Mudah! Cara Menambah Subscribe Youtube 2018 Melalui Website dan Aplikasi

Mudah! Cara Menambah Subscribe Youtube 2018 Melalui Website dan Aplikasi

Mudah! Cara Menambah Subscribe Youtube 2018 Melalui Website dan Aplikasi

menambah subscriber youtube
Cara Menambah dan memperbanyak subscribe youtube 2018 dengan mudah dan cepat hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Mengapa subscriber sangat penting? Karena sekarang sudah banyak yang bisa menghasilkan uang melalui internet diantaranya main youtube ini.

Di youtube kita bisa mengunggah sebuah video unik dan menarik untuk menambah daya pikat calon penonton yang nantinya bakal menambah analytic waktu penonton anda.

Mengingat kebijakan baru yang dibuat oleh youtube, kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya mengenai cara memperbanyak subscribe tanpa ribet dan mudah dilakukan oleh pemula yang ingin mendapatkan subscribe banyak.

Kebijakan baru ini sangat mempersulit youtuber pemula yang harus mengejar sub dan waktu menonton sebanyak 1000 sub dan 4000 jam waktu menonton. Nah disini pemula akan merasa tidak diuntungkan sebab kebijakan youtube sendiri akan berdampak buruk pada kemunduran para content creator kecil yang susah meraih sub dan jumlah waktu menonton.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Video Lewat Youtube Melalui Situs Converter

Segera lakukan monetize, itulah pemikiran pemula supaya cepat mendapatkan penghasilan dari ngeyoutubenya. Padahal syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh youtube tidak segampang yang mereka kira. Anda harus mengejar target, anda harus memiliki konten anti copyright dan anda harus bisa membuat konten seunik dan semenarik mungkin supaya penonton bakal betah berlama - lama dan akan berimbas ke orang tersebut bakal berlangganan pada channel anda.

Pada tahun ini, banyak cara dan tips instan yang mudah untuk didapatkan misalnya menambah subscriber ini melalui situs - situs yang sudah terbukti kerjanya dalam penambahan sub. Berikut tutorial singkatnya:

Tutorial Memperbanyak Subscribe Youtube


Melalui Aplikasi Bernama Sub4sub Pro


1. Anda harus mempunyai aplikasi ini, berikut link unduhannya Sub4sub pro
2. Setelah itu instal seperti biasanya
3. Kemudian buka aplikasi tersebut, dan nantinya akan muncul dialog yang isinya kotak form pengisian email.
4. Masukkan email anda, disini anda bisa memasukkan Gmail yang isinya channel tujuan anda (Bisa menggunakan gmail tumbal)
5. Kemudian anda dibawa ke halaman utama pada aplikasi tersebut
6. Dibagian bawah akan terdapat menu daftar kampanye, daftar channel, melihat dan koin.
7. Masuk ke menu list channel / daftar channel.
8. Anda disini akan saya arahkan untuk subscribe youtube milik orang lain yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut.
9. Setiap sub yang anda berikan ke channel itu, anda akan memperoleh 10 points, kumpulkan poin tersebut hingga banyak.
10. Jika sudah banyak, masuk ke menu kampanye dan tap pada kampanye setelah itu klik (sentuh) button atau tombol (+)
11. Setelah itu anda disuruh untuk mencari link atau nama channel yang anda miliki.
12. Cari nama channel anda, jangan sampai keliru sama orang lain karena nama channel anda kadang memiliki kesamaan dengan orang lain.
13. Sudah ketemu? Tap pada channel anda kemudian anda diperintah untuk mengisi berapa sub yang nantinya akan memenuhi subscriber kita di beranda channel youtube dan isikan sesuai dengan jumlah poin yang anda dapatkan tadi dengan syarat 1 sub membutuhkan 10 point dan itu berlaku pada kelipatannya.
14.Simpan kampanye tersebut dan tinggal tunggu beberapa waktu saja karena cara kerja sistem ini adalah secara otomatis menambahkan subnya dan akan langsung masuk lho.

Baca Juga : Lengkap Banget! Cara Membuat File PDF

Jadi itulah cara menambah subcriber melalui android dan begitulah caranya agar kita memperoleh banyak sub youtube. Sekiranya sudah jelas akan saya lanjutkan untuk memberikan tutorial menambah sub melalui website, berikut caranya:

Melalui Website Resmi

1. Kunjungi website likenation.com
2. Yang belum terdaftar dalam akun likenation akan lebih baik jika anda membuatnya sekarang dengan masuk ke sign up atau register. Namun jika anda sudah mempunyai akunnya maka tidak usah membuatnya dan langsung masuk (login) saja.
3. Anda akan diarahkan ke halaman utama pada website tersebut dan setelah itu carilah "free points"
4. Disini anda bebas menentukan untuk mendapatkan poin nya lewat apa semisal youtube subscribe, youtube view atau ig like dan ig follower.
5. Sama seperti lewat android, anda harus mengumpulkan point sebanyak banyaknya sob.
6. Sudah memiliki poin banyak? lanjut ke menu selanjutnya yaitu "Add Page"
7. Selanjutnya akan ada menu tambahan dan pilih "Youtube Subscriber"
8. Kemudian isikan link channel youtube anda dan pilih poin saran saya pilih poin 10 saja lalu pilih gender dan dikolom negara dibiarkan saja.
9. Setelah itu tinggal tap saja pada pilihan "Add" dan tunggu hingga beberapa menit saja bahkan sampai jam maka secara otomatis akan menambah sub sobat.
10. Selamat mencoba

Demikian artikel ulasan hari ini semoga dapat membantu permasalahan sobat tentang cara ampuh menambah serta memperbanyak subscriber youtube melalui aplikasi androi dan website resminya. Selamat mencoba!!!
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar