Terbaru! Cara Melewati Safelink Converter Di Semua Perangkat

Terbaru! Cara Melewati Safelink Converter Di Semua Perangkat

Terbaru! Cara Melewati Safelink Converter Di Semua Perangkat

Tutorial cara melewati safelink di hp android dan laptop (PC) dengan mudah. Baru - baru ini sudah dikenal berbagai macam safelink mulai dari safelinku, safelinkblogger, adfly, linkshrink dan sebagainya dengan iming - iming CPM tinggi yang dimana CPM itu di maksudkan untuk menarik calon pengguna untuk menggunakan shortlink terbukti membayar agar kita mendapat gaji lewat shortlink safelink tersebut.
melewati safe link terbaru

Bagi sebagian orang belum tentu mengenai apa itu safelink dan mengenal bagaimana caranya supaya dapat melalui shortlink tersebut dengan mudah tanpa ribet. Baik, saya akan menjelaskan pengertian dari safelink tersebut.

Safelink adalah sebuah laman web yang dimuat secara otomatis jika anda meng-klik atau tap pada bagian tombol dan tombol itu biasanya bertuliskan (Link Disini, Get Link, Lewati, dan lain - lain) beserta ditambah hiasan tombol berwarna hijau maupun biru untuk menambah style elegan dan menarik.

Baca Juga : Mau Gajian Tiap Bulan? Aplikasi Ini akan Menjawabnya!

Namun ada beberapa bahkan hampir 90% safelink yang saya jumpai memakai tombol pengecoh yang lain tidak bukan ditujukan untuk orang awam atau pemula, nantinya akan meng-klik pada tombol yang salah.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam melewati safelink converter yang saya gunakan yaitu dari safelinku. Tujuan saya membuat artikel ini untuk mempermudah pelanggan saya dalam melalui safe link yang saya berikan pada beberapa postingan di website ini.

Tutorial Melalui Safelinku, Jamin Berhasil


Saya membuat artikel ini bukan semata - mata untuk menggiurkan pengunjung yang datang karena judul yang tergolong click bait, namun isi artikelnya sudah melalui riset dan sudah terbukti keberhasilannya loh. Jadi silakan simak tutorialnya pada berikut ini:

1. Jika anda menemukan bentuk safelinku, biasanya akan nampak seperti gambar dibawah ini.

2. Anda bisa melewatinya dengan melakukan verifikasi dahulu
3. Caranya yaitu dengan verif pada kolom captcha yang sudah diberikan, jangan salah pilih waktu mau lewatin ini karena ada pengecohnya yaitu tombol download yang nampak seperti gambar dibawah ini

proses verifikasi captcha



4. Klik pada kotakkan disamping "Saya bukan robot" nantinya akan muncul sebuah kotakkan
Setelah muncul anda harus bisa memilih permintaan apa yang sedang diinginkan untul melalui verifikasi captcha ini, biasanya disuruh memilih :
  • Fire Hydrant (Keran Kebakaran)
  • Cars (Mobil)
  • Motorcycle (Motor)
  • Bicycle (Sepeda)
  • Bus (Bis)
  • Crosswalk (Garis Penyeberangan/ Zebra Cross)
  • Traffic Lights (Lampu Lalu Lintas)
  • Chimney (Cerobong Asap)
  • Store Front (Depan Toko)
  • Dan sebagainya, sedikit tipss : Jika anda menemukan kata yang sulit dieja bahkan sulit diterjemahkan karena anda tidak fasih berbahasa inggris maka jalan satu -satunya ialah menggunakan google terjemah
6. Jika sudah memilih dengan benar, Klik pada verifikasi dan tunggu hingga tombol yang nomor 3 tadi tercentang hijau
7. Kemudian klik pada visit link, tombol yang berwarna hijau
8. Tunggu hingga proses berjalannya waktu kurang lebih 7 detik
9. Setelah sudah selesai, klik pada tombol Get Link sebanyak 3 kali. Yang pertama ialah mengklik iklan, kedua juga sama dan ketiga kali baru bisa mengunjungi situs yang akan dituju yaitu situs downloadnya
10. Dan sudah tiba saatnya anda sudah selesai!

Jika anda masih bingung dengan perkataan saya melalui tulisan ini maka saya saranin buat menonton video yang sudah saya sediakan dibawah ini dan perhatikan dengan seksama untuk mendapatkan tutorialnya dalam bentuk video.




Penutup
Demikian ulasan singkat saya mengenai cara melewati safelinku atau safelin converter di semua perangkat baik itu hp, android maupun pc atau laptop (komputer). Dengan begitu anda bisa menemukan apa yang sedang anda cari dan semoga saja masalah anda sudah tertangani. Selamat mencoba!!!
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar