8 Cara Membuat Pacar Nyaman Saat Berdua dan Bikin Takut Kehilangan
8 Cara Membuat Pacar Nyaman Saat Berdua dan Bikin Takut Kehilangan

8 Cara Membuat Pacar Nyaman Saat Berdua dan Bikin Takut Kehilangan

Anda ingin membuat pacar anda nyaman dan betah sama kamu saat ketemu dan chatting? Inilah solusi lengkapnya agar hubungan kamu semakin lama

buat pasangan betah berlama lama dan setia
Cara membuat pacar nyaman saat berdua, ldr, lewat chat sampai dia takut kehilangan kamu. Hanya sekedar memperbincangkan hal kecil akan membuat cewek merasa nyaman waktu dekat kamu. Apalagi jaman sekarang sudah canggih teknologi dimana ada sebuah hubungan jarak jauh yang membatasi kalian sampai - sampai kamu berpasangan melalui chat saja.

Tidak masalah menurut saya asalkan kamu mempercayai keberadaan dia, kegiatan cewek, wanita itu dekat sama siapa saja, dan tugas kamu tidak boleh melarang perempuan itu agar dia menganggap dirinya dihargai dan tidak dikekang dalam sebuah jalin kasih.

Buatlah pasangan kamu tuh nyaman setia selamanya, bisa juga diajak ciuman jika sudah muhrim yaa. Kalau belum anda bisa mengajaknya ketemuan di suatu tempat dan bicaralah dengan nada lembut untuk menyentuh hati wanita tersebut agar mau mendengarkan omongan kamu dan kelak dia akan merasa nyaman di dekat kita.

Baca : Ciri Pria Sejati dan Setia Ini Menjadi Idola Para Wanita

Menurut beberapa pengalaman sungguh tak merasakan nyaman bisa membuat hubungan menjadi tragis. Tentu semua orang baik itu yang masih berstatus berpacaran atau udah menikah tentu ingin membuat pasangannya tersebut merasa nyaman saat berada didekatnya. Alih alih kenyamanan tersebut pasti berujung kebahagiaan dan hubungan agar merasa lebih harmonis. Namun membuat hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Menurut beberapa kisah, rasa nyaman itu muncul dari adanya kasih sayang. Kalau kita bisa amati sebagai contoh umum yaitu anak dengan orang tua. Orang tua selalu memberikan kasih sayangnya secara tulus kepada sang anak sehingga sang anak pun merasa nyaman dan tak ingin melukai perasaannya. Hal ini pun tentu perlu kalian lakukan ke pasangan kalian agar bisa membuat ia merasa nyaman terhadap kalian.

Jangan Cuma bilang cinta tapi tak ada kasih sayang sama sekali, karena sejatinya kasih sayanglah yang bisa menumbuhkan cinta bukan sebaliknya.

Tips Bikin Pacar Betah dan Nyaman Dekat Kita Saat Berduaan atau Chat

Bukan pasangan kita atau kita yang salah memilih tapi kita terlalu menuntut waktu agar cepat sesuai dengan keinginan kita. Padahal dalam menciptakan rasa nyaman itu butuh waktu agar saling mengerti kekurangan serta kelebihan satu saman lain. Lalu bagaimana cara kita menyurahkan rasa sayang kita agar membuat pasangan merasa nyaman bahkan tak mau atau sedih jika ditinggalkan? Nah bagi kamu yang ingin tahu silakan simak beberapa tips berikut ini.

1.Bicarakan Langsung

bicarakan langsung

Yang dimaksud bicarakan langsung disini yaitu kamu ungkapkan betapa dia sangat berarti bagi kamu dan tak ada yang bisa menggantikannya. Mungkin dengan cara ini pasangan kamu akan merasa spesial dan akan terus menjaga hubungan kalian agar tidak terpecah belah sehingga kenyamanan akan saling kalian rasakan seperti orang baru berhubungan.

2. Lakukan Hal yang Membuat Dia Rindu

cara membuat kangen

Banyak hal dan cara yang bisa dilakukan agar pasangan kita merasa rindu, salah satunya kurangi interaksi negatif dan tambahkan interaksi positif. Sebagai contoh disini kalian mengucapkan selamat pagi dengan membelikan makanan favoritnya atau membuatkan ia minum kesukaanya juga. Cium dan peluklah Pasangan kamu setiap hari, lakukanlah hal ini kurang lebih selama satu bulan lalu coba kamu hentikan pasti pasangan kamu akan merasa ada yang kurang dan ternyata kamu telah membuatnya nyaman dengan perlakuan tersebut.

Baca : Hal Sepele Saja Bisa Menjadi Momok Bagi Perempuan Ilfil dengan Kamu, Jangan Coba Lakukan

3. Berikan Sikap Pengertian yang Tinggi

kasih pengertian walaupun sedikit

Jika selama kalian berhubungan namun belum ada rasa nyaman perlu dicoba nih cara ketiga. Jadi kalian harus nis memberikan pengertian disaat pasangan kalian mengalami situasi sulit, kalian sebagai pasangannya cukup mendekat dan biarkan dia mencurahkan apa kesulitannya dengan kalian dengarkan secara baik-baik, hingga akhirnya dia bilang bagaimana pendapat kamu maka berikanlah solusi yang baik. Jangan tiba tiba memberi solusi hanya karena tau biang masalahnya tapi Tidak memberikan pengertian terhadap perasaan pasangan kamu agar lebih lega menceritakannya terlebih dahulu.

