Prinsip Dasar Membangun Hubungan Pacaran Agar Lebih Dewasa

Prinsip Dasar Membangun Hubungan Pacaran Agar Lebih Dewasa

Prinsip Dasar Membangun Hubungan Pacaran Agar Lebih Dewasa

ketahuilah bahwa pacar anda sudah dewasa
Ciri - ciri pria dan wanita dewasa dalam pacaran - Memiliki prinsip membangun sebuah hubungan pacaran supaya lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak. Ciri tersebut sudah menjadi sifat dewasa dalam pola berpikir kita di sebuah hubungan harmonis setiap orang yang menjalaninnya.

Sejatinya dalam relationship harus mempunyai sifat kedewasaan. Kedewasaan seseorang dilihat dari pola berpikir mereka serta tindakan yang dilakukannya. Kedewasaan seseorang dimulai berbeda - beda, ada yang sudah berumur 18 tahun tetapi pola pikirnya masih kanak - kanak.

Kalian harus tau, menurut sumber bacaan saya pikiran dewasa cewek dan cowok akan dimulai dengan berbeda mengingat hormon cewek lebih cepat berkembang dibanding cowok. Jadi jika ada cewek yang masih berumur 16 - 17 tahun ia memiliki kedewasaan yang mumpuni bahkan ada yang sudah memiliki tindakan dewasa.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai prinsip - prinsip yang sering saya lakukan dalam menjaga kedewasaan di sebuah hubungan pacaran. Tidak semua orang akan memiliki sikap yang kayak gini, namun saya percaya bahwa anda sudah dewasa dan siap dalam menghadapi sifat wanita yang terkadang membuat hati gurindam.

Baca Juga : Tanda - Tanda Wanita Marah Saat Relationship Chat

Saya tidak akan menggurui anda karena anda sudah mahir dalam melakukan hubungan pacaran sedangkan saya lebih memberikan sebuah informasi untuk yang belum mahir dalam relationship.

Ciri dan Resep Berisikap Dewasa Membuat Kekasih Semakin Sayang

1. Hindari Konflik Memanas

Terkadang kita yang masih memiliki sikap kekanak - kanakan dalam berhubungan pastinya akan mengalami kesulitan akan meredakan sebuah emosi yang semakin di lawan akan semakin memanas bahkan bisa membawa hubungan anda diujung tanduk perpisahan.

Keegoisanlah yang membuat sebuah pertengkaran semakin meninggi dan tidak terkendali. Iya, dalam pacaran setidaknya ada salah satu diantara keduanya yang mengalah demi keharmonisan berpacaran anda.

Jika disalah satu masih kekeh mempertahankan emosinya, siap siap saja anda akan diguncang amarah bertubi - tubi walaupun sudah mengalah. Namun amarah bisa diredakan dengan cara memastikan apa kesalahan anda, jika sudah memastikan coba anda menurutinnya sekaligus memberikan ia kejutan yang tidak disangkanya.

Baca Juga : Cara Jitu Membuat Pasangan Baper Sama Kamu

Semisal doi kepingin coklat tetapi anda tidak peka dan malah acuh terhadap doi. Disitu anda bisa berpikir bahwa ada perasaan yang ganjel dihati, pikirkan sejenak bahwa anda melakukan kesalahan fatal.

Anda bisa memanfaatkan peluan ini untuk memberikan ia sebuah suprise supaya anda itu dicap sebagai cowok yang peka, yaa walaupun harus melewati guncangan amarah. Namun sisi baiknya anda bisa semakin menjaga perasaan doi menjadi semakin tenang walaupun anda adalah seorang yang cuek dan jarang melakukan perhatian kecil tersebut.

2. Hilangkan Sifat Mementingkan Diri Sendiri

Cewek anda posesif, cewek anda sering membuat keributan. Pikir jernih saja sob. Anda harus mempunyai jiwa tidak egois karena sekali egois saja anda bisa menghancurkan komitmen dengan doi yang dulunya kepingin bareng - bareng terus eh di tengah jalan malah pada mementingkan diri sendiri.

Anda bisa mengurangi sifat ini dengan cara menuruti kemauan doi. Bukan sekedar menjadi bucin tetapi anda harus bisa menjaga perasaan doi walaupun ia anggap kamu itu budak cinta.

Tidak ada salahnya menjadi bucin, tetapi harus dibarengi dengan sentuhan romantis agar rayuan anda menjadi sangat jitu dalam segi bujuk membujuk pasangan.

Terus gimana dong jika doi keras kepala? Hanya satu hal yang dapat anda lakukan untuk meluluhkan hatinya. Berikan ia kejutan. Memberikan kejutan bukanlah suatu hal yang bodoh dan sering anda lakukan, namun dengan ini anda bisa membuktikan bahwa anda sudah memprioritaskan dan menjadikan doi sebagai hal terpenting dalam hidup anda.

Jika anda sudah memiliki inisiatif kayak gini, saya yakin doi akan menghargai perjuangan kamu bahkan hatinya yang tadinya keras dan susah meleleh dengan tindakan dewasa kamu ini akan meleburkan suasana hati cewek kamu karena wanita pada dasarnya adalah makhluk Tuhan yang paling lembut dan senang jika diberi sebuah hal yang manis.

Sekeras - kerasnya hati cewek, secuek - cueknya cewek jika diberi perhatian khusus ya akan luluh juga. Tetapi tindakan kamu harus terlihat samar dan tidak menunjukkan kalau anda sedang membuktikan cintamu ke doi. Biarkan doi menarik kesimpulan sendiri agar doi mengingat apa yang sering kamu perbuat untuknya.

3. Berlapang Dada Dan Pasrahkan Semuanya

Meneripa masalah dengan berlapang dada ialah suatu tindakan yang sudah dewasa, mengapa? karena anda sudah pasrah mengenai permasalahan yang sedang melanda hubungan kamu. Dengan memikirkan bahwa dia adalah orang yang tidak bisa lepas dari anda, anda tidak usah taku kehilangan doi.

Jika doi sudah berpesan agar tidak jauh - jauh darinya dan berpesan untuk tidak mendekati wanita lain. Itu adalah bukti dari keseriusan doi kepada anda dan anda tidak pantes buat menyakiti hati doi. Anda harus memiliki komitmen teguh agar dapat dibawa ke pelaminan.

Berpikir positif untuk membuat sebuah keputusan karena pikiran yang jernih akan membuat obrolan kita tidak semrawut. Anda tidak mau kan jika doi kesusahan menanggapi obrolan anda karena anda sendiri kurang mampu menguasai kosa kata tertentu karena pikiran lagi kalang kabut?

Jernihkan pikiran anda, bagaimana caranya? Lakukan meditasi atau berekreasilah dengan kawan - kawan anda. Berkunjung ke tempat sejuk dan yang menenangkan pikiran misal melakukan pendakian digunung atau bisa beriwisata di daerah pegunungan yang masih asri. Jadi kesimpulannya adalah kembalikan pikiran anda ke alam karena alam membuat pikiran adem ayem.

Penutup
Demikian artikel pada kali ini yang membahas mengenai ciri dan prinsip dasar seorang wanita dan pria dalam menjaga hubungannya agar semakin dewasa dengan adanya bantuan dan dorongan dari luar. Jadi kesimpulannya anda harus memiliki banyak teman dan seorang yang bisa memberi motivasi untuk diri anda agar semakin semangat dalam menjaga keutuhan pacaran anda sama doi. Selamat mencoba
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar