutnya acak-acakan, dan sebagainya.

Maka dari itu, mulailah untuk memperhatikan perawatan diri Anda. Manfaat yang Anda dapatkan bukan hanya membuat pasangan jadi lebih nyaman melainkan juga membuat diri Anda sehat dan jauh dari penyakit.

4.  Pemikiran yang Sempit

Orang yang berpemikiran sempit cenderung membuat orang lain tidak betah mengobrol dengannya. Berbincang dengan orang yang pemikirannya sempit hanya akan membuang-buang waktu dan terkadang membawa energi negatif bagi Anda.

Baca : Kamu Perlu Membangun Hubungan yang Lebih Dewasa, Berikut Ulasannya

Orang tipe ini apabila mendapat masalah cenderung akan marah-marah dan menyalahkan orang lain dibanding melakukan introspeksi dan mencari solusi dari suatu permasalahan.

5. Suka Merendahkan Golongan Cewek atau Cowok

Seorang cewek umumnya sangat benci dengan orang-orang yang menganggap rendah kaumnya. Dan begitupun sebaliknya, cowok juga tidak mau dianggap rendah oleh kaum cewek. Apabila Anda memiliki pasangan yang merendahkan kaum Anda tentunya akan sangat bikin emosi.

Lawan jenis Anda tak akan tertarik dan tak mungkin akan pernah tertarik dengan orang yang merendahkan kaumnya. Maka dari itu, hindari menganggap remeh kaum pasangan Anda karena hal itu akan sangat membuat dia benci dengan Anda.

6. Pembicaraannya Tidak Jauh dari Seks

Orang tipe seperti ini cenderung dijauhi cewek. Yah, bagaimana tidak kalau yang ada di isi kepalanya hanya tentang dirinya dan seks. Entah itu karena lingkungannya atau karena terlalu sering nonton film dewasa.

Orang seperti ini dijauhi cewek karena terkadang merendahkan martabat cewek. Maka dari itu, sebisa mungkin hindari pembicaraan yang menyangkut tentang seks.

7. Suka Pamer

Kategori orang yang seperti ini adalah tipe orang yang senang memamerkan apa yang dimilikinya. Baik itu harta, fisiknya, atau pun hal lain yang ia bangga-banggakan.

Baca : Tips Menjaga Hubungan Tetap Tentram dan Langgeng, Sangat Ampuh!

Apa Anda mau punya pasangan yang suka pamer? Tentu tidak bukan.Baru pacaran saja gayanya sudah selangit. Bagaimana kalau setelah menikah nanti yah? Pastinya bikin nggak tahan.

Orang yang suka pamer umumnya mereka yang berasal dari kalangan orang kaya yang memandang segala sesuatu dengan uang.

Apabila Anda termasuk orang yang suka pamer, maka hilangkanlah kebiasaan itu. Bukan hanya membuat pasangan jadi menjauhi Anda tetapi juga Anda akan dijauhi oleh teman baik Anda.

Penutup

Itulah penjelasan tentang beberapa hal kecil yang bisa membuat pasangan Anda illfeel dan menjauh. Semoga dengan membaca postingan ini Anda semakin menyadari bahwa ada hal sepele yang patut diperhatikan dalam menjalin suatu hubungan. Artikel ditulis oleh HidupCu

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ngeblog hanya sekedar hobi tapi melihat penghasilan nambah gede, Saya lanjutkan hobis nulis ini untuk menambah kelancaran menulis
Buka Komentar