4. Tambahkan Banyak Aktivitas Bersama

tambah banyak kegiatan bersama

Kadang bagi sebagian orang yang telah berhubungan agak lama mulai mengurangi aktivitas bersama, nah inilah yang membuat hubungan tidak baik karena bis membuat hubungan renggang, rasa nyaman berkurang serta peluang orang ketiga masuk semakin tinggi. Oleh karna itu perbanyaklah lagi waktu untuk bersama, buat gampang aja semisal masak bareng dirumah kalau memang capek atau tidak ada uang untuk keluar. Yang jelas sering seringlaj lakukan aktivitas secara bersama karena rasa nyaman yang tumbuh akan lebih besar dari sebelumnya bisa bisa pasangan kalian tidak mau pisah lagi.

5. Ucapkan Ini Di 4 Waktu

ucapkan hal ini di 4 waktu berbeda

Cara ini Cuma berlaku bagi yang berpasangan secara long distance relationship atau yang biasa disebut LDR. Ya seperti yang kita ketahui pasangan seperti ini jarang sekali bertemu, jadi agar tetap terjaga rasa nyamannya kalian perlu sekali meluangkan waktu di 4 segmen ini, yaitu pertama ucapkan selamat pagi dengan ceria atau bisa langsung video call, lalu dipenghujung hari kalian mau pergi lagi meninggalkannya ajak dia berjalan jalan seharian sehingga ia akan benar benar merasa nyaman dan sedih saat kalian tinggalkan. Yang ketiga dimalam hari selalu ucapkan dia selamat malam dan semoga mimpi indah agar dia bisa tertidur membawa kata kata yang kalian ucapkan tersebut.

6. Kasih Perhatian Kecil

kasih dia perhatian dari kamu

Cewek sejatinya akan merasa aman dan betah sama kamu jika ia diperhatikan saat dia melakukan kesalahan walaupun anda penakut sama kemarahan cewek, jangan khawatir cewek marahnya ngga segalak serigala ko. Anda cuma dituntut untuk menjadi sesosok orang yang perhatian walaupun kecil wanita akan menganggapnya sebagai bentuk kasih sayang mereka.

7. Mempunyai Sikap Sabar

sabar tahan emosi

Kenapa? Karena jika anda memiliki sikap ini maka hasilnya cewek akan mengira bahwa kamu punya sikap sabar saat menghadapi masalah dengan pasangan. Bagaimana cara agar bisa terus sabar? Sedikit arahan dari saya, apabila cewek sedang marah, kesel, badmood, disini tugas anda menenangkan si cewek bukan? Namun jika tidak berhasil yaa anda harus sabar menunggu jiwa emosional wanita itu mereda sendiri.

8. Punya Sikap Lebih Dewasa

punya sikap dewasa

Anda harus lebih paham lagi bagaimana membuat hubungan makin dewasa. Dimana ada cewek dewasa disitu pasti ada cowok brengsek yang punya sifat childish. Namun tidak semua cowok begitu. Apapun masalahnya bisa anda kelarkan dengan jalan damai tanpa bentak dan tindakan fisik kasar. Anda bisa memuji dia dan lakukan pujian secara dewasa bukan kayak anak kecil yang baru saja punya pacar ngomongnya masih alay. Jangan lakukan begitu ya sob, kamu itu udah dewasa.

Nah saya rasa itu saja yang saya ketahui dan selalu saya lakukan dalam menjalin suatu hubungan agar pasangan kita selalu nyaman saat bersama kita. Memang terkadang melakukannya tak muda berkata seperti itu akan tetapi apa salahnya mencoba. Tentu kalian juga perlu memberikan sedikit kata kata boy candra galau agar mendapatkan perhatian lebih dari pasangan kalian sehingga kenyamanan bertambah lagi.

Apakah anda sudah mempraktekan tips diatas agar pacar kamu semakin betah saat berada berduaan saja? Ataupun lewat chat anda bisa melakukannya loh dengan cara memperlihatkan perhatian, tegas dan memiliki sifat sabar itulah kunci dari sebuah hubungan terjalin harmonis. Terima kasih dan semoga bertemu lagi.

Baca juga:

Jika Anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Referrals atau dengan Klik Suka dan Ikutii. Dengan hormat saya ucapkan apabila kamu sudah sedikit mendonasikan kepada website ini untuk kedepannya lebih banyak memberikan informasi menarik. Terima kasih
Admin
Ngeblog hanya sekedar hobi tapi melihat penghasilan nambah gede, Saya lanjutkan hobis nulis ini untuk menambah kelancaran menulis
Buka Komentar