Cara Mengetahui Tanda - Tanda Wanita Marah dan Ngambek Dalam Hubungan

Cara Mengetahui Tanda - Tanda Wanita Marah dan Ngambek Dalam Hubungan

Cara Mengetahui Tanda - Tanda Wanita Marah dan Ngambek Dalam Hubungan

tanda cewek ngambek
Cara mengetahui tanda (ciri) wanita marah. Ada yang bilang marah itu karena sayang dan ada yang bilang juga marahnya cewek itu perasaan dia lagi kecewa sama perlakuanmu sebelumnya. Terkadang tanda cewek ngambek di chatan belum bisa terlihat dengan jelas, samar dalam pemikiran cowok. Maka dari itu anda sebagai cowok ngga boleh menyimpulkan sendiri dan jangan sampai kebawa emosi dengan marahnya wanita.

Ciri - ciri wanita marah bisa terjadi apabila kamu melakukan kesalahan fatal. Baik itu selingkuh, tidak memprioritaskan cewek atau lain sebagainya. Dibalik pesonanya yang indah, wanita itu ciptaan yang sungguh misterius. Namun kamu tidak usah khawatir apabila cewek kamu suka ngembek atau sering ngambekan karena hanya itu yang bisa dilakukan oleh setiap cewek.

Kamu sebagai pria diciptakan untuk peka terhadap kelakuan pasanganmu, harus bisa merasakan apa yang sedang ia rasakan dan juga bisa membuat moodnya pulih dengan cara - cara andalan maupun trik baru untuk membujuk kekasih.

Hubungan yang mulai retak biasanya akan mengalami tingkat emosi meninggi, kadang - kadang masalah sepele bisa dibesar- besarin supaya hubungannya semakin diujung tanduk dan akhirnya kandas ditengah jalan.

Baca Juga : Apa Saja Manfaat Jalin Hubungan Pacaran?

Kamu tidak mau bukan? Semestinya jika kamu ingin mempunyai pacar idaman, menjadikan diri kamu sendiri jangan meniru gaya orang lain. Jika kamu menghargai perempuan semestinya kamu bakal dihargai pula serta dibalas dengan setimpal.

Perempuan lebih suka disanjung dan pria lebih suka menyanjung bahkan sering ngegombalin agar pasangannya baper terus sama dia. Ucapan selamat pagi adalah salah satu cara untuk membangkikan perasaannya dikala sedang bangun ia merasakan bahwa ada gejolak api cinta yang sedang hunggap di dada dan ia merasakan bagaimana jika setiap pagi diucapin kayak gitu terus, akan terasa lebih disayang dan tambah nyaman sama pria idamannya.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips jitu untuk mengenal lebih jauh perempuan yangs sedang marah karena sayang atau malah lagi kecewa. Berikut ulasannya.

Ciri Wanita Ngambek Terus

1. Marah Terus Diam, Hiburlah Doi

Hiburlah kekasih anda dengan lelucon, untuk mencari lawakan tersebut bisa ditemukan pada situs terpopuler meme. Nah manfaat menghibur doi dengan lelucon ini dapat memulihkan moodnya walaupun sedikit tetapi kamu akan dicap sebagai cowok yang sedang memperjuangin hubungan sama doi.

Jika sudah begitu semestinya lambat laun doi akan merasa bahwa dirinya sedang diperjuangin amti matian dan hatinya akan tersanjung melihat perjuangan cowoknya dikala sedang ngambek.

2. Kesalahan Sepele Di Besarkan Bakal Membuat Hati Pria Marah

Sebagai cowok sejati, semestinya kalian harus menjaga emosi disaat doi sedang marah dikarenakan akan terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan semisal membuat doi tambah marah, kesal dan sebagainya yang membuat pria nekad ini sering terjadi bilamana hati cowok ikut emosi serta pikiran nya sedang galau gulindam kemudian tindakan nya bakal nekad melakukan apapun demi memuaskan egonya.

Pikir kalem aja jika memiliki masalah, semua orang punya egonya masing masing dan pria lah yang memiliki paling banyak ketimbang wanita. Oleh sebab itu cowok harus bisa menjaga egonya demi sang kekasih jika sudah menuruti ego kamu akan langsung mengambil tindakan singkat contohnya mutusin doi.

Baca Juga : Begini Cara Ampuh Bikin Baper Perempuan

Jangan sampai hubungan kamu pecah ditengah jalan akibat saling salah salahan, saling egois dan saling tidak mau minta maaf duluan. Maka dari itu kalian berdua harus ngomel terus sampai jiwa merasa tenang.

Perasaan tenang ini perlu membutuhkan beberapa hari, biarkan hubungan kamu tidak ada chat selama berhari - hari. Saya saranin jika lebih dari 3 hari kalian berdua harus membuat quality time untuk memperbincangkan masalah ini secara keluarga.

3. Bicara Dengan Singkat Langsung Menuju Inti 

Nah ini yang membuat hati lelaki marah dan kesal saat melihat omongan cewek kayak gini. Biasanya kamu nanya "kamu kenapa" dan dijawab "gpp" waktu di chat. Jika pas ketemu langsung doi akan menggeleng - gelengkan kepalanya sembari mengucap "gapapa".

Begitulah seterusnya, doi bakal ngomong namun singkat padat dan ngga niat. Menjadi cowok harus peka apa yang dia mau, coba ditanyakan "kamu mau apa? aku pulang atau aku masih tetap disini?' Disitulah gairah cewek akan bangkit mengingat perlakukan cowoknya sambil memegang pipinya.

4. Ngga Mempedulikan Kamu

Sudah marah kenapa harus peduli? i dont care. Begitulah ucapan perempuan jika lagi ngambek. Terus aku harus bagaimana? Cukup belai rambutnya sembari mengucapkan "aku sayang kamu, aku bisa saja marah tapi aku memendamnya sebab perasaan kamu lebih utama".

Sikap cuek gini harus dikasih perlakuan manja, bisa dikasih berupa bingkisan makanan kemudian ngga ngasih tau kalau kamu tadi yang nganterin terus di dalam bingkisan tersebut di kasih surat yang isinya permohonan maaf dan jangan lupa untuk dikasih nama dan tanda tangan untuk mengetahui siapa yang ngasih bingkisan ini.

Penutup
Itulah beberapa tanda tanda wanita marah dan harus dikasih solusi terbaik mengenai hal ini apabila tidak maka hubungan anda akan semakin meruncing di ujung tanduk. Demikian ulasan singkat saya mengenai ciri perempuan sedang marah, ngambek dan cuek. Dengan begitu kamu sudah paham mengenai ciri dan tandanya. Selamat mencoba.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar