Work! Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus Pengirim

Work! Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus Pengirim

Work! Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus Pengirim


tanpa aplikasi kita bisa mengetahui isi pesan yang sudah ditarik
Cara melihat atau mengetahui pesan whatsapp (WA) yang telah dihapus pengirim menggunakan aplikasi, namun disini saya tidak akan memberikan tips buat kalian yang tidak suka menggunakan bantuan aplikasi lain untuk melihat pesan yang sudah ditarik itu. Aplikasi chatingan WhatsApp terus saja mengalami perubahan setiap kali mereka melakukan update, seperti adanya penambahan fitur-fitur baru yang sangat menarik sekali bagi para penggunanya. Pada sebelumnya saya pernah membuat cara membuka whatsapp yang diblokir teman dan kali ini saya akan membagikan tips WA lagi ke kalian.

Berbicara soal fitur, ada satu fitur yang sering sekali digunakan oleh para pengguna WhatsApp, yaitu fitur menghapus atau menarik kembali pesan yang sudah terkirim ke teman, sahabat, dan pacar anda karena si pengirim melakukan pengiriman pesan yang salah atau typo.

Fitur ini hanya dapat digunakan setelah pesan terkirim sebelum 7 menit. Jadi, pesan tersebut akan terhapus dan penerima tidak bisa menerima pesan tersebut.

Namun, meskipun begitu. Fitur ini memiliki satu kekurangan yaitu, pesan yang kita hapus tersebut akan meninggalkan jejak atau pemberitahuan "pesan ini telah dihapus". Dan tentu saja hal ini akan membuat penasaran si penerima pesan tersebut.

Nah, biar gak penasaran. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Mengetahui Pesan WA yang dihapus pengirim. So, silahkan Anda simak tutorialnya berikut.

Cara Mengetahui Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim


Untuk mengetahui pesan wa yang dihapus pengirim sebenarnya cukup mudah sekali. Kita dapat mengetahuinya dengan menggunakan aplikasi Notification History, dan lain sebagainya.

Nah, untuk langkah-langkah mengetahui-nya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan Anda download aplikasi Notification History atau Sejarah Pemberitahuan di google play store terlebih dahulu, lalu install seperti biasa aplikasi tersebut.

Baca Juga : Lebih Irit Pakai Kuota TRI 2.5GB Hanya 2000 Saja, Buktikan!

2. Buka aplikasi tersebut, dan apabila muncul pemberitahuan meminta izin, maka klik Izinkan. Ngomong - ngomong aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melihat notifikasi pada aplikasi chating lainnya.

3. Setelah Anda memberikan akses pada aplikasi, maka Anda dapat melihat isi pesan yang telah dihapus oleh pengirim tersebut dengan membuka aplikasi Notification History.

4. Nah, sekarang otomatis Anda akan dapat melihat pesan yang dihapus oleh pengirim tersebut dari aplikasi Notification History. Walaupun, pada aplikasi WhatsApp tertulis "Pesan ini telah dihapus".

Selain dengan cara diatas, sebenarnya masih ada beberapa cara lainnya untuk mengetahui pesan wa yang telah dihapus pengirim. Namun, menurut saya pribadi cara diatas merupakan cara yang paling mudah dan paling banyak digunakan.

So, dengan menggunakan cara diatas. Maka Anda tidak perlu penasaran lagi dengan pesan yang telah dihapus tersebut, sebab Anda dapat melihat pesan tersebut dengan mudah. Jadi, gak ada alasan lagi deh, untuk tidak tahu isi pesan yang telah dihapus tersebut.

Demikianlah yang dapat saya bagikan kali ini tentang Cara Mengetahui Pesan WA yang Dihapus Pengirim. Oh iya jangan lupa untuk mengunjungi situs MhanxUs untuk mendapatkan informasi terbaru tentang dunia teknologi. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Selamat mencoba!!!
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar