Cara Daftar Paket Tri Murah 2.5 GB dan 2 GB Perhari Cuma 2000 Tanpa Dial

Cara Daftar Paket Tri Murah 2.5 GB dan 2 GB Perhari Cuma 2000 Tanpa Dial

Cara Daftar Paket Tri Murah 2.5 GB dan 2 GB Perhari Cuma 2000 Tanpa Dial

kuota internet murah banget, dapat 2,5gb dan 2gb perharinya
Cara mendaftar ( beli ) paket internet murah tri (3) seharga 2000 rupiah dengan kuota 2 GB sampai 2.5 GB. Sudahkan anda daftar paket kuota murah ini? Jika belum anda beruntung sekali menemukan artikel ini karena sudah pasti akan saya ulas mengenai paket tersebut agar anda dapat lebih puas memakai internet tiap harinya.

Tidak usah beli yang mahal - mahal, kalau ada yang murah kenapa tidak dipakai aja? Yaa, sejak tahun 2018 ini tri gencar melakukan promo murah dan efisien bagi pengguna kartu sim three (3) karena hanya bermodalkan pulsa tidak banyak, hanya Rp 2000,- saja anda sudah bisa mendapatkan kuota lebih.

Baca Juga : Gagal Mengkoneksikan Wifi Di Windows 8 dan 10?

Keberuntungan ada dipihak kamu, jika anda memakai kartu lama kadang dial murah ini tidak selamanya dipakai 23 jam, ada pembagian waktu yaitu yang 2GB adalah 1,5 GB jam 00.00 sampai 09.00 dan sisanya 500 MB dipakai 24 jam penuh.

Untuk yang 2,5 GB yaitu 1,75GB dibagi pada jam 00.00 sampai 00.09 dan sisanya yang 750 MB dapat dipakai selama 24 jam penuh. Nah pembagian itu ada yang paket malam dan ada paket 24 jam penuh tinggal anda mau milih yang mana untuk di daftarkan. Saran saya mending daftarkan yang 2.5 Gb karena paketnya lebih banyak ketimbang 2GB (Khusus kartu yang tidak bisa 24 jam).

Cara Beli Kuota Murah nan Banyak Kartu Three


  1. Anda harus pengguna tri dan kartu sudah diregistrasikan Nomor KK dan KTP.
  2. Wajib memiliki pulsa yang cukup untuk pembelian, minimal 2000
  3. Setelah itu langsung masuk ke dial pembelian Caranya?
  4. Buka hp anda.
  5. Cari aplikasi pesan (massage).
  6. Kirim pesan ke layanan service 3 yaitu dengan nomor 234.
  7. Masukkan pesan ini: untuk 2.5 gb bisa dilakukan dial MAU(spasi)2.5GB1HAR dan untuk 2 gb yaitu MAU(spasi)2GB1HAR.
  8. Pilih salah satu untuk didaftarkan yaa.
  9. Kalau sudah tinggal tunggu proses pembeliannya, saya jamin berhasil deh.
  10. Selesai, anda sudah bisa menikmati paket kuota internet murah.
  11. Untuk pengingat, layanan ini akan diperpanjang otomatis jika pulsa anda memadai atau dibilang mencukup untuk proses perpanjangan.

Khusus kamu yang kebingungan cara daftarnya, anda bisa simak video tutorial dibawah ini dengan saksama supaya mendapatkan trik ini dengan mudah.


Setelah mendaftarkan paket tersebut, kemudian anda malah salah pilih paket dan ingin menggantinya ke paket internet lain, anda bisa memberhentikan layanan tersebut menggunakan dial atau kirim pesan ke layanan service mbak tri.

  • Buka aplikasi pesan (massage).
  • Buka pesan yang berisikan pendaftaran paket yang tadi, nomornya masih sama yaitu 234.
  • Masukkan pesan berisi stop langganan. Dial stop layanan nya juga berbeda lho, ini caranya : bagi user 2,5gb yaitu STOP(spasi)2.5GBAUR dan bagi user 2gb bisa ketikkan STOP(spasi)2GBAUR.
  • Setelah itu send atau kirim ke 234 untuk menerima balasan yang isinya pemberhentian layanan itu atau kuota murah tersebut.
  • Mudah bukan?

Penutup
Anda sudah berhasil menyelesaikan artikel kami yang mengulas tentang cara mendaftarkan paket murah dengan dial sms tri untuk mendapatkan 2,5gb dan 2gb perharinya sekaligus menjadi paket terpopuler saat ini lho. Anda kapan ingin memiliki banyak kuota data?. Buktikan sekarang, kalau bukan anda siapa lagi?.

Apakah anda menyukai artikel kami?
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